8 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini Wajib Dicoba di Awal Tahun, Bikin Perut Kenyang

12 January 2019, at 12:00
0
0
8 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini Wajib Dicoba di Awal Tahun, Bikin Perut Kenyang

Masih diawal tahun 2019, tentunya semangat masih berkobar. Pasalnya untuk sebagian orang, berganti tahun itu artinya berganti pencapaian dan harapan. Bisa jadi salah satunya adalah kamu.

Sama dengan delapan pemilik restoran di Jakarta yang baru buka dalam kurun waktu tiga bulan yang lalu. Dengan konsep kafe dan penyajikan masakan yang berbeda, membuat tempat makan tersebut wajib dikunjungi.

Cocok nih sebagai rekomendasi restoran lainnya setelah pulang kantor. Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Ramen Honolu

ramen honolu jakarta menu makan
instagram.com/olinevalezqa

Honolu Ramen adalah sebuah restoran ramen halal yang cukup populer di Jepang. Ada banyak pengunjung dari berbagai kalangan yang datang ke sana, untuk mencicipi semangkuk menu ramen lezat. Sekarang sudah bisa ditemui di Jakarta, buka pada bulan November yang lalu.

Hadir dengan aneka menu ramen spesial, seperti:

  • Spicy ramen
  • Miso ramen
  • Curry ramen

Dan masih banyak menu lainnya dengan harga semangkuk mulai dari lima puluh ribu rupiah.

Berlokasi di : Jalan Kemang Raya No.69 D, Mampang Prapatan, Jakarta

Buka dari : 11:00-15:00 WIB, 17:00-22:00 WIB

2. NIONN Fusion & Gourmet         

nionn fusion and gourmet jakarta
instagram.com/ivanmarchius

Restoran di daerah Kelapa Gading ini memang baru soft opening pada tanggal 8 Desember 2018 yang lalu. Interior cafenya cukup kekinian sekali dengan desain unfinished wall.

Untuk menu makanannya, ada Crispu Bulgogi Taco dengan harga empat puluh lima ribu rupiah saja. Berisikan kulit pangsit yang krispi dan ada isian daging cincang ala Korean Bulgogi yang rasanya mewah banget. Masih ada tambahan salsa sauce dan truffle mayonya sebagai tambahan.

Berlokasi di : Jalan Boulevard Barat Raya blok LC8 No.2, Kelapa Gading

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

3. Hoshino Coffee

hoshino cofee jakarta
instagram.com/separuhakulemak

Kafe di Senayan City ini juga baru saja buka pada bulan Desember 2018 yang lalu. Jadi semuanya masih terlihat fresh, untuk menu kudapan enaknya bisa memesan Double Matcha Pancake.

Dengan adonan Pancake yang tebal dan fluffy pancake banget, masih ada tambahan ice cream matcha yang kalau leleh rasa bisa menyiram hampir keseluruhan pancake. Harganya sembilan puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

4. Collin’s Grill

collin's grill jakarta
instagram.com/collinsgrill.id

Restoran Grill yang ada di Jakarta ini, awalnya ada di Singapura. Cocok nih, untuk para pecinta menu steak, pasta, pizza, maupun olahan udang bakar dalam sebuah plate.

Ada pun juga ada menu Grilled Seafood Risotto, sajian enak udang, cumi dan kerang panggang menggunakan charcoal oven. Untuk harga setiap menu makannya dibanderol mulai dari lima puluh ribu rupiah.

Berlokasi di : Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Baca juga : 8 Kuliner Mangga Besar dengan Harga Mulai 30ribuan

5. Food Days

food days
https://www.instagram.com/nanakoot_culinary/

Restoran baru di daerah Jakarta Selatan ini memiliki motto, “Customer First”. Nggak heran deh kalau desain interiornya pun dibuat seminimalis mungkin, agar para pengunjungnya nyaman sewaktu menikmati menu makannya.

Menyajikan menu ala Jepang dengan konsep Amerika, restoran di Jakarta ini terbilang unik. Apalagi ada banyak koki Food Days yang sudah profesional dalam bidang meracik menu makanan.

Berlokasi di : Jalan Cipete No.15, Cilandak, Jakarta Selatan

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

6. Vespha Kitchen & Coffee

vespha kitchen & coffee
instagram.com/marthatrisnaa

Lagi-lagi, kafe baru di daerah Kelapa Gading inijuga banyak digandrungi oleh anak muda masa kini. Tempatnya yang luas dengan tingkat dua, membuat tempat nongkrong tersebut cocok untuk acara ulang tahun atau gathering.

Beberapa menu yang ada di sana meliputi:

  • Salmon gulai
  • Balinese chicken confit
  • Wagyu fried rice
  • Mushroom beef steak
  • Caessar

Menu makanan dibanderol dengan harga mulai dari enam puluh ribu rupiah saja. Gimana mau mencoba makan disana malam ini?

Berlokasi di : Jalan Kelapa Gading Permai blok DE No.11, Kelapa Gading

Buka dari : 07:00-22:00 WIB

7. Lumine Cafe

lumine cafe
instagram.com/aprodianne

Kafe tempat untuk menikmati libur akhir pekan ini memang cocok sekali untuk kamu yang haus akan tempat nongkrong. Bergaya ala Jepang yang klasik nan mewah.

Sajian minuman susu kedelai, roti hot dog, dan mille crepe matcha, bisa menjadi kudapan menghabiskan akhir pekan. Selain itu juga, tempatnya yang instagenik dengan dinding bercat merah muda yang menarik. Bisa jadi spot foto yang classy.

Berlokasi di : Plaza Indonesia, Lantai 5, Jakarta Pusat

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

8. Bisha Cafe

bisha cafe
instagram.com/jktfoodbang

Kafe di Jakarta yang baru saja melakukan soft opening ini, punya sjaian salted egg pada menu rice bowl. Tempat nongkrong di mall yang cocok buat anak mall Ibukota.

Ada menu salted egg waffle, salted egg frappe, dan salted egg rice bowl. Tinggal pilih deh mau menu yang mana. Terlebih kalau kamu pecinta aneka menu telur asin.

Berlokasi di : Daan Mogot Mall

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Delapan tempat makan di Jakarta yang baru saja buka selama kurun waktu kurang dari dua bulan. Bisa menjadi rekomendasimu selanjutnya, biar nongkrong nggak cuman disitu-situ aja.

0 Comment