Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu

13 October 2018, pada 02:00
0
0
Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu

Buat kamu yang merasa bertubuh pendek, tentu kadang merasa malu dan minder ketika berhadapan dengan orang lain, bukan? Apalagi ketika kamu berada di kerumunan orang yang tinggi, rasa minder itu akan semakin menjadi-jadi.

Lebih dari itu, memiliki tubuh pendek juga bisa membatasi ruang gerak seseorang. Misalnya ingin mengambil barang di atas laci, maka dibutuhkan alat bantu seperti kursi. Lantas, bagaimana jika tidak ada kursi atau alat bantu lainnya? Tentu saja cukup menyebalkan.

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
hellosehat.com

Nah, buat kamu yang bertubuh kurang tinggi jangan sedih lagi. Kali ini Qupas akan memberikan beberapa rahasia mengenai cara menambah tinggi badan secara cepat. Cara tersebut adalah dengan berolahraga.

Sebab, ternyata ada beberapa jenis olahraga yang ampuh dan terbukti bisa menambah tinggi badan hanya dalam seminggu! Apa saja olahraga tersebut? Berikut diantaranya.

1. Lompat Tali

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
istyle.id

Siapa yang tidak tahu olahraga ini? Yap, olahraga tali merupakan salah satu jenis olahraga yang juga tergolong sebagai permainan tradisional di Indonesia. Walau terlihat sepele, faktanya olahraga yang satu ini bisa membuat tubuh tambah tinggi. Selain itu, lompat tali juga bisa menguatkan otot dan tulang.

2. Yoga

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
yogajournal.com

Selanjutnya, kamu juga bisa mencoba olahraga. Dalam yoga ada berbagai jenis teknik latihan, kamu bisa memilih salah satunya. Namun, yang paling populer untuk menambah tinggi badan adalah teknik kobra karena tekniknya bisa membuat otot mengendur sehingga menambah tinggi secara bertahap.

3. Bergelantungan

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
bogor.net

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan olahraga yang satu ini. Ya, bergelantungan memang sering dilakukan oleh anak kecil. Tapi, walau kelihatannya sebagai aktivitas murahan, ternyata bergelantung bisa menarik otot dan merubah postur tubuh menjadi lebih tinggi.

Baca juga : Takut Asma Kambuh Saat Olahraga? Cobalah 7 Tips ini!

4. Mencium Lutut

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
bukumedis.com

Kalau kamu perhatikan, gerakan mencium lutut memang terlihat mudah dilakukan. Tapi ketika dipraktikkan kenapa begitu susah? Alasannya adalah karena otot dan tulang tidak memiliki kelenturan yang baik. Nah, semakin kamu sering melakukan latihan ini maka semakin baik pula kondisi otot dan tulang yang bisa menunjang tinggi tubuhmu.

5. Bersepeda

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
shopify.com

Tahukah kamu kalau bersepeda ternyata juga bisa menambah tinggi badan? Ya, hal ini telah terbukti. Tapi untuk mendapatkan hasil yang cepat, kamu harus mengatur posisi jok menjadi lebih tinggi sehingga kaki akan lebih bekerja keras untuk menjangkau pedal dan mengayuhnya.

6. Berenang

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
ussportscamps.com

Kalau olahraga yang satu ini memang terkenal bisa menambah tinggi badan secara cepat. Hal tersebut dikarenakan semua otot akan dilatih ketika berenang. Semakin baik latihan yang kamu lakukan, maka semakin cepat pula proses meninggikan itu membuahkan hasil.

7. Lari

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
healthxchange.sg

Buat kamu yang tidak banyak waktu olahraga, kamu bisa melakukan lari setiap hari secara rutin walau hanya 10 menit saja. Sebab lari juga sangat efektif dalam menambah tinggi badan. Tapi ingat, ketika berlari usahakan untuk menggunakan ujung jari atau jinjit agar hasilnya bisa lebih cepat didapatkan.

8. Mengangkat Kaki ke Tembok

Ampuh, Inilah 8 Olahraga yang Bisa Nambah Tinggimu Hanya Dalam Seminggu
idntimes.com

Latihan ini bisa kamu lakukan pada malah hari saat hendak tidur. Caranya, angkat kakimu setinggi mungkin dan tempelkan pada tembok. Tahan beberapa saat lalu kembali pada posisi semula. Lakukan sampai terasa adanya kontraksi pada perut dan hentikan. Jika kamu melakukan latihan ini secara rutin, maka dalam waktu seminggu berat badanmu akan naik!

Nah, itulah beberapa jenis olahraga yang bisa menambah tinggi badan secara aman dan cepat. Selamat mencoba, ya!

0 Komentar