8 Skincare Korea Berbahan Dasar Snail Terbaik Ini Jadi Pilihan Utama untuk Memperbaiki Wajah

17 June 2019, at 13:00
0
0
8 Skincare Korea Berbahan Dasar Snail Terbaik Ini Jadi Pilihan Utama untuk Memperbaiki Wajah

Lendir siput atau snail mucus sudah sangat populer digunakan sebagai key-ingredient dalam produk perawatan kulit di Korea. Umumnya, bahan ini akan ditemukan dalam produk anti aging.

Sebab, snail mucus punya kekuatan luar biasa dalam menghidrasi kulit dan melawan tanda-tanda penuaan. Ternyata khasiatnya nggak berhenti di situ saja lho.

Lendir siput diketahui mengandung copper peptides yang baik untuk mengobati jerawat, menghilangkan bekasnya, serta menyamarkan flek hitam. Banyak banget kan fungsinya?

Baca juga: Lendir Siput dan Bahan Unik Skincare Lainnya yang Bisa Kamu Pilih untuk Mengobati Jerawat

Nah, kali ini Qupas sudah merangkum 8 skincare Korea berbahan snail terbaik yang tuai banyak review positif dan hits banget di pasaran. Yuk simak langsung daftarnya!

1. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum
instagram.com/somebymi

Skincare Korea berbahan snail ini adalah produk terbaru dari Some By Mi yang dikeluarkan beberapa waktu lalu dan sedang ramai diperbincangkan. Dari review para beauty junkies, performa serum wajah ini sangat ajaib.

Ditujukan untuk memperbaiki kulit wajah, Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum menggabungkan lendir siput hitam dan centella asiatica sebanyak 890.000ppm. Kedua bahan ini mampu memperkuat lapisan pelindung kulit.

Hasilnya, wajah yang rusak akibat jerawat ataupun sebab lain akan dikembalikan menjadi lebih sehat, elastis, dan tanpa noda.

2. Mizon All In One Snail Repair Cream

Mizon All In One Snail Repair Cream
instagram.com/mizon_official

Mizon punya rangkaian skincare lengkap dengan bahan utama dari snail mucus. Salah satunya adalah All In One Snail Repair Cream, best seller yang kandungannya terdiri dari 92% ekstrak lendir siput, adenosine, dan peptide.

Kombinasi bahan-bahan tersebut membuat pelembab wajah Korea ini mempunyai fungsi all in one. Yakni bisa membantu meregenerasi kulit untuk mengatasi masalah penuaan hingga menghilangkan bekas jerawat dan pori-pori lebar.

3. Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence
instagram.com/bentoncosmetics

Terbuat dari snail mucin dan bee venom, Benton Snail Bee High Content Essence juga nggak kalah hits dari produk sejenis. Bila kamu rutin memakainya, kulit yang kasar dan rusak karena polusi kabarnya bakalan jadi halus mulus.

Terlebih lagi, essence ini juga punya kandungan yang bisa mencerahkan kulit dan menghilangkan keriput lho.

4. Benton Snail Bee High Content Mask Pack

Benton Snail Bee High Content Mask Pack
instagram.com/bentoncosmetics

Masih dari Benton, kali ini ada Snail Bee High Content Mask Pack. Sheet mask Korea yang sangat direkomendasikan untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat.

Bahannya juga terdiri dari snail mucin dan bee venom yang mampu menghidrasi kulit secara maksimal, menenangkan, sekaligus menutrisinya agar tekstur wajah yang kurang merata jadi halus dan lembab.

Baca juga: 7 Produk Terlaris Benton yang Paling Banyak Kantongi Review Positif, Sudah Coba Belum?

5. COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence
instagram.com/cosrx

Terbuat dari 96 snail mucin, produk terlaris COSRX ini mampu merevitalisasi dan memberi hidrasi secara intens. Cocok dipakai kalau kamu sedang cari essence Korea yang bagus untuk kulit kering.

Terlebih lagi, COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence bebas dari kandungan parfum dan bisa mengatasi berbagai masalah kulit termasuk jerawat juga hiperpigmentasi.

6. Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask

Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask
pinimg.com

Selanjutnya, ada skincare berbahan snail dalam bentuk sleeping mask. Produk ini sangat bagus untuk meregenerasi kulit yang kering dan mengalami penuaan dini.

Dengan pemakaian teratur, Missha Super Aqua Cell Renew Snail Sleeping Mask mampu menghaluskan tekstur wajah, membuatnya kenyal, dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

7. Secret Key Black Snail Original Cream

Secret Key Black Snail Original Cream
instagram.com/secretkey_idn

Komposisi utama Secret Key Black Snail Original Cream terdiri dari 90% lendir siput yang punya segudang manfaat bagi kulit. Seperti melembabkan, menghaluskan, memutihkan, dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Selain pelembab wajah yang satu ini kamu juga patut mencoba best seller Secret Key yang mengandung lendir siput lainnya. Seperti Snail + EGF Repairing Gel Cream yang mampu memperbaiki kulit juga membawa efek menyegarkan pada wajah.

8. The Saem Snail Soothing Gel

The Saem Snail Soothing Gel
irecommend.ru

Selain produk aloe vera gel bebas alkohol yang jadi best seller The Saem, ada juga Snail Soothing Gel yang patut dicoba. Formulanya dilengkapi dengan aloe barbadensis leaf extract, glycerin, polysorbate 20, potassium hydroxide.

Disebut sebagai salah satu produk anti anging Korea terbaik, The Saem Snail Soothing Gel mampu melembutkan, mencerahkan, menyamarkan flek hitam, dan menenangkan kulit. Tekstur gel nya juga sangat nyaman di wajah karena bisa menyerap dengan cepat.

Itulah 8 produk skincare Korea berbahan snail terbaik yang punya kemampuan ajaib untuk mengatasi berbagai masalah di wajahmu. Kamu tertarik untuk coba yang mana dulu?

0 Comment