9 Pelembab The Body Shop yang Wajib Dicoba untuk Mengatasi Berbagai Kondisi Wajah

21 August 2019, at 13:00
0
0
9 Pelembab The Body Shop yang Wajib Dicoba untuk Mengatasi Berbagai Kondisi Wajah

Pelembab termasuk skincare esensial yang harus diaplikasikan ke wajah setiap hari. Masalahnya, mencari produk yang cocok untuk kulitmu juga nggak semudah yang dibayangkan.

Kalau kamu belum menemukan pelembab wajah terbaik yang pas untuk kondisi kulitmu, nggak usah khawatir. Karena Qupas akan beri rekomendasinya.

Datang dari brand asal Inggris, berikut ini ada 9 pelembab The Body Shop yang ditujukan untuk mengatasi berbagai permasalahan wajah. Intip daftarnya yuk, barangkali ada yang cocok untukmu!

1. The Body Shop Drops of Youth Cream

The Body Shop Drops of Youth Cream
instagram.com/thebodyshop

Yang pertama ada pelembab wajah untuk mengatasi masalah penuaan. Formulanya diperkaya dengan edelweiss, sea holly, dan criste marine.

Ketiga powerful plant tersebut mampu membantu melembabkan kulit supaya terasa halus dan kenyal. Tekstur The Body Shop Drops of Youth Cream sangat ringan dan mudah menyerap, jadi nggak terasa lengket di wajah.

Harga: Rp 439.000

2. The Body Shop Aloe Soothing Day Cream

The Body Shop Aloe Soothing Day Cream
instagram.com/thebodyshop

Kulitmu kering dan sensitif? Coba beri nutrisi pakai The Body Shop Aloe Soothing Day Cream.

Pelembab wajah yang diperkaya dengan ekstrak aloe vera ini mampu menenangkan kulit yang kering dan sensitif. Bila dipakai secara teratur, wajahmu bakal terasa lembab, lembut, dan segar.

Harga: Rp 209.000

Baca juga: 6 Aloe Vera Gel Lokal Ini Harganya Murah Tapi Nggak Kalah Bagus dari Produk Korea

3. The Body Shop Seaweed Oil Control Gel Cream

The Body Shop Seaweed Oil Control Gel Cream
instagram.com/thebodyshop

Untuk merawat kulit kombinasi, The Body Shop menciptakan rangkaian produk dengan bahan utama dari rumput laut. Ada tujuh jenis skincare yang bisa kamu coba, salah satunya pelembab wajah ini.

The Body Shop Seaweed Oil Control Gel Cream ditugaskan untuk mengembalikan keseimbangan produksi sebum supaya wajah terasa segar dan nggak mengkilap.

Harga: Rp 209.000

4. The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion

The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion
instagram.com/thebodyshop

Berbeda dari produk sebelumnya, pelembab wajah untuk kulit berjerawat ini dikemas dalam bentuk tube. Bahan utamanya terdiri dari tea tree oil yang dikenal mampu membatasi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Tekstur The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion sangat ringan dan langsung meresap ke kulit dengan hasil akhir matte. Tapi jangan khawatir, meski membatasi produksi sebum, formulanya tetap memberi kadar air yang cukup untuk wajah.

Harga: Rp 189.000

5. The Body Shop Drops of Light Brightening Day Cream

The Body Shop Drops of Light Brightening Day Cream
instagram.com/thebodyshop

Mau menghilangkan flek hitam akibat hiperpigmentasi atau bekas jerawat? Pelembab wajah ini cocok untukmu.

The Body Shop Drops of Light Brightening Day Cream dibuat dari red algae extract dan vitamin C yang mampu melembabkan, menghidrasi, dan melembutkan kulit. Dengan pemakaian secara teratur, noda hitam di wajah juga bakalan hilang tanpa bekas.

Harga: Rp 439.000

Baca juga: Rangkaian Day Cream The Body Shop Ini Ampuh Usir Noda Hitam di Wajah

6. The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser

The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser
instagram.com/thebodyshop

The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser ditugaskan untuk memancarkan rona alami kulit supaya terlihat cerah dan glowing.

Formulanya terbuat dari vitamin C camu camu berry yang digabungkan dengan aloe vera. Selain cerah, wajahmu juga dipastikan terhidrasi setiap hari.

Harga: Rp 419.000

7. The Body Shop Oils of Life Intensely Revitalising Cream

The Body Shop Oils of Life Intensely Revitalising Cream
instagram.com/thebodyshop

Pelembab The Body Shop ini diperkaya dengan precious seed oils. Yaitu black cumin seed oil, camellia seed oil, dan rose hip oil yang kaya akan omega 3 & 6 serta dikombinasikan dengan micro-pearl yang memberikan kilau alami pada kulit.

Tekstur krim dari The Body Shop Oils of Life Intensely Revitalising Cream langsung menyerap sempurna dan membantu melembabkan, menjaga elastisitas kulit, memberi rasa segar, serta membantu proses regenerasi sel.

Harga: Rp 469.000

8. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream
instagram.com/thebodyshop

Kalau pelembab dari rangkaian The Body Shop Vitamin E ini hadir dalam 3 varian. Yaitu untuk kulit kering, normal/kombinasi, dan semua jenis kulit.

Untuk kandungannya, The Body Shop Vitamin E Moisture Cream diperkaya dengan vitamin E dari wheatgerm oil, raspberry extract, hyaluronic acid, dan aloe vera.

Bahan-bahan tersebut akan bekerja sama dan diklaim bisa melembabkan kulit hingga 48 jam lamanya.

Harga: Rp 209.000

9. The Body Shop Carrot Daily Moisturiser

The Body Shop Carrot Daily Moisturiser
instagram.com/thebodyshop

Yang terakhir ada The Body Shop Carrot Daily Moisturiser. Produk ini patut dicoba oleh siapa saja yang hidup di perkotaan.

Karena kandungannya terbuat dari organic carrot yang kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari ancaman polusi sehingga tampak cerah, terasa halus, dan lembut.

Selain itu, pelembab wajah ini juga punya Community Trade aloe vera yang membantu melembapkan, menghidrasi kulit wajah, dan mengurangi tanda-kelelahan pada kulit.

Harga: Rp 259.000

Baca juga: 8 Skincare Anti Polusi yang Wajib Dipakai Kalau Kamu Hidup di Kota Besar Seperti Jakarta

Nah, itulah 9 pelembab The Body Shop yang difungsikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kira-kira, mana yang paling cocok untuk wajahmu?

0 Comment