8 Tempat Makan di Bali Ini Menawarkan Mexican Food yang Autentik

15 November 2018, at 12:00
1
0
8 Tempat Makan di Bali Ini Menawarkan Mexican Food yang Autentik

Asiknya yang akan berlibur ke Bali atau yang akan merencanakan liburan ke Pulau Dewata, pasti sedang membuat daftar perjalanan, penginapan, dan tempat makan.

Biar nggak bingung menentukan arah tujuan, untuk restoran enak yang wajib dikunjungi di Bali ada delapan rekomendasi berikut yang mungkin belum pernah kamu cobain sebelumnya.

Mexican Food yang menjadi menu andalan di rumah makan bisa jadi jujukanmu selama di sana. Biar ada pengalaman makan masakan Meksiko tanpa perlu jauh-jauh ke sana.

1. Taco Casa

instagram.com/by.shaniaanatasha

Di segarnya suasana dan hawa udara yang ada di Ubud, ada satu restoran yang wajib kamu kunjungi. Taco Casa namanya, restoran dengan menu ala Meksiko yang disajikan dengan porsi besar dan penuh.

Burritos dan tacos sudah pasti menjadi menu andalan yang sudah melekat di lidah warga Indonesia. Apalagi dengan sajian saus guacamole yang pedas dan bisa mengambil sendiri sesuai selera.

Berlokasi di : Jalan Raya Pengosekan, Ubud

Buka dari : 11:00-22:00 WITA

2. La Mexicana

instagram.com/vikkitutu

Restoran ini banyak direkomendasi oleh para wisatawan asing termasuk orang Meksikonya sendiri loh. Apalagi dengan sajian menu masakan tradisional yang khas seperti, burritos, enchilada, quesadilla, dan tacos yang bisa dinikmati berdua.

Untuk harganya relatif murah diantara kisaran lima puluh ribu hingga seratus ribu rupiah. Interior ruangannya jelas sangatlah berkesan dengan berbagai ornamen warna merah.

Berlokasi di : Jalan Raya Canggu, Bali

Buka dari : 16:00-23:00 WITA

3. Motel Mexicola

instagram.com/motelmexicola

Kalau rekomendasi restoran meksiko yang ada di Bali ini jelas wajib kamu kunjungi. Dijamin deh selain rasa kenyang menyantap menu makanan seperti chorizo quesadillas, kamu juga akan merasakan puas karena mendapatkan spot foto apik yang nggak ada di lain tempat.

Pada malam harinya, restoran ini cukup ramai, karena sering ada club party yang juga dihadiri oleh bule-bule. Dengan lantunan musik Meksiko yang khas dan cukup kental, bikin terlena hingga lupa waktu pulang.

Berlokasi di : Jalan Kayujati no.9X, Kerobokan Kelod, Seminyak

Buka dari : 11:00-01:00 WITA

4. Neon Palms

instagram.com/neonpalmsbali

Restoran yang satu ini punya dekorasi ruangan yang kalem dan menyejukkan mata. Cocok buat kamu yang lagi ingin liburan karena ingin melepaskan stress.

Ada menu tacos dengan isian buah-buahan dan aneka daging ayam, sapi cincang yang bisa dinikmati dengan harga lima belas ribu rupiah saja. Lumayan untuk menu camilan setelah seharian berkeliling daerah Seminyak.

Berlokasi di : Jalan Kayu Aya no.22, 2nd floor, Seminyak, Badung

Buka dari : 07:30-22:00 WITA

Baca juga: 8 Rumah Makan Di Bali Pagi Hari, Biar Semangat Liburan

5. Taco & Grill Ubud

instagram.com/emonapri429

Kalau tempat makan ala Meksiko yang satu ini terbilang cukup sederhana dan biasa. Interior ruangannya pun tidak mencolok maupun kental dengan karakteristik negara yang berada di Amerika Utara.

Sajian tacos maupun burritonya kaya dengan saus tobasco yang cukup menyengat karena memiliki rasa cuka yang kuat. Untuk menu minumnya, jelas ada sajian satu botol beer lebih cocok sebagai minuman pendamping.

Berlokasi di : Jalan Suweta no.7, Ubud, Gianyar

Buka dari : 09:00-22:00 WITA

6. Pocoloco Mexican Restaurant

littlemissbali.wordpress.com

Tempat makan di Bali yang satu ini punya menu minuman andalan dengan nama midori melon frozen margharita. Segelas minuman itu terasa segar saat dinikmat di siang hari.

Untuk menu makannya masih sama dengan menyajikan rice curry, burritos, dan chili con carne yang terbuat dari daging giling pedas yang dimasak dengan cabai besar yang sudah dikeringkan lebih dulu.

Berlokasi di : Jalan Padma Utara, Legian, Kuta

Buka dari : 18:00-22:00 WITA

7. Lacalaca

instagram.com/laureen

Kalau restoran di Bali yang satu ini jadi jujukan favoritnya para anak muda hits. Karena banyak spot atau corner resto yang intagenik banget. Seperti tempat duduk santai dengan warna yang cerah dan juga meja maupun kursi yang terbuat dari kayu.

Ada quessadila dengan roti panggang isian keju yang meleleh dan enak banget. Apalagi daging kalkunnya yang enak dengan chilli sauce yang bisa meresap disetiap serat dagingnya. Wah, jadi ketagihan banget deh.

Berlokasi di : Jalan Drupadi no.1, Seminyak, Kuta

Buka dari : 08:00-00:00 WITA

8. Lacalita

instagram.com/lacalongtime

Kalau restoran Meksiko yang satu ini punya desain interior yang colorfull banget. Warna-warna cerah akan membawa kesan positif dan menghilangkan banyak penat di pikiran.

Untuk menu makanannya, ada signature dish yang bisa dicoba seperti Fundido. Itu adalah sajian keju dalam sebuah hot pot yang akan meleleh di atas chorizo dan tenggorokan. Sayang kalau nggak mampir ke sini, bukan?

Berlokasi di : Jalan Raya Batu Bolong 68, Canggu

Buka dari : 08:00-00:00 WITA

Delapan restoran ala Meksiko yang bisa kamu jadikan santapan saat perut kosong bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Biar nggak terus-terusan menikmati kuliner khas Bali, saja. Yuk, kapan mau ke sana?

0 Comment