Alamanda Flower Garden, Wisata Jogja Terbaru yang Anak Muda Banget

03 February 2019, pada 04:00
0
0
Alamanda Flower Garden, Wisata Jogja Terbaru yang Anak Muda Banget

Hadirnya wisata Jogja terbaru seolah membawa angin segar bagi para traveler. Sebut saja Alamanda Flower Garden.

Wisata yang sebenarnya bernama Alamanda Jogja Flower Garden ini memang punya sejuta pesona. Mengusung konsep kekinian tanpa melupakan unsur alam, membuatnya kian digemari para pengunjung.

Utamanya anak-anak muda Jogja atau sekitarnya yang gemar hunting foto. Penasaran seperti apa sampai kaum milineal maupun pengunjung lain hobi berkunjung ke wisata hits ini? Yuk langsung simak ulasan Qupas!

Baca juga: Wow! Jogja Punya Wisata Hits ala Tanbo Art Jepang

1. Wisata terbaru di Jogja dengan konsep kekinian

wisata jogja alamanda flower garden
instagram.com/xnrrr_

Cari wisata Jogja terbaru? Salah satu pilihanmu ada di Alamanda Flower Garden. Coba deh mampir di tempat wisata Jogja yang kini cukup viral di dunia maya ini.

Sebagai informasi, Alamanda Flower Garden baru dibuka pada pertengahan Desember 2018 lalu. Menariknya, begitu launching, wisata Jogja ini cepat populer di kalangan pengunjung.

wisata di jogja alamanda flower garden
instagram.com/iam.shyanum

Banyak wisatawan, terutama anak muda yang datang ke sini. Terlebih lagi karena konsep tempat wisata di Jogja ini bisa dibilang sangat kekinian.

Meski begitu, bukan melulu kaum milineal saja yang berkunjung. Anak-anak yang didampingi kedua orang tuanya pun turut meramaikan destinasi liburan terbaru ini.

2. Fasilitas Alamanda Flower Garden

tempat wisata di jogja alamanda flower garden
instagram.com/tiepha

Lantas apa saja fasilitas wisata Jogja terbaru ini? Satu hal yang pasti adalah beragam spot foto instagenik, seperti:

  • Dekorasi replika bunga
  • Spot balon udara
  • Spot sekaligus tempat bersantai berbentuk poligon
  • Patung karakter fiksi
  • Replika kincir angin
  • Rumah hobbit, dan lain sebagainya

Bahkan di tempat wisata Jogja ini kamu bisa menemukan hamparan taman bunga lavender maupun celosia yang super menawan.

paket wisata jogja alamanda flower garden
instagram.com/ivaanirmala

Ada pula area playground yang tentu memungkinkan anak-anak bermain di sini. Dijamin lengkap deh.

Makin bikin betah, ternyata di Alamanda Flower Garden juga tersedia restoran yang menyediakan makanan enak dengan harga pas di kantong.

Baca juga: Cantiknya Deretan Taman Bunga di Jogja Ini, Bikin Betah Selfie Saja deh!

3. Siap hadirkan wahana baru

wisata yogyakarta alamanda jogja flower garden
instagram.com/hnfardhani_

Semakin memanjakan para traveler, Alamanda Flower Garden juga masih dalam tahap pengembangan. Tampak di sisi kanan pintu masuk masih ada area dermaga yang terlihat seperti dalam proses pembangunan.

Dalam beberapa waktu nanti, area tersebut akan semakin menambah keindahan wisata Alamanda Flower Garden. Kesejukan juga kian bertambah karena akan dilengkapi dengan danau buatan yang cukup luas.

wisata jogja hits alamanda flower garden
instagram.com/alamandajogja

Menurut pihak pengelola, wahana juga akan ditambah. Bahkan rencananya mereka siap mengusung tema berbeda dalam waktu tiga bulan sekali.

Hal ini juga menyesuaikan musim bunga saat itu. Tujuannya tentu agar pengunjung nggak bosan untuk berkunjung.

Kabarnya, wisata taman bunga di Jogja ini akan resmi dibuka pada Mei 2019 mendatang. Hmm, jangan sampai ketinggalan deh!

4. Lokasi dan harga tiket masuk Alamanda Flower Garden

lokasi wisata jogja 2019 alamanda flower garden
instagram.com/isnaeni_rahmawati

Calon wisata Jogja 2019 terpopuler ini Ngentak, Bangunkerto, Turi, Kabupaten Sleman, Jogja. Estimasi yang kamu butuhkan apabila berangkat dari pusat kota adalah sekitar 30 sampai 45 menitan.

Dari Tugu Jogja, arahkan kendaraanmu ke utara dengan rute Jalan AM. Lalu lanjutkan ke Sangaji sampai Jalan Palagan Tentara Pelajar.

Beloklah ke kiri menuju Jalan Pulowatu hingga Jalan Tempel-Turi. Kamu juga bisa melalui Jalan Magelang lurus hingga ke Jalan Turi.

Jangan khawatir tersesat. Sebab akses wisata Jogja hits ini sangat mudah untuk dijangkau.

harga tiket wisata terbaru alamanda flower garden
instagram.com/wisataistimewa

Adapun kelebihan lainnya yakni tiket masuk yang sangat terjangkau. Kamu pun hanya perlu menyediakan budget senilai lima belas ribu rupiah (dewasa) dan sepuluh ribu rupiah (anak-anak).

Harga tiket masuk Alamanda Flower Garden itu mempuatmu puas untuk bermain maupun hunting foto. Sebab jam buka tempat wisata di Jogja ini adalah dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Jadi, kapan mampir ke wisata Jogja terbaru yang kekinian ini? Mumpung liburan panjang. Apalagi menjelang Imlek 2019 juga. Langsung ajak keluarga atau sahabat deh biar lebih seru!

Mau tahu informasi soal wisata terbaru di Jogja yang lainnya? Agar lebih mudah, kamu juga bisa download applikasi Qupas melalui Play Store maupun App Store secara gratis. Yuk, buruan!

0 Komentar