8 Restoran Seafood di Jakarta Utara dengan Olahan Bumbu yang Maknyus

15 December 2018, at 16:00
3
0
8 Restoran Seafood di Jakarta Utara dengan Olahan Bumbu yang Maknyus

Wah, kalau menu makan seafood mungkin nggak semua orang suka. Alasan alergi, nggak senang makan ikan laut, dan sederet alasan lainnya memang membuat menu masakan ini nggak semuanya mau. Walaupun bumbunya yang beraneka ragam, dari pedas manis hingga kecut semuanya tersedia.

Tetap nggak menggoda banyak orang yang enggan memakannya. Nah, kalau sobat Qupas gimana? suka atau nggak nih?

Kalau pada suka, mending mampir deh ke delapan restoran seafood di Jakarta Utara yang hits dan enak banget.

1. Bandar Djakarta

bandar djakarta
instagram.com/bandardjakartarestaurant

Kalau di sini, surganya para pecinta seafood banget. Bakal ada yang memanjakan lidah dengan udah panca yang dimasak dengan butter garlic.

Untuk dua orang hanya perlu membayar sekitar 250 ribu rupiah saja. Bukanya memang setiap hari, tapi setiap hari juga ramai dikunjungi para seafood hunter.

Berlokasi di : Jalan Lodan Timur No.7, Pintu Timur, Taman Impian Jaya Ancol

Buka dari : 11:00-23:30 WIB

2. Indah Seafood 94

instagram.com/felx_o

Restoran seafood di Jakarta Utara ini menyediakan menu Toge Ikan Asin dengan harga tujuh belas ribu rupiah dan menu cumi goreng tepung dengan harga empat puluh empat ribu rupiah.

Sedangkan kerang ijo rebus ditulis dengan harga dua puluh dua ribu rupiah. Bisa kenyang deh dengan satu porsi seafood saja.

Berlokasi di : Jalan Hidup Baru No.35, Kota Tua, Pademangan Bar

Buka dari : 17:00-02:00 WIB

3. Seafood Ayu

instagram.com/jesrajonathan

Rumah makan seafood di bawah tenda ini memiliki banyak menu olahan. Ikan, kerang, kepiting, dan udang disiram dengan saos padang, tiram dan asam manis.

Menu lengkap yang bisa dicoba buat para pecinta seafood. Untuk harganya saja sekitar seratus ribu rupiah untuk dua orang saja.

Berlokasi di : Ruko Inkopal, Blok A, Jalan Boulevard Barat

Buka dari : 11:00-00:00 WIB

4. Cut the Crab

cut the crab
instagram.com/eatimology

Restoran seafood di Jakarta Utara yang selanjutnya adalah, cut the crab. Sobat Qupas bisa memilih seafood, seperti kepiting, lobster, udang dan saus yang akan dimasak.

Ada saus original, manis, lemon twist, dan keju. Nah, tempatnya anak muda banget loh. Sebelum menyantap menu seafood, tiap pengunjung diberi celemek plastik agar puas memakan seafood tanpa khawatir baju terkena saus.

Berlokasi di : Jalan Boulevard Raya, Blok TA 2 No.22, Kelapa Gading

Buka dari : 11:00-00:00 WIB

Baca juga: 8 Kuliner Kelapa Gading paling Direkomendasikan, Harga Menunya Anti Menguras Kantong

5. Dapur Seafood

dapur seafood
instagram.com/dapurseafood

Dapur seafood ini juga restoran seafood di Jakarta Utara yang menyediakan menu Seafood Lunch. Jadi, bisa pesan antar untuk acara sobat Qupas yang ingin menyajikan seafood sebagai menu makanannya.

Untuk harganya sekitar lima puluh ribu rupiah saja. Ada menu cumi-cumi masak pedas, telur bumbu dan udang masak pedas. Nggak lupa kerupuk udang juga diberikan dalam tiap kotaknya.

Berlokasi di : Jalan Pantai Mutiara, Blok TG No.7

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

6. Pondok Pangandaran

pondok pangandaran
instagram.com/cicikuliner

Walau namanya Pondok Pangandaran, tapi sobat Qupas hanya akan menemui kursi-kursi orange didalam ruangannya. Untuk menunya sangat banyak.

Dijamin deh pusing buat bacanya. Semuanya rata-rata mulai sekitar dua puluh sembilan ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Boulevard Utara Blok QA-1/22, Kelapa Gading

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

7. Fishology

fishology
instagram.com/bomb_creative

Menu seafood yang selanjutnya ini juga instagenik banget, dengan aneka menu yang anak muda suka. Seperti kentang goreng, brokoli, dan aneka sambal yang pedasnya menggigit.

Masalah harga hanya sekitar enam puluh ribu rupiah untuk aneka kepiting soka. Bisa juga pilihan menu Plate dengan isian kepiting, lobster, jagung, ayam cabe ijo, balinesse dabu dengan harga 280 ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Danau Agung Tengah IV No.8, Sunter

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

8. Pangkep 33

pangkep 33
instagram.com/gagaldiett

Kalau di Pangket 33 ini punya aneka menu seafood bakar dan goreng yang bisa dicoba langsung ditempat dalam keadaan hangat. Citarasa Nusantaranya masih tetap ada kok, dari sambal pedas dan sayur mayur yang disediakan. Biar makin nendang.

Berlokasi di : Jalan Pluit Permai No.31, Pluit

Buka dari : 10:30-23:00 WIB

Restoran seafood di Jakarta Utara memang menggoda dengan bumbu, harum bau wanginya dan harganya yang cukup pas di kantong. Gimana? jadi mau mencobanya dengan keluarga dan pasangan tercinta nggak nih?

0 Comment