8 Restoran Buffet di Surabaya Cocok untuk Makan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

13 September 2018, at 08:28
0
0
8 Restoran Buffet di Surabaya Cocok untuk Makan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Akhir pekan memang paling enak kalau lagi dihabiskan untuk berpergian bersama keluarga tercinta. Apalagi kalau menghabiskan waktunya dengan singgah ke beberapa restoran yang ada di sekitar rumah. Seperti tempat makan enak di Surabaya yang enak dan ramah keluarga. 

Kamu bisa quality time sekalian mencicipi banyak menu tanpa takut membuang makanan karena sisa. Sistem buffet alias prasmanan memang saling menguntungkan baik pembeli ataupun restoran. Kita bisa memilih sesuai keinginan, kalau nambah bisa tinggal ambil lagi. Nggak ada lagi makanan terbuang sia-sia ke tempat sampah. Bagaimana, tertarik? Yuk mampir ke salah satu dari delapan restoran buffet di Surabaya ini, yuk mampir bareng keluarga atau teman-teman kesayanganmu:

Baca juga: 7 Kuliner Surabaya dengan Bumbu Rujak Buah Pedas Manis Menggoyang Lidah

1. Arumanis Restaurant

arumanis restaurant
instagram.com/bumisurabaya

Di sini, kamu bisa menyantap berbagai olahan menu Indonesia hingga Western bersama keluarga tercinta. Restoran ini menawarkan juga menu buffet yang baru dimasak setelah kamu memilih untuk mencobanya. Disediakan dalam porsi personal, jadi pas dimakan untuk satu orang. Ada ratusan menu yang bisa dipilih, dijamin semua suka.

Berlokasi di : Jalan Jend.Basuki Rakhmat no.106-128, Embong Kaliasin.

Buka dari : 06:00-22:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, arumanis restaurant

2. Mr.Sumo 

instagram.com/mistersumo.id
Restoran Buffet ala Jepang ini memiliki konsep daging BBQ yang enak dan bisa dibakar langsung di meja makan pengunjung. Jadi bisa racik masakan sesuai selera ke dalam tiap menu masakan. Cocok nih, kalau jadi rekomendasi tempat nongkrong enak bareng teman. Harganya pun murah meriah, all you can eat cuman delapan puluh ribu rupiah saja. 
Berlokasi di : Jalan Margorejo Indah no. 17, Wonocolo.
Buka dari : 11:00-22:00 Wib
Jangan lupa review juga di sini, Mr. Sumo
 

3. Kafe Bromo Surabaya

kafe bromo surabaya
instagram.com/amazingindonesiafood

Restoran yang cocok untuk keluarga di Surabaya selanjutnya ada di Kafe Bromo. Menawarkan menu all you can eat, bisa ambil dan makan selama tenggat waktu dengan bebas. Tapi tetap bijak ya, jangan sampai mengambil kebanyakan sampai nggak habis atau kekenyangan. Istimewanya lagi, di sini banyak promo dan voucher potongan harga spesial setiap bulannya. Bisa nih, dijadikan rekomendasi tempat makan di Surabaya yang enak dan murah.

Berlokasi di : Sheraton Surabaya Hotel, Jalan Embong Malang no.25-31, Kedungdoro.

Buka dari : 06:00-23:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, Kafe Bromo Surabaya

4. Resto Park Cafe

resto park cafe
instagram.com/amandaakohar

Resto Park Cafe bisa jadi jujukan restoran keluarga untuk bersantap dimalam hari. Tempatnya yang cukup strategis dan mudah dijangkau dari pusat kota, jadi nggak membuatmu dan keluarga kebingungan mencari lokasinya. Menyajikan menu yang Indonesia banget, seperti nasi bakar tuna petai, lontong sate, tahu crispy dengan petis yang notabene menjadi kuliner khas kota Pahlawan ini. Pilihan nasi goreng seafoodnya juga juara, isinya banyak dan nendang maksimal.

Berlokasi di : Jalan Manyar Ketoarjo no.110-112, Manyar, Sabrangan.

Buka dari : 10:00-22:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, Resto Park Cafe Surabaya

Baca juga: 5 Warung Nasi Goreng Seafood di Surabaya, Awas Nambah Terus

5. Shaburi Kintan Buffet

instagram.com/pakuwonmallsby

Kalau restoran all you can eat yang ada di Surabaya yang satu ini juga menyajikan menu ala Jepang. Terkenal dengan shabu-shabunya yang nikmat dan para pengunjung bisa memilih daging sebanyak-banyaknya. Mantap nggak tuh? Walau makanannya mengambil dan memasak sendiri, kualitas daging sapi yang disajikan nggak kalah sama restoran khusus daging. Ada jenis daging wagyu hingga Australian beef.

Berlokasi di : Galaxy Mall, Jalan Dharmahusada Indah Timur I, Surabaya.

Buka dari : 10:00-22:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, Shaburi Kintan Buffet Pakuwon Mall Surabaya

6. Berong Prasmanan Bu Syam

instagram.com/yasmeensaeed73

Kalau di restoran ini, hindari saat menjelang makan siang atau di bulan puasa. Pasalnya, akan ramai pengunjung yang membuat antrian mengular hingga ke area parkir. Namun jika bulan-bulan biasa seperti ini, tetap ramai tapi nggak sampai bejubel. Di sini menyajikan menu makan nusantara seperti khas Jawa dan makanan khas Madura yang enak. Semua masakan mengambil sendiri. Bisa puas deh makan tanpa harus terbebani soal harga. Wah bisa jadi langganan nih!

Berlokasi di : Jalan Ketintang Baru Selatan I blok.A3 no.3, Ketintang, Gayungan.

Buka dari : 06:00-20:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, Berong Prasmanan Bu Syam Surabaya

7. SAS Cafe n’ Resto

instagram.com/laparlagimakanlagi

Kalau mau mengadakan acara ulang tahun, kamu bisa memilih tempat ini sebagai lokasinya. Pasalnya restoran ini muat untuk banyak orang karena tempatnya yang outdoor, jadi nggak lebih lega. Ada banyak menu yang ditawarkan, tumis sayur, nasi timbel, sandwich, bahkan steak juga ada bisa untuk pilihan baik yang tua hingga yang masih anak-anak. Banyaknya menu pilihan Asia hingga Western semua dihidangkan khusus untuk kamu sekeluarga.

Berlokasi di : Jalan Baskara Sawah no.30, Kalisari, Mulyorejo.

Buka dari : 09:00-00:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, SAS Cafe N Resto Surabaya

8. BBQ Frenzy 

instagram.com/bbqfrenzy
Restoran makan sepuasnya yang punya menu berbeda dengan menu resto yang lainnya, para pengunjung bisa menikmati menu makan yang dimasak sendiri atau yang sudah dimasak oleh chef. Yang paling menonjol juga, ada berbagai macam saus yang bisa dipilih sendiri. Harga per orangnya Cuma 110ribu rupiah. Datang lapar, pulang perut melar!

Berlokasi di : Jalan Imam Bonjol no.125, Dr.Soetomo, Tegalsari.

Buka dari : 11:00-22:00 Wib

Jangan lupa review juga di sini, BBQ Frenzy Surabaya

Delapan rumah makan di Surabaya yang enak dan cocok untuk bersantai bareng keluarga besar. Selain itu juga ada menu yang dimasak khusus dengan rasa yang klop di lidah semua kalangan umur. Jadi nggak perlu bingung, si adik atau si nenek nggak mau makan banyak karena nggak selera makan ya. 

0 Comment