8 Produk Terlaris Beauty Story, Brand Lokal Berkualitas yang Sering Disangka dari Korea

21 January 2019, at 11:00
0
0
8 Produk Terlaris Beauty Story, Brand Lokal Berkualitas yang Sering Disangka dari Korea

Karena desain kemasannya yang imut dan berwarna manis, banyak yang mengira brand ini brasal dari Korea. Tapi, Beauty Story adalah salah satu merek lokal yang sedang naik daun.

Koleksi makeup yang dimiliki Beauty Story pun terbilang cukup lengkap dan kekinian. Bahkan semua produknya diklaim bebas paraben lho.

Nah, kalau kamu penasaran dengan produknya, yuk intip dulu deretan makeup terlaris dari Beauty Story berikut ini.

1. Beauty Story Matte Generation

Beauty Story Matte Generation
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Matte Generation

Dalam beberapa tahun terakhir, lipstik matte seakan jadi perlengkapan wajib para wanita yang harus dibawa kemana saja. Melihat tren ini, Beauty Story akhirnya meluncurkan Matte Generation.

Matte Generation hadir dalam 8 pilihan warna. Di dalamnya terdapat UV filter, ekstrak chamomile, dan vitamin E untuk melindungi sekaligus menghidrasi bibir.

Tekstur lipstik matte ini begitu creamy dan lembut. Bahkan mampu bertahan lama di bibir tanpa membuatnya kering.

2. Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge

Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge

Tak hanya dalam tekstur padat, koleksi lipstik matte Beauty Story juga hadir dalam bentuk lip cream. Formulanya terdiri dari goji berry, cherry blossom, vitamin E, dan pomegranate yang baik untuk menutrisi bibir.

Chiffon Matte Lip Rouge punya 14 pilihan shades yang begitu pigmented. Warnanya akan langsung keluar dalam sekali ulasan, dengan finishing velvet matte yang tahan lama dan juga transferproof lho.

Untuk teksturnya, lipstik cair ini begitu ringan bak kain sifon. Sangat nyaman dan tak membuat bibir menjadi kering.

3. Beauty Story Magical CC Cream

Beauty Story Magical CC Cream
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Magical CC Cream

Sedang mencari CC cream dari brand lokal? Produk keluaran Beauty Story ini layak dicoba.

Magical CC cream diklaim sebagai produk yang 'all in one multi tasking', karena bisa bekerja memberikan perawatan ganda pada kulit. Formulanya terdiri dari kandungan anti aging, pelembab, dan sunscreen dengan SPF 30.

Wajah kusam, garis halus, kemerahan, hingga noda hitam bekas jerawat ataupun akibat sengatan matahari akan ditutupi dan dilenyapkan secara perlahan.

4. Beauty Story Primer Smooth & Luminous

Beauty Story Primer Smooth & Luminous
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Primer Smooth & Luminous

Selain membuat makeup tahan lama, Beauty Story Primer Smooth & Luminous akan memberi tampilan dewy pada wajah. Produk ini juga mempunyai sun protection yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Menariknya lagi, primer yang melembabkan kulit ini dilengkapi dengan kandungan mutiara yang bisa membuat wajahmu tampak lebih cerah.

Baca juga: Pilihan Primer Lokal yang Ternyata Murah dan Kualitasnya Bagus

5. Beauty Story Natural BB Two Way Pack Luminous

instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Natural BB Two Way Pack Luminous

Lebih dari 90 persen komposisi Natural BB Two Way Pack Luminous berasal dari bahan alami. Ditambah dengan teknologi sebum control, produk ini diklaim sebagai kombinasi yang sempurna dari makeup dan skincare.

Berkat kandungannya tersebut, koleksi Beauty Story ini mampu menutupi noda sekaligus mengurangi iritasi pada kulit, melembabkan, dan membuat wajah terhindar dari kilau minyak berlebih.

BB yang dikemas dalam bentuk padat atau compact ini hadir dalam 3 varian warna. Yakni light, medium, dan warm, yang bisa disesuaikan dengan tone kulit wanita Indonesia.

6. Beauty Story Mineral DD Loose Powder

Beauty Story Mineral DD Loose Powder
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story Mineral DD Loose Powder

Beauty Story merilis produk DD yang dibuat dalam bentuk bedak tabur. Teksturnya begitu lembut dan efektif untuk menyamarkan tampilan pori-pori.

Mineral DD Loose Powder diperkaya dengan mineral powder yang mampu merawat kulit dan menjaganya agar tetap lembab.

Kabar baiknya lagi, bedak tabur ini dilengkapi dengan sebum controler yang akan mengendalikan produksi minyak berlebih serta SPF 17 untuk melindungi wajah dari sinar UV.

7. Beauty Story True Kiss Lip Shine Gloss

Beauty Story True Kiss Lip Shine Gloss
instagram.com/mybeautystoryid

Beauty Story True Kiss Lip Shine Gloss

True Kiss Lip Shine Gloss diperkaya dengan argan oil untuk melembutkan bibir. Pigmentasinya sheer to medium dan menghasilkan kilau cantik tanpa terkesan berlebihan.

Dibuat dalam 6 pilihan warna, formula lip gloss ini mampu melembabkan bibir dalam waktu yang lama. Bisa jadi opsi yang tepat bila kamu ingin mengikuti tren makeup 2019 dengan gaya glossy lips.

8. Beauty Story Romantic Eye Pencil Crayon

Beauty Story Romantic Eye Pencil Crayon
instagram.com/sheevann

Beauty Story Romantic Eye Pencil Crayon

Romantic Eye Pencil Crayon adalah produk 2 in 1 yang bisa digunakan sebagai eyeliner atau eyeshadow.  Untuk variannya, ada 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai kelebihannya, produk perias mata ini warnanya diklaim mampu bertahan hingga 24 jam. Karena di dalamnya dilengkapi dengan formula smudgeproof, sweatproof, dan waterproof.

Nah, itulah deretan produk best seller Beauty Story yang banyak mendapatkan review positif dari para beauty enthusiast. Gimana, kamu tertarik mencobanya juga?

Jangan lupa juga untuk selalu update beragam informasi dari Qupas. Caranya dengan download aplikasinya Google Play Store atau Apple App Store, sekarang juga!

0 Comment