8 Restoran Seafood di Bandung, Hanya 30 Ribuan untuk Makan di Akhir Bulan

27 March 2019, at 12:00
0
0
8 Restoran Seafood di Bandung, Hanya 30 Ribuan untuk Makan di Akhir Bulan

Siapa sih yang nggak mau makan seafood dengan harga murah meriah? Pastinya banyak yang mau dong, apalagi untuk para penggemar menu masakan seafood.

Ternyata di Kota Kembang ada delapan restoran seafood enak Bandung yang bisa kamu cicipi dengan harga mulai dari Rp30.000,00.

Wah, kalau ada sajian murah meriah seperti siapa sih yang mau menolaknya. Apalagi saat akhir bulan begini. Ini lho, lokasinya!

1. RedsDipo

reds dipo seafood bandung
instagram.com/andrianikuyaw

Kuliner enak Bandung yang satu ini, awalnya dijual di sebuah tenda pinggir jalan. Lalu pindah di sebuah bangunan restoran yang punya parkir lebih luas.

Untuk harga seafood lezat ini hanya Rp30.000,00 saja. Menu andalannya adalah Baby Octopus Saus Merah yang enak disantap dengan nasi putih.

Lokasi RedsDipo : Jalan Dipati Ukur No.5, Lebakgede, Coblong

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

2. Seafood Mas Gondrong

tempat makan seafood mas gondrong
instagram.com/worth2visit

Kalau mau makan cumi saos padang dengan harga mulai dari Rp10.000,00 ya di sini tempatnya. Adapun juga tumisan udang yang bisa kamu nikmati hanya dengan harga Rp14.000,00 saja.

Harganya yang murah membuat banyak orang memadati tempat makan di Bandung ini. Terlebih lagi dengan bumbu masakan yang banyak irisan daun bawangnya, bikin pengen balik lagi.

Lokasi Seafood Mas Gondrong : Jalan Kelenteng No.22, Kebon Jeruk

Buka dari : 09:30-23:00 WIB

3. Seafood Kiloan Bang Bopak

seafood kiloan bang bopak bandung
instagram.com/deliciousbali

Tempat makan seafood kiloan ini bisa kamu nikmati bersama teman-teman serumu. Ada banyak jenis seafood dan saus yang bisa kamu pilih, agar menu makanmu jadi makin nikmat.

Salah satunya saus padang ditambah dengan perasa lemon yang disiramkan ke kerang hijau, kepiting, udang, dan cumi-cumi. Untuk bisa makan di sana, kamu harus rela antre karena pengunjungnnya banyak.

Lokasi Seafood Kiloan Bang Bopak : Jalan Brigadir Jend.Katamso No.33, Cihaur Geulis

Buka dari : 18:00-01:00 WIB

4. Captain’s Seafood

captain seafood bandung
instagram.com/kokokuliner

Captain’s Seafood punya aneka menu kerang mulai dari:

  • Kerang Salju
  • Kerang Hijau
  • Kerang Macan
  • Kerang Kampak

Harganya cuma Rp30.000,00 saja. Kalau bingung mau pilih menu yang mana, kamu juga bisa memesan Seafood Platter yang menyajikan empat jenis kerang sekaligus.

Cocok banget jadi tempat nongkrong seru dengan aroma masakan seafood yang menyebar di sudut ruangan. Mau coba?

Lokasi Captain’s Seafood : Jalan Soka No.17, Merdeka

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Baca juga : 5 Kuliner Khas di Raja Ampat buat Pecinta Olahan Seafood Rebus

5. Seafood Lautan Merah

seafood lautan merah bandung
instagram.com/sydhikdeanlimargana

Tempat makan di Bandung ini punya menu andalan kepiting saus merah bikin menggoyang lidah. Walau sajian kepitingnya tak sebesar king krab, tapi gurih dagingnya yang diolah dengan saus merah pedas.

Daging seafood yang disajikan di sini juga segar. Dengan harganya yang cukup terjangkau, bikin nggak nyesal mampir makan ke rumah makan Bandung.  

Lokasi Seafood Lautan Merah : Jalan Cikapayang No.6, Lb.Siliwangi

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

6. Bali Seafood

bali seafood bandung
instagram.com/baliseafoodbdg

Menu seafood yang disajikan di rumah makan Bandung ini punya bumbu khas Bali yang lezat. Jadi nggak perlu lagi jauh-jauh ke Pulau Dewata hanya untuk mencicipi menu masakannya.

Makanan di sini diolah dengan cita rasa pedas, manis, dan asam yang disiramkan di kepiting, udang, dan cumi-cumi. Untuk harganya pun hanya sekitar mulai dari Rp30.000,00.

Lokasi Bali Seafood : Jalan Wastukancana No.55-57, Babakan Ciamis

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

7. HDL 293 Seafood

restoran hdl 293 seafood
instagram.com/hdlseafood

Menu kepiting asap dengan irisan selada yang menyegarkan sering kali membuat banyak orang terpikat. Terlebih dengan cara memanggangnya yang masih menggunakan bara api.

Rumah makan Bandung yang khas bisa kamu coba nikmati dengan Saus Singapore. Masalah harga jelas murah meriah mantap kok.

Lokasi HDL 293 Seafood  : Jalan Cilaki No.36, Cihapit

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

8. Ma’Kerang

ma'kerang
instagram.com/ma_kerang

Kamu bisa coba menu makanan seafood seperti kerang dara yang hanya Rp28.000,00. Selain itu, ada juga menu kerang bamboo yang bisa dipesan dengan harga yang sama.

Ada juga porsi makan kepiting soka krispy Cuma Rp25.000,00 saja. Kelezatan daging kepiting yang tiada tara deh.

Lokasi Ma’Kerang : Jalan Malabar No.15, Samoja, Batununggal

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

Itulah kuliner Bandung yang menyajikan seafood murah meriah untuk makan di akhir bulan. Jadi mau makan di mana dulu nih?

0 Comment