Air Minum Termahal yang Harganya Sampai Miliaran, Penasaran dengan Rasanya?

24 March 2019, at 09:00
0
0
Air Minum Termahal yang Harganya Sampai Miliaran, Penasaran dengan Rasanya?

Air merupakan salah satu sumber kehidupan penting bagi setiap manusia. Kondisi tersebut membuat tidak ada satupun orang yang sanggup bertahan hidup tanpa air.

Namun, seiring dengan perkembangan zaman harga air minum pun semakin mahal. Hal ini disesuaikan dengan kandungan, kebersihan, dan lain sebagainya dalam produk tersebut.

Akan tetapi, ada beberapa produk air minum kemasan yang harganya terlalu mahal hingga tidak masuk akal.

Baca Juga: 10 Ras Kucing Termahal, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

Berikut ini air minum kemasan termahal yang harganya sampai miliaran dan bikin penasaran.

1. Svalbardi

svalbardi
instagram.com/svalbardiiceberg

Svalbardi bersumber dari bongkahan es di daerah gletser Svalbard. Proses pengambilan dan produksi yang cukup rumit membuat air minum kemasan ini dipatok seharga Rp1,2 juta setiap botolnya.

2. BERG

berg
instagram.com/budagourmet

Air minum kemasan yang satu ini mengklaim bahwa produknya diambil dari aliran gletser Newfoundlnad. Itulah sebabnya BERG dihargai sekitar Rp2 juta per botol.

3. Fillico

fillico
instagram.com/fillico_official

Air minum kemasan yang satu ini terkesan sangat mewah dengan botolnya yang didesain sedemikian rupa. Fillico diambil dari aliran berbatu sumber mata air Gunung Rokko, Jepang.

Proses pengambilan yang cukup lama, mengandung banyak mineral serta oksigen, dan taburan Kristal Swarovski pada botol membuat Fillico berharga cukup tinggi, yaitu mencapai Rp3,5 juta per botol.

4. Kona Nigari Water

kona nigari water
topsimages.com

Bersumber dari perairan laut yang terletak 3.000 kaki di bawah permukaan air laut, Kona Nigari Water dinilai mampu meningkatkan kesehatan kulit dan menurunkan berat badan.

Harganya pun tak tanggung-tanggung, satu botol berukuran 750ml Kona Niga Water dapat dinikmati dengan membayar Rp5,7 juta.

Baca Juga: Barang Nyeleneh dari Brand Ternama Ini Punya Harga Fantastis

5. Bling H2O's The Ten Thousand

bling h2o
eatnabout.com

Bling H2O mengeluarkan produk yang berhasil masuh ke jajaran air minuman kemasan paling mahal di dunia, yaitu Bling H2O’s The Ten Thousand.

Botolnya yang didesain mewah dengan 1.000 Kristal Swarovski asli menutupi seluruh permukaan membuatnya dibandrol dengan harga Rp40 juta.

6. Exousia Gold

exousia gold
agescimarche.it

Produsen Excousia Gold mengklaim bahwa produk mereka mengandung emas 24 karat di dalamnya. Ini membuat air tersebut dapat mengatasi penuaan dan menghilangkan stres.

Untuk mendapatkan khasiat tersebut, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp325 juta.

7. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

acqua di crisrtallo tributo a modiglani
theceomagazine.com

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani merupakan salah satu produk minuman kemasan dengan harga selangit yang memiliki botol unik.

Sesuai namanya, kemasan minuman ini mengadaptasi ciri khas karya seni dengan wajah memanjang dari seninam Amedeo Modiglian dan terbuat dari emas 24 karat.

Airnya berasal dari Fiji dan Prancis. Kamu bisa menikmatinya setelah membayar lebih dari Rp800 juta.

8. Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition

beverly hills 90h20
beverlywater.com

Air minum kemasan termahal jatuh pada Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition. Sumber airnya berasal dari pegunungan Sierra Nevada dan ditambahkan dengan mineral seperti potassium dan kalsium sebagai penambah rasa.

Desain botolnya yang mewah dirancang oleh ahli perhiasan Mario Padilla. Bertabur emas putih yang dilapisi dengan emas 14 karat, dihiasi 250 berlian hitam dan 600 berlian putih G/VS pada bagian tutupnya membuatnya diberi harga sebesar Rp1,5 miliar.

Baca Juga: Alasan Laki-Laki Ini Beli 7 Mobil Puluhan Miliar Bikin Geleng-Geleng Kepala

Lebih uniknya lagi, air minuman kemasan yang satu ini hanya diproduksi 9 buah saja di dunia.

Nah, itu dia 8 air minum kemasan paling mahal yang bikin rasa hausmu mendadak hilang. Dengan harga yang fantastis, produk-produk tersebut membuat banyak orang penasaran dengan rasanya.

Kalau Sobat Qupas punya uang sebanyak itu, berani beli tidak?

Topics:

0 Comment