Alasan Kenapa Stranger Things: Season 3 Wajib Ada di Daftar Tontonanmu

04 July 2019, at 13:00
0
0
Alasan Kenapa Stranger Things: Season 3 Wajib Ada di Daftar Tontonanmu

Stranger Things bisa dibilang adalah serial netflix terbaik dan paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kabar baiknya lagi, musim ketiga dari tayangan ini bakal hadir di 4 Juli 2019, tepat saat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Pada musim ketiga, Stranger Things bakal mengambil setting waktu pada musim panas tahun 1985 di Hawkins, Indiana. Kisahnya tentang para karakter favorit tengah menjalani puncak kedewasaan, dimana ada cerita cinta yang rumit, tapi mereka tetap tumbuh bersama.

Nah, sebelum menyaksikan Stranger Things: Season 3, Qupas punya beberapa fakta menarik tentang serial netflix ini. Pasti bikin kamu makin nggak sabar buat menontonnya.

Baca juga: 6 Serial Barat Terbaru Ini Ceritanya Diadaptasi dari Buku Best Seller, Nonton Yuk!

1. Lebih banyak aksi petualangan menarik

stranger things season 3
instagram.com/strangerthingstv

Sama seperti musim pertamanya, bakal ada 8 episode di season ketiga Stranger Things. Beberapa judul yang sudah Netflix umumkan yaitu:

  • Suzie, Do You Copy?
  • The Mall Rats
  • The Case of the Missing Life Guard
  • The Sauna Test
  • The Source
  • The Birthday
  • The Bite
  • The Battle of Starcourt

Pada season ketiga ini, diceritakan Mike, El, dan kawan-kawannya harus menghadapi peristiwa besar. Peristiwa ini pun terjadi pada musim panas sebelum mereka masuk SMA.

Sang kreator serial barat ini, Matt Duffer mengaku semangat memberikan karakter-karakter buatannya sebuah perjalanan yang menyenangkan dan lebih intip. Ditambah lagi pada musim ini, tokoh-tokoh favorit kalian bakal melewati masa remaja dengan melalui beragam peristiwa.

2. Munculnya kembali para subjek percobaan Hawkins Lab

scene stranger things season 3
instagram.com/strangerthingstv

Stranger Things di musim kedua memunculkan Eight alias Kali Prasat, teman Eleven selama percobaan di Hawkins Lab. Pertemuan ini dalah bagian penting dalam membentuk perkembangan karakter El.

Sedangkan di musim ketiga ini, Shawn Levy selaku produser eksekutif Stranger Things menyebut bahwa pihaknya sudah memberi petunjuk soal keberadaan "nomor lain". Bagi Matt Duffer pun serial ini bakal berakhir dalam empat atau lima musim. Jadi kemungkinan munculnya subjek percobaan lain di musim ketiga ini lebih besar.

Baca juga: 8 Film Barat Terbaru Berdasarkan Kisah Nyata, Penuh Makna dan Mengharukan

3. Season Stranger Things Paling Brutal

stranger things
instagram.com/strangerthingstv

Di balik suasana menyenangkan musim panas pada tahun 1985, Ross Duffer sebagai salah satu Stranger Things mengaku bahwa di musim ketiga ini bakal jadi season paling brutal.

Diketahui juga musim ini terinspirasi dari The Thing karya John Carpenter dan film-film David Cronenberg. Selain itu, sensasi ala George Romero juga ditampilkan.

4. Banyak brand ternama bakal muncul

stranger things 3
instagram.com/strangerthingstv

Satu lagi nih yang menarik, yaitu kerjasama antara Netflix dengan beberapa brand fashin ternama untuk merilis koleksi khusus Stranger Things. Mulai dari Nike, H&M, sampai Levi's bakal turut andil dalam meluncurkan produk terkait serial netflix keren ini.

Selain brand fashion, produk makanan seperti Burking King sampai New Coke, minuman ringan yang menimbulkan protes nasional di Amerika Serikat pada tahun 1985 juga muncul lho.

Gimana, makin nggak sabar nonton Stranger Things: Season 3? Tayang per 4 Juli 2019, siap-siap dibikin takjub deh sama serial terbaik Netflix ini!

0 Comment