8 Produk Aloe Vera Gel dari Korea yang Bebas Alkohol, Sudah Punya?

14 December 2018, at 11:00
2
0
8 Produk Aloe Vera Gel dari Korea yang Bebas Alkohol, Sudah Punya?

Beberapa waktu lalu, aloe vera gel dari Korea begitu booming dan berhasil membius para wanita Indonesia. Apakah kamu juga sempat larut dalam tren kecantikan yang satu ini?

Besarnya kandungan lidah buaya yang kaya manfaat dalam aloe vera gel membuat produk ini bersifat multifungsi. Bahkan bisa digunakan untuk perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Namun yang sering terlewat, produk aloe vera gel dari Korea ada yang mengandung alkohol. Hal ini bisa memicu iritasi atau alergi bagi kulit sensitif.

Nah, supaya kamu tak salah pilih, Qupas telah merangkum deretan produk aloe vera gel dari Korea yang bebas dari kandungan alkohol. Seperti berikut ini.

1. Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel
rainbowholesale.com

Aloe vera gel koleksi Holika Holika memiliki kemasan yang paling imut. Namun tak berhenti di packaging-nya saja, kualitas jempolan produk ini dibuktikan dengan penghargaan yang didapat dalam kategori soothing gel terbaik.

Untuk komposisinya, produk ini mengandung 99% lidah buaya dari pulau Jeju yang di jus, bukan diekstrak dari hasil fermentasi. Inilah yang membuat aloe vera gel dari Holika Holika terjaga kualitasnya.

2. The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
blogspot.com

Aloe vera gel dari The Saem mengandung 99% lidah buaya dan morus alba root extract yang didapat dari pulau Jeju. Produk ini begitu dicintai para penggemarnya karena bisa mencerahkan kulit kusam.

Bebas dari alkohol, sulfat, dan paraben, produk ini juga dipastikan aman untuk perawatan kulit berjerawat.

3. Etude House 99% Aloe Soothing Gel

Etude House 99% Aloe Soothing Gel
instagram.com/miuwshop.id

Memiliki kandungan aloe vera sebanyak 99%, produk dari Etude House diklaim bisa menenangkan kulit yang mengalami over eksfoliasi.

Kelebihan lain dari Etude House 99% Aloe Soothing Gel yakni, mampu mengatasi berbagai tanda penuaan. Seperti garis halus, kerutan, dan kulit yang kering.

4. Benton Aloe Propolis Soothing Gel

Benton Aloe Propolis Soothing Gel
shopify.com

Selain bebas dari alkohol, aloe vera gel dari Benton juga tidak mengandung fragrance atau wewangian yang bisa memicu iritasi pada kulit. Sehingga pemilik kulit sensitif patut senang dengan hal ini.

Untuk bahan utamanya, Benton Aloe Propolis Soothing Gel diperkaya dengan 80% aloe vera dan 10% Propolis yang akan bertindak sebagai antibakteri dan anti inflamasi.

Baca juga: Sekian Cushion Korea yang Kualitasnya Dijamin Bagus, Sudah Coba?

5. Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

 Innisfree Aloe Revital Soothing Gel
discoverkl.com

Seperti produk Innisfree yang lain, Aloe Revital Soothing Gel diformulasikan dengan bahan organik yang berasal dari pulau Jeju. Dan tentu saja bebas dari kandungan alkohol dan artificial fragrance.

Kelebihan lain yang dimiliki produk multifungsi ini adalah kemasannya yang berupa tube. Sangat higienis dan praktis untuk dibawa bepergian.

6. Missha Aloe Soothing Gel 95%

Missha Aloe Soothing Gel 95%
instagram.com/froala_id

Dengan kandungan lidah buaya sebanyak 95%, gel aloe vera dari Missha mampu memberi efek menenangkan dan melembabkan yang tahan lama.

Kabar baiknya lagi, produk ini bisa meredakan sunburn atau kemerahan pada kulit yang terasa perih akibat paparan sinar UV.

7. Skinfood Aloe Vera Soothing Gel 93%

Skin Food Aloe Vera Soothing Gel 93%
bonitasbeauty.com

Tak hanya aloe vera gel milik Missha, koleksi dari Skinfood juga bisa mengatasi iritasi akibat sunburn.

Diramu dengan 93% kandungan lidah buaya, produk ini akan menghidrasi kulit secara maksimal. Ada pula agen yang bersifat anti bakteri untuk menenangkan bagian kulit yang mengalami kerusakan.

8. COSRX Aloe Vera Oil-free Soothing Gel

COSRX Aloe Vera Oil-free Soothing Gel
wordpress.com

Satu lagi, produk dari Korea yang bebas dari kandungan alkohol adalah COSRX Aloe Vera Oil-free Soothing Gel. Sedikit berbeda dari yang lain, aloe vera gel ini dengan jelas menyatakan memiliki formula oil-free.

Oleh karena itu, khasiat multifungsi produk ini pasti juga akan bekerja secara maksimal pada kulit yang berminyak.

Itu dia, deretan produk aloe vera gel dari Korea yang bebas dari kandungan alkohol dan pastinya aman untuk semua jenis kulit. Gimana, kamu sudah punya salah satunya atau belum?

0 Comment