Qupas Beauty

9 Rangkaian Produk The Body Shop Ini Ampuh Mengatasi Semua Kondisi Kulit Wajah

16 July 2020, at 05:56
9 Rangkaian Produk The Body Shop Ini Ampuh Mengatasi Semua Kondisi Kulit Wajah

The Body Shop adalah brand asal Inggris yang didirikan oleh pecinta lingkungan, Anita Roddick, pada 1976 silam. Berlabel cruelty free, semua produknya diracik dengan bahan alami dan tak melakukan uji coba pada hewan.

Saat ini, koleksi produk The Body Shop jumlahnya sudah ribuan. Mulai dari produk perawatan wajah, tubuh, rambut, parfum, kosmetik, juga skincare untuk pria.

Nah, apabila kamu sedang mencari skincare yang tepat untuk kondisi wajahmu, yuk simak ulasan singkat mengenai 9 rangkaian produk The Body Shop favorit wanita Indonesia berikut ini!

1. The Body Shop Vitamin E untuk melindungi kulit dari kerusakan

Produk Body Shop Vitamin E (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

The Body Shop Vitamin E termasuk rangkaian yang telah lama dirilis dan terus eksis hingga saat ini. Tujuannya sendiri diciptakan untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan.

Misalnya karena polusi, asap rokok, hingga sinar UVA dan UVB. The Body Shop Vitamin E terdiri dari 17 produk, mulai dari pelembab wajah, toner, krim mata, serum, cleanser, dan face wash.

(Lihat produk ini)

2. The Body Shop Vitamin C untuk mengatasi kulit kusam

Produk Body Shop untuk Wajah Kusam (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

Produk The Body Shop Vitamin C ditujukan untuk mencerahkan kulit wajah kusam. Dalam rangkaian ini ada 6 skincare yang bisa kamu coba, yakni:

  • Vitamin C Moisturiser
  • Vitamin C Face Spiritzz
  • Vitamin C Microdermabrasion
  • Vitamin C Liquid Peel
  • Vitamin C Face Polish
  • Vitamin C Skin Boost

Diperkaya dengan vitamin C dari camu camu berry, rangkaian perawatan ini akan bekerja untuk mencerahkan, menyegarkan, dan mengusir tampilan kulit kusam.

(Lihat produk ini)

3. The Body Shop Tea Tree untuk kulit berjerawat

Produk The Body Shop untuk Kulit Berminyak (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

Skincare dalam The Body Shop Tea Tree terdiri dari 16 produk. Rangkaian ini sangat cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat.

Produk The Body Shop untuk kulit berjerawat ini diramu menggunakan tea tree oil yang terbukti bisa memberi hasil nyata sejak pemakaian di minggu pertama.

(Lihat produk ini)

4. The Body Shop Seaweed untuk kulit kombinasi

The Body Shop Seaweed (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

Untuk kulit kombinasi, The Body Shop menciptakan rangkaian produk dengan bahan utama dari rumput laut. Fungsinya untuk mengembalikan keseimbangan kulit dan mencegah produksi minyak berlebih.

Ada 7 produk The Body Shop untuk kulit kombinasi yang bisa dicoba; mulai dari toner, krim malam, pelembab wajah, cleansing gel, face scrub, dan clay mask.

(Lihat produk ini)

5. The Body Shop Camomile untuk kulit sensitif

The Body Shop Camomile (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

The Body Shop Camomile terdiri dari rangkaian pembersih wajah yang khusus diciptakan untuk kulit sensitif. Produk ini akan membebaskan wajah dari sisa makeup dan kotoran agar kulit terasa segar sekaligus terhidrasi dengan baik.

Menariknya lagi, pembersih wajah yang terdiri dari makeup remover, micellar water, eye makeup remover, dan cleansing oil ini juga aman digunakan oleh pengguna lensa kontak.

(Lihat produk ini)

Baca juga: Cara Perawatan Wajah yang Tepat untuk Kulit Sensitif, Ternyata Mudah Lho!

6. The Body Shop Aloe untuk kulit kering dan sensitif

Produk Body Shop untuk Kulit Kering (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

Aloe vera dikenal punya efek menenangkan bagi kulit. Itulah mengapa The Body Shop pun memanfaatkannya untuk merawat kulit kering dan sensitif.

The Body Shop Aloe terdiri dari 9 produk yang patut dicoba bila kulitmu sensitif dan mudah mengalami reaksi alergi atau iritasi.

(Lihat produk ini)

7. The Body Shop Drops of Youth untuk mencegah penuaan

The Body Shop Drops of Youth (Foto: instagram.com/thebodyshopindo)
instagram.com/thebodyshopindo

The Body Shop juga punya skincare untuk mencegah penuaan. Bahan utama rangkaian ini adalah tanaman edelweiss.

Ada 11 produk Body Shop Drop of Youth yang paling bagus untuk melawan penuaan. Dengan mengaplikasikannya secara rutin, tampilan garis halus dan kerutan dijamin musnah. Sehingga wajah terasa lebih lembut, segar, dan sehat.

(Lihat produk ini)

8. The Body Shop Drops of Lights untuk mencerahkan kulit

Produk Body Shop untuk Memutihkan Kulit (Foto: instagram.com/thebodyshopindo)
instagram.com/thebodyshopindo

Drops of Lights adalah rangkaian produk pencerah wajah terbaik dari The Body Shop yang diperkaya dengan red algae extract dan vitamin C.

Produk Body Shop untuk memutihkan wajah ini akan membantu melembapkan, menghidrasi, dan membuat kulit terasa halus. Dengan penggunaan rutin jumlah, ukuran, dan intensitas bintik-bintik hitam bisa berkurang secara signifikan.

(Lihat produk ini)

9. The Body Shop Oils of Life untuk meremajakan kulit

The Body Shop Oils of Life (Foto: instagram.com/thebodyshop)
instagram.com/thebodyshop

Yang terakhir ada Oils of Life, rangkaian perawatan yang diperkaya dengan 3 precious seed oils, yaitu black cumin seed oil, camellia seed oil, dan rose hip oil yang kaya akan omega 3 & 6.

Baca juga: Rekomendasi Face Oil Lokal yang Mampu Menumpas Tuntas Berbagai Masalah Kulit, Coba Yuk!

Hadir dalam 10 produk perawatan, fungsinya untuk membantu menutrisi, mengurangi tanda-tanda penuaan, serta membantu proses regenerasi sel kulit.

(Lihat produk ini)

Itulah sederet rangkaian produk The Body Shop yang diciptakan untuk mengatasi berbagai kondisi kulit wajah. Semuanya bisa kamu temukan di store terdekat tentunya!