8 Tempat Makan Baked Rice di Jakarta, Sajian Nasi Putih dengan Gurihnya Lelehan Keju yang Melimpah

20 February 2019, at 12:00
0
0
8 Tempat Makan Baked Rice di Jakarta, Sajian Nasi Putih dengan Gurihnya Lelehan Keju yang Melimpah

Ada banyak sekali restoran di Ibukota Jakarta yang kian menyuguhkan beragam menu makan untuk menarik para pengunjung.

Masih dengan sajian olahan keju mozarella yang lelehannya bisa ditarik molor, baked rice di Jakarta juga menjadi menjadi andalan banyak tempat makan yang sering kali diburu oleh pecinta sajian keju meleleh.

Suguhan nadi panggang dengan keju meleleh memang paling nikmat dan kelezatannya tiada tara. Harganya yang juga cukup terjangkau dan pas di kantong ini benar-benar mengguirkan sekali.

Yuk, mampir ke delapan tempat makan baked rice di Jakarta yang punya lelehan keju melimpah ruah. Dijamin bakal ketagihan deh!

1. Nosh Kitchen

baked rice di jakarta nosh kitchen
instagram.com/noshjkt

Buat kamu yang tinggal di daerah Sudirman, Jakarta Pusat, tak perlu khawatir untuk mencari tempat makan untuk sarapan. Pasalnya tempat makan ini bisa kamu kunjungi di pagi hari.

Ada sajian baked rice dengan bumbu kari yang melimpah. Di atas bumbunya, ada irisan daging ayam renyah berbalut tepung dan keju mozarella yang leleh. Nggak ketinggalan juga dengan irisan parsley yang menambah selera makan naik.

Berlokasi di : Citywalk Sudirman, Jalan KH Mas Mansyur, Karet Tengsin

Buka di : 08:00-21:30 WIB

2. Fitzroy Gastrobar

baked rice di jakarta fitzroy gastrobar
instagram.com/fitzroyjakarta

Supper Inn Baked Rice Jakarta ini bisa kamu jadikan menu makan siang lezat dengan harga hanya Rp75.000,00 saja. Dengan uang segitu kamu sudah bisa mendapatkan Jar Ice Tea dan Ice Cream yang manis.

Pas di kantong banget deh, kalau dengan uang segitu sudah bisa mendapatkan ketiganya. Paket hemat ala anak kosan banget ini namanya ya.

Berlokasi di : Jalan Gunawarman No.30, Selong, Kebayoran Baru

Buka dari : 12:00-01:00 WIB

3. L.O.F (Plants and Kitchen)

L.O.F tempat makan baked rice di jakarta
instagram.com/sibungbung

Mencicipi sajian Italian Meatball Baked Rice dengan harga hanya Rp50.000,00 saja. Tentu rasa nasi panggang dengan lelehan keju melimpah akan menggoyang lidahmu.

Selain itu, dekorasi ruangannya yang begitu cantik dengan tanaman dalam pot yang menambah kesan nature. Tempat nongkrong saat weekend untuk melepas penat banget nih.

Berlokasi di : Jalan H.Junaedi No.2A, Cipete Selatan, Cilandak

Buka dari : 10:00-21:00 WIB

4. MADAGASKAR

baked rice di jakarta madagaskar
instagram.com/kenneth2403

Tempat makan di Jakarta Selatan ini punya konsep resto yang cukup unik. Layaknya hutan rimba yang menambah sensai makan yang tak biasa.

Ada banyak sekali menu makan yang ditawarkan di sana, mulai Oceanic Garlic Pasta, Mango Chiz Cake Madness hingga Mammals Bake Rice dengan lelehan keju mozarella panggang dan cheddar yang menyelimuti nasi. Harganya sekitar Rp75.000,00 lho.

Berlokasi di : Jalan Asia Afrika No.8, Plaza Senayan Lantai 5

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

Baca juga : 8 Restoran di Jakarta yang Jawa Banget, Soal Rasa Jelas Paling Enak

5. Zenbu Restaurant

baked rice di jakarta ZENBU House of Mozaru
https://www.instagram.com/zenburesto

Di Daerah Kebayoran Lama, ada tempat makan baked rice enak dengan bumbu kari ala Jepang yang melimpah. Bahkan sajian lelehan keju mozarellanya menumpuk dan meluber di atasnya.

Baked Rice Jakarta ini dikenal dengan Mozaru yang punya topping jamur, ayam, daging sapi, dan scallop. Untuk ukurannya sendiri, bisa memilih mau yang regular atau yang large.

Berlokasi di : Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama,

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

6. Hong Kong Cafe

hong kong cafe baked rice di jakarta
nibble.id

Baked rice di Jakarta ini punya sajian pumpkin yang melimpah dan keju mozarellanya yang lezat. Rasa mashed pumpkinnya terasa manis dan lumer di mulut.

Dipadu padankan dengan daging ayam potong dadu, jadi tambah kenyang. Porsinya yang pas nggak kebanyakan atau kurang emang paling juara dimakan saat masih hangat.  

Berlokasi di : Jalan Sunda No.5, Gondangdia, Menteng

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

7. Sari Laut Jala Jala

sari laut jala jala jakarta
instagram.com/jennifarcen

Kalau baked rice Jakarta lainnya hanya menyajikan nasi panggang enak dengan keju mozarella dan daging sapi/ayam. Lain lagi kalau di restoran yang satu ini.

Ada nasi panggang dengan topping seafood yang bisa kamu jadikan tambahan saat menyantapnya. Harganya pun terbilang murah, berkisar Rp45.000,00 saja.

Berlokasi di : Kuningan City Lantai 3, Kuningan

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

8. Fook Yew

fook yew baked rice jakarta
instagram.com/adityachristopher

Satu lagi baked rice Jakarta yang bisa kamu cicipi, termasuk salah satu restoran chinese yang punya interior ruangan ala Hong Kong.

Ada white cream sauce di atas baked rice yang menambah rasa gurih dan aneka topping yang melimpah. Menu ini termasuk menu andalan karena ukurannya yang jumbo.

Berlokasi di : Gandaria City Mall

Buka dari : 11:00-21:45 WIB

Baked rice Jakarta yang emang enak dicicipi menjelang makan malam. Kaya toppingnya yang melimpah dan harganya yang pas di kantong memang menjadikan menu masakan nasi ini favoritnya semua orang.

0 Comment