8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja

25 September 2018, pada 03:19
0
0
8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja

Jalan-jalan ke Malaysia, jangan lupa ketemu upin-ipin. Melancong jauh-jauh ke sana, jangan lupa ngincip kuliner yang bikin kepingin. Ada banyak restoran enak nan murah meriah yang bisa dicoba selama liburan di sana.

Misalnya aja, roti canai yang bisa kamu coba dengan kuah kari yang menggoda. Wah, mending dari pada ngiler cepetan deh langsung aja ambil koper dan ransel trus berangkat deh ke delapan tempat makan di Malaysia ini. Mumpung sedang banyak promo untuk penerbangan ke sana:

Baca juga : 7 Bakmi Enak di Jakarta dengan Rasa yang Membuatmu Teringat Terus

1. Lan Roti Canai

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/ain.amykamal

Roti canai di kedai makan Malaysia ini, punya berbagai menu yang enak dan legit. Ada roti canai dengan harga tiga ribu rupiah saja.Dilengkapi juga dengan menu roti sardin crunchy dengan isian kornet dan keju yang meleleh dengan harga sebelas ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Medan Selera Dataran Sri Angkasa, Jalan 6/112 A, Taman Bukit Angkasa.

Buka dari : 6:00-00:30 Wita.

2. Pusat Penjaja Selera Duta

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/adambrobear

Ada banyak menu khas Malaysia yang bisa dinikmati, rojak mee dengan harga enam belas ribu rupiah saja. Kalau mau menu yang khas dan enak juga bisa pilih menu daging kari dengan harga mulai dari lima belas ribu rupiah saja. Masih ada dua puluh menu lainnya yang khas dengan citarasa santan ala Negri Jiran banget deh. Bakal kenyang  dan ingin nambah menu makan lagi deh.

Berlokasi di : Jalan Sultan Haji Ahmad Shah, Jalan Dutamas, Kuala Lumpur.

Buka dari : 06:00-18:00 Wita.

3. Nasi Ayam Hainan

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/leea_food

Nasi ayam hainan ini merupakan menu makanan dari Tiongkok yang banyak dijual disepanjang jalanan kota di Malaysia dan Singapura. Cara pembuatannya sebenarnya cukup gampang dengan merebus seluruh daging ayam dengan kaldu tulang yang nantinya akan meresap hingga ke serat daging. Harganya sekitar tujuh belas ribu rupiah saja. Murah banget nih.

Berlokasi di : Jalan R1, Seksyen 1, Wangsa Maju

Buka dari : 10:00-18:00 Wita.

4. Restoran Sri Nirwana Maju

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/yumintum_

Restoran ini menyajikan menu masakan dengan cara yang unik. Tanpa menggunakan piring, namun menggunakan daun pisang sebagai tempat makan nasinya. Jadi lebih khas, dengan aroma yang wanginya terasa. Berbagai menu seafood yang ditawarkan seperti cumi-cumi sambal merah, ikan bandeng kuah merah, dan nasi hangat dengan bumbu santan yang kental. Semuanya bisa dinikmati dengan harga rata-rata per menunya tiga puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Telawi 3, Kuala Lumpur, Bangsar Baru

Buka dari : 10:00-01:30 Wita.

Baca juga: 7 Restoran di Ancol Berkonsep Seaside, Serasa Ada di Bali!

5. Nasi Kandar Pelita

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/jajanbeken

Tempat makan di Malaysia selanjutnya adalah, Nasi Kandar Pelita yang memang memiliki banyak menu olahan nasi dengan siraman kuah gulai yang kental dan nikmat. Kaldu daging sapi atau kambingnya terasa hingga suapan yang terakhir. Bayangkan saja dengan uang nggak sampai empat puluh ribu rupiah loh. Itu saja, sudah bisa makan puas, kenyang seharian.

Berlokasi di : 149, Jalan Ampang, Federal Territory of Kuala Lumpur.

Buka dari : 24 jam.

6. Ali, Muthu & Ah Hock Kopitiam

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/yeirkif

Kalau menu makanan yang ada di sini, dijual dengan harga yang lumayan murah kok. Apalagi kalau makannya berdua bersama pasangan tercinta, hanya habis sekitar seratus ribuan saja. Sederet menu masakannya adalah, nasi lemak ayam, nasi lemak biasa, bee hoon goreng yang rata-rata harganya tiga puluh dua ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Balai Polis, Kuala Lumpur City.

Buka dari : 08:00-18:00 Wita.

7. Murni Discovery

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/murnidiscovery

Kalau tempat makan di Malaysia yang satu ini cocoknya untuk sobat Qupas yang datengnya ramai-ramai bareng teman. Pasalnya ada banyak menu masakan dengan porsi yang besar. Salah satu menunya, namanya adalah Naan Boombay terbuat dari masakan daging ayam dan sapi dan bakso bulat untuk isiannya. Biar makin lengkap ditambah juga keju meleleh didalamnya. Harganya cuman tiga puluh lima ribuan aja. Itupun dimakan bareng-bareng.

Berlokasi di : Jalan Sri Jalil 3, Bukit Jalil, Kuala Lumpur

Buka dari : 08:00-02:00 Wita.

8. Peranakan Place

8 Tempat Makan di Malaysia Mulai dari 35 Ribuan saja
instagram.com/akpakpahan

Tempat makan di Malaysia yang terakhir adalah Peranakan Place yang menyajikan banyak menu khas Malaysia banget deh. Berbagai menu nasi goreng, ayam goreng, sambalan, hingga sayur-sayuran yang enak dan juga segar. Wah dijamin deh kalau ke sana ingin nambah terus-terus dan terus. Menu juga minuman teh yang dapat menghangatkan dan menyegarkan tenggorokan.

Berlokasi di : Fifth Level, NU Sentral, 201, Jalan Tun Sambathan, Brickfields, Kuala Lumpur 50470

Buka dari : 10:00-22:00 Wita.

Itulah, sederet tempat makan di Malaysia yang bisa sobat Qupas kunjungi selama berada di sana. Tempatnya yang enak dan juga harganya yang murah, membuat beberapa menu khas Malaysia memang menjadi alasan untuk ingin kembali lagi. Kamu juga kah?

0 Komentar