8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam

23 November 2018, pada 12:00
1
0
8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam

Kalau kamu termasuk salah satu orang yang suka dengan wisata malam, sudah pasti tahu bangetdeh tempat mana di Bali yang jadi surganya kehidupan malam.

Legian, Bali mungkin juga masuk dalam list daerah di Pulau Dewata yang punya banyak wisata malamnya. Apalagi tempatnya yang dekat dengan pantai Kuta.

Nah, biar nantinya nggak kelaparan sewaktu main ke Sky Garden Bali berikut delapan kuliner yang ada di Legian yang wajib kamu cobain.

Menunya dari yang Asian, Western, hingga Italia semuanya ada tersedia.

1. Warung Pepe

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/febriana_chandra

Tempat makan di Legian yang pertama berada di pinggir jalan dan punya aneka menu pizza ala Italia yang khas. Tepung pizzanya sangatlah tipis, renyah, dan empuk.

Itu karena hasil teknik fermentasi tepung yang cukup lama dan membuat adonan menjadi kenyal. Salah satu menu Pizzanya yang terkenal adalah Bolognaise dan Meat Lover yang bisa dibeli dengan ukuran yang jumbo hanya dengan harga mulai dari tujuh puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Dewi Sri No.88 X, Kuta, Legian

Buka dari : 10:00-02:00 WITA

2. Mama’s German Restaurant

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/bitesbymarc

Kalau restoran di Legian yang satu ini punya aneka menu daging-dagingan, kemudian disajikan kental bergaya ala Jerman banget. Sajiannya yang khas adalah sosis bratwurst yang home made, jadi kamu nggak perlu jauh-jauh ke Jerman untuk mencicipi menu ini.

Selain hidangan ala Jerman, adapun juga menu Grilled Salmonala New Zealand dengan saus White Wine yang khas dan Cheese Spatzle ala Grandmother Style yang bikin kamu serasa berada di rumah. Masalah harga, semuanya dibanderol diatas 100 ribu rupiah.

Berlokasi di : Jalan Legian, Kuta, Legian

Buka dari : 24 jam

3. Atihi Bali

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/atithibali

Kuliner Bali yang punya authentixc food of India ya di sini ini. Dengan aneka menu India yang khas, seperti

  • Onion Bhaji
  • Samosa Vegetarian
  • Daal Tadka
  • Chole
  • Tandoori Chicken
  • Lamb Curry

Semuanya rata-rata dibanderol dengan harga mulai dari tujuh puluh ribu rupiah saja. Kalau kamu bingun ingin memesan masakan yang mana, bisa pilih Apple Chicken yang dimasak dengan bumbu racikan dari chef handal asal India. Wah, spesial banget ya!

Berlokasi di : Jalan Melasti, Legian, Bali

Buka dari : 12:00-00:00 WITA

4. Azul Beach Club

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/iheartcapetown_food

Azul Beach Club memang tempat bersantai dengan interior ruangan yang penuh dengan unsur bambu. Selain itu, kamu bukan hanya makan ala western tapi juga menikmati kolam renangnya secara gratis. Waduh, paket komplit liburan di Bali nih!

Restoran ini menyajikan menu makanan dan menu bar, seperti Vietnameseing Prawn Rice Paper Roll yang menyajikan sambal kacang dengan potongan buah buahan tropis. Harganya cuman sembilan puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Padma No.2, Legian, Kuta

Buka dari : 07:00-23:00 WITA

Buka juga : 8 Restoran Mewah Di Bali dengan Harga Wah. Berani ke Sana?

5. Stickee

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/kocifoodies

Walau liburannya ke Bali, tapi nggak salah kan memilih camilan ala street food yang bisanya kita temui di dekat rumah. Restoran di Legian ini punya aneka jajanan khas anak-anak sekolah dasar yang disajikan mewah ala Pulau Dewata.

Seperti seblak cimol dengan harga dua puluh dua ribu rupiah saja. Lalu dengan kue cuit dan batagor mini yang punya harga mulai dari lima belas ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Dewi Sri No.18C, Legian, Kuta

Buka dari : 12:00-23:00 WITA

6. The Munchy’s

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/themunchysgelato

Teriknya sinar matahari yang membuat para pelancong Pulau Dewata ingin sekali melahap dessert manis dan menyegarkan. Langsung saja deh, mampir ke sini kalau kamu lagi di Pantai Kuta.

Ada menu dark chocolate scoop yang punya rasa wafer Tim Tam yang manis. Cokelatnya sudah nggak perlu diraguin deh, pasti menggigit lidah banget.

Berlokasi di : Jalan Werkudara No.538, Legian, Kuta

Buka dari : 13:00-22:30 WITA

7. Thai Indo Kitchen

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/thai_indo_kitchen

Kalau rumah makan di Legian ini punya menu khas Thailand yang dimasak dengan gaya Indonesia yang khas pula. Hargaya pun terbilang cukup murah merih loh.

Seperti menu Pa Meuk Thot yang terbuat dari calamari goreng tepung dan disajikan dengan saus tomat, harganya hanya dua puluh sembilan ribu rupiah. Ada juga menu Khao Pad Sapparot, nasi goreng yang disajikan dalam sebuah buah nanas yang sudah dibelah dan buahnya dihilangkan. Menu yang satu ini yang paling favorit loh.

Berlokasi di : Jalan Dewi Sri No.101, Legian, Kuta

Buka dari : 12:00-00:00 WITA

8. Dim Sum Manan

8 Tempat Makan di Legian yang Buka hingga Tengah Malam
instagram.com/kokocelamitan

Mau makan banyak dan puas semua chinese food di Bali? ini nih tempatnya. Berlokasi di pinggir jalan, jadi buat kamu yang datang menggunakan mobil nggak perlu khawatir soal parkirnya.

Aneka jenis dim sum seperti Tofu skin roll, Steamed meatball, Spring roll, dan Mantau yang semuanya dikukus dan disajikan langsung dalam keadaan hangat. Menariknya lagi, kamu bisa datang di waktu kapan saja ke restoran yang satu ini.

Berlokasi di : Jalan Dewi Sri No.101, Legian

Buka dari : 24 jam

Itulah delapan rumah makan di Bali terutama daerah Legian yang punya aneka menu makan yang khas. Ada menu dari India hingga China yang bisa dikunjungi setiap saat, karena restorannya yang buka hingga tengah malam. Tuh, penyelamat saat perut kosong.

0 Komentar