Qupas Beauty

8 Sleeping Mask Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Harganya Mulai 25 Ribuan

11 September 2020, at 14:39
8 Sleeping Mask Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Harganya Mulai 25 Ribuan

Sedang dalam misi memutihkan wajah namun belum berhasil? Mungkin kamu perlu menambahkan sleeping mask terbaik dalam rentetan skincare malam harimu.

Mungkin sebagian darimu sempat bertanya, apa itu sleeping mask? Sesuai dengan namanya, skincare ini adalah masker tidur yang kaya akan nutrisi akan membuat kulitmu jadi lebih sehat dan cerah di pagi harinya. Tentunya kamu harus memilih varian yang ditujukan untuk mencerahkan kulit.

Tapi nggak usah khawatir, karena Qupas sudah sediakan 8 rekomendasi sleeping mask yang bagus untuk mencerahkan wajah dan harganya murah. Apa saja?

1. Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Water Sleeping Mask
instagram.com/pixycosmetics

Siap menutrisi wajah selama kamu tertidur, sleeping mask murah dan bagus milik Pixy bahannya terbuat dari intensive hydra active moisturizing agents, natural whitening complex, dan ekstrak peony.

Bahan-bahan itulah yang membuat Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask ampuh dalam melembapkan kulit, mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam, dan membantu menghambat pembentukan melanin.

Harga mulai: Rp 80.000 (Lihat produk ini)

2. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

Sleeping Mask Wardah
instagram.com/wardahbeauty

Sleeping mask lokal yang bagus dari Wardah ini jadi barang incaran karena menawarkan 3 kali lebih banyak zat pencerah yang secara intensif akan melembapkan sekaligus membuat wajahmu jadi lebih putih.

Hadir dalam bentuk gel yang cepat meresap ke kulit, Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask juga punya teknologi CalmTherapy yang menjadikanmu lebih rileks dan nyaman sepanjang malam.

Harga mulai: Rp 107.500 (Lihat produk ini)

3. Viva White Waterdrop Sleeping Mask

Viva Sleeping Mask
instagram.com/viva.cosmetics

Selanjutnya, ada rekomendasi sleeping mask lokal dari Viva yang dibanderol dengan harga murah. Tapi jangan salah, ada 6 manfaat yang ditawarkan. Yaitu menghidrasi, menyejukkan, mencerahkan, melembapkan, menutrisi, serta menenangkan kulit wajah.

Hal ini berkat kandungan Viva White Waterdrop Sleeping Mask yang diperkaya dengan ekstrak spirulina, licorice, kolagen, aloe vera, dan betaine. Ada juga teknologi waterdrop dan moisture lock yang siap mengunci kelembapan semalaman.

Harga mulai: Rp 27.500 (Lihat produk ini)

4. Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask

Garnier Sleeping Mask
instagram.com/garnierindonesia

Diperkaya dengan prebiotik yoghurt dan vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini ditugaskan untuk menutrisi kulit dan mencerahkannya selagi kamu tertidur.

Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask juga bisa mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki sel yang rusak dalam semalam. Sehingga keesokan paginya wajahmu akan terasa segar dan tampak lebih cerah.

Harga mulai: Rp 69.000 (Lihat produk ini)

Baca juga: Jangan Disamakan, Krim Malam dan Sleeping Mask Ternyata Beda Lho

5. Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Siapa sih yang meragukan popularitas skincare dari Korea ini? Apalagi Laneige Sleeping Mask review-nya positif dan masuk dalam jajaran masker tidur terbaik.

Produk ini akan membantu menutrisi kulit sepanjang malam dan membuat wajah terlihat glowing keesokan paginya. Khasiat sleeping mask Korea terbaik ini berkat kandungan Beta-glucan dan Ceramide SLN di dalamnya. Selain itu, ada pula ekstrak Hunza Aprikot yang efektif untuk membantu meratakan warna kulit.

Selain produk dengan kemasan warna biru dan ungu yang sudah lama jadi best seller, kamu bisa coba koleksi terbaru sleeping mask Laneige juga. Yaitu Laneige Cica Sleeping Mask yang dikemas dalam jar warna hijau yang cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Harga mulai: Rp 525.000 (Lihat produk ini)

6. Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask

Some By Mi Sleeping Mask
instagram.com/somebymi

Kamu tentunya juga nggak boleh melewatkan sleeping mask Korea yang belakangan ini lagi booming. Yaitu produk dari brand Some By Mi yang diklaim bisa berfungsi ganda.

Dari reviewnya, Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask ampuh untuk memutihkan sekaligus mencegah penuaan. Hal ini karena kandungannya terdiri dari 70% Yuja extract dan Niacinamide.

Selain itu, Some By Mi juga menambahkan Glutathione, Arbutin, Resmelin, Aquaxyl, Fructan, dan 10 jenis vitamin. Jadi jangan heran kalau sleeping mask ini bagus untuk kulit kering dan mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat.

Harga mulai: Rp 165.000

7. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask
instagram.com/cosrx

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask diformulasikan dengan 65% ekstrak beras yang akan mengatasi masalah hiperpigmentasi dan mampu meratakan warna kulit.

Menariknya lagi, sleeping mask Korea ini bisa dipakai sebagai mositurizer, sleeping mask, juga masker wajah bilas lho.

Harga mulai: Rp 240.000 (Lihat produk ini)

8. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack
instagram.com/innisfreeofficial

Yang terakhir ada Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack. Bahan utamanya terdiri dari perasan jeruk Jeju yang dibudidayakan tanpa pestisida.

Jeruk Jeju sendiri mengandung 6 macam citrus flavonoid yang memiliki banyak khasiat. Mulai dari mengatasi warna kulit yang kurang merata, menghilangkan noda hitam, memperkecil tampilan pori, dan melembutkan kulit.

Karena itulah, Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack harus dicoba kalau kamu sedang dalam misi memutihkan wajah dalam hitungan hari.

Harga mulai: Rp 280.000

Baca juga: 5 Varian Sleeping Mask Innisfree yang Siap Mengatasi Berbagai Permasalahan Kulit

Itulah 8 rekomendasi sleeping mask untuk mencerahkan wajah dari berbagai brand terbaik dunia. Mengingat kualitasnya yang nggak perlu diragukan lagi, harganya cukup murah dan terjangkau bukan?