8 Tempat Makan di Bandung yang Punya Menu Pasta Enak, Wajib Dicoba!

05 January 2019, at 12:00
1
0
8 Tempat Makan di Bandung yang Punya Menu Pasta Enak, Wajib Dicoba!

Yang lagi jalan-jalan ke Bandung, sudah kemana aja nih? Pasti sudah ada banyak jujukan tempat wisata di Kota Kembang yang dikunjungi.

Nah di Bandung, ada banyak sekali  kuliner enak yang wajib dicobain loh. Salah satunya adalah menu Italia, Pasta dengan taburan bumbu dan taburan parsley.

Wah, jangan mau ketinggalan dengan rasa dan komposisinya ya. Simak deh, dimana saja kamu bisa memesan menu Pasta yang ada di Bandung.

1. Wild Grass

Wild Grass
instagram.com/anas_sano

Ada menu spagetti dengan rasa asin manis yang bercampur menjadi satu. Selain itu, ada udang rebus dengan saus tomat. Menambah rasa kecup segar buah dalam satu sajian.

Bukan hanya menjual aneka menu pasta saja, tapi juga ada aneka menu sate-satean yang punya banyak isian. Seperti terong, udang, hingga jagung bakar. Semuanya dijual mulai dari lima ribu rupiah saja per tusuknya.

Berlokasi di : Jalan Gunung Kareumbi No.10, Bandung

Buka dari : 08:00-22:00 WIB

2. District 29

District 29
instagram.com/district_29

Kafe di Bandung ini ada sajian menu pasta spagetti mi pipih dengan keju mozarella yang meleleh. Selain itu juga ada mi spagetti dengan taburan bon cabe yang pedas dan roti panggang.

Ada juga melted cheese rice yang bisa dipesan dengan harga tiga puluh lima ribu rupiah. Ada sajian nasi putih dengan keju mozarella lumer dan sosis dengan jamur rebus.

Berlokasi di : Jalan Dipatiukur No.40, Bandung

Buka dari : 10:00-23:00 WIB

3. Gorjeus Cafe

Gorjeus Cafe
instagram.com/devamartinaa

Tempat nongkrong di Bandung selanjutnya ada di Daerah Tamansari. Ada cheese pasta yang bisa kamu pesan, tentu dengan taburan cheese yang melimpah ruah.

Ada juga menu kombo langsung dengan berbagai isian, kentang, karaage, telur, jamur, dan jalapeno mozarella. Untuk harganya sekitar empat puluh lima ribu rupiah saja. Gimana mau mencobanya?

Berlokasi di : Jalan Cihampelas No.60, Tamansari, Bandung

Buka dari : 10:00-23:00 WIB

4. Keuken Van Elsje

Keuken Van Elsje
instagram.com/whatsnewbandung_

Sajian menu ala Eropa yang ada di kafe ini cukup banyak dan lengkap, seperti:

  • Grilled norwegian salmon
  • Chicken cream soup
  • Brenebon soup
  • Elshje rissole
  • Cheese beefball

Tentu dengan interior ruangan bergaya Eropa lengkap dengan perapiannya. Kamu dan teman-temanmu pasti akan dibuat asyik dan nyaman dengan ruangan bergaya antik.

Berlokasi di : Jalan Buton No.11, Veteran

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Baca juga : 8 Tempat Makan di Bandung ala Korea, Biar Nggak Jauh-Jauh ke Sana!

5. Eat Boss

 Eat Boss
instagram.com/gembulfoodie

Walau nampak dari depan, kafe eatboss yang sudah tersebar dimana-mana ini punya aneka menu dari berbagai negara dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya ada pizzza jumbo dengan aneka topping yang melimpah, beef and paprika. Selain itu juga ada, menu pasta dengan beef saus yang bisa dipilih. Semua menu masakan bisa dipesan dengan harga tiga puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Aceh No.6, Bandung

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

6. Kopitera

Kopitera
instagram.com/amandanurviyan

Spagetti aglio olio ini punya sajian jamur yang cocok untuk kamu pecinta masakan jamur. Dengan potongan jamur yang tips bikin kamu ketagihan.

Rasanya pun terbilang cukup enak dengan taburan cabai dan oregano kering yang menambah rasa enak di sepiring menu Italia tersebut. Harganya juga cukup murah, hanya dua puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Burangrang No.14, Bandung

Buka dari : 08:00-23:00 WIB.

7. Renjana Coffee & Kitchen

Renjana Coffee & Kitchen
instagram.com/renjana_bdg

Asa sepiring spagetti tuna sambal matah yang bisa dipesan untuk menu makan siangmu. Salah satunya ada sambal matah yang dipadukan dengan spagetti yang menambah rasa enak dan ciamik.

Kamu juga bisa mencoba menu ikan bakar rendjana yang pas dengan ditusukkan pada sebuah besi dan digantung lalu dibakar. Ada rasa gurih dan pedas sambal yang juga disajikan bersamaan.

Berlokasi di : Jalan Anggrek No.29, Bandung

Buka dari : 08:00-22:00 WIB

8. Lumiere Bistro & Art Gallery

Lumiere Bistro & Art Gallery
instagram.com/lumiere734

Ada menu carbonara dalam satu piring yang pas dengan saus yang creamy dan taburan oregano untuk menambah rasa. Bikin makin gurih, ditambah dengan irisan daging dan roti panggang.

Selain itu untuk menu minumnya ada red sky mojito yang fresh dan menyegarkan sekali. Bisa melegakan tenggorokan setelah makan-makanan yang pedas.

Berlokasi di : Jalan Purnawarman No.48, Merdeka

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

Itulah delapan tempat makan di Bandung yang punya sajian menu pasta untuk menemanimu selama nongkrong bersama teman. Tentu dengan harganya yang murah meriah bisa gak bikin kantong menipis.

0 Comment