8 Potret Kelakuan Teman Usil Ini Nggak Selalu Berujung Marahan, Ada yang Bikin Hati Luluh

16 April 2019, at 10:00
0
0
8 Potret Kelakuan Teman Usil Ini Nggak Selalu Berujung Marahan, Ada yang Bikin Hati Luluh

Siapa sih yang seneng berteman dengan teman yang usilnya kebangetan? Pasti ngeselin banget kan ya! Tapi juga ada lho kelakuan teman yang bikin hati luluh. 

Nah, kalau kamu punya teman ataupun pengalaman tentang kelakuan teman usil, bisa jadi kamu juga mengalami hal yang sama dengan 8 orang berikut ini. Bikin ngelus dada aja!

1. Teman Usil yang Paling Mengerti

kelakuan teman usil
517europe.com

Kalau punya teman usil yang paling mengerti seperti ini, bukannya jengkel tapi malah seneng. Bikin semangat kerja seharian. Eh, tapi buat orang yang gampang malu, bisa jengkel ya!

2. Masih Seputar Keusilan Teman Kantor

kelakuan teman usil di kantor
littlethings.com

Prank super keren nih! bawa rumput di dalam kantor. Sekalian mengingatkan teman soal pentingnya Go Green.

3. Oreo Berlapis Pasta Gigi

kelakuan teman usil di kosan
myornamenti.com

Yah, teman yang kayak gini minta dijewer nih!

4. Wah, Minta Dilempar Sendal nih!

kelakuan teman usil di restoran
tocomtempo.com

Padahal kan lagi haus-hausnya, lihat botol minuman bersoda yang isinya saus tomat. Jadi pengen nangis satu ember penuh.

Baca juga : 8 Potret Life Hacks ala Orang Indonesia yang Bikin Ngakak Guling-Guling

5. Bangun-bangun Bisa Kaget nih

kelakuan teman usil di rumah
funnypicsonly.com

Yang lagi diusilin bisa marah, tapi yang punya kelakuan usil bisa ketawa terbahak-bahak.

6. Kalau bangun nanti bisa marah-marah lho!

kelakuan teman usil di sekolah
instagram.com/awreceh.id

Inilah contoh tidur diwaktu yang nggak tepat, bikin malu sampai tua.

7. Capek Melepasnya Satu per Satu

kelakuan teman usil di perusahaan
brightside.me

Niat banget kalau bikin prank, pasti pelakunya ada lebih dari 5 orang.

8. Capek-capek Nunggu, Ternyata Bukan Orang

kelakuan teman usil di toilet
brightside.me

Ngeselin banget deh, padahal kan udah nahan dari sejam yang lalu.

Dari delapan potret kelakuan teman usil tersebut, mana nih yang menurut sobat Qupas paling jahat dan bikin hati luluh?

0 Comment