Anak Driver Ojol Ini Tulis Pesan di Helm Sang Bapak, So Sweet dan Bikin Hati Bergetar

02 July 2019, at 08:00
0
0
Anak Driver Ojol Ini Tulis Pesan di Helm Sang Bapak, So Sweet dan Bikin Hati Bergetar

Ada banyak cerita yang cukup memikat dari kehidupan seorang ojek online. Mulai dari tanpa sengaja menjemput dan mengantarkan sang mantan kekasih yang sudah lama tak bertemu.

Hingga ada yang bertemu dengan driver ojol dengan muka mirip dengan penumpangnya. Cukup menggelitik nan lucu sekali. Nggak sedikit kisah tentang hal tersebut dibagikan di media sosial dan mengundang banyak perhatian warganet.

driver ojek online
instagram.com/dramaojol.id

Namun nggak sedikit juga lho yang memiliki kisah haru mengaduk emosi dalam relung jiwa saat mengetahui sepenggal kisah tentang driver ojol tersebut.

Kisah yang cukup membuat hati terenyuh ini disebarkan oleh salah satu akun instagram bernama dramaojol.id. Unggahan foto tersebut memperlihatkan dua lembar kertas yang tertempel di belakang helm seorang ojek online.

Baca juga : Antarkan Pesanan Meski Motornya Hilang, Driver Ojol Ini Dapat Hadiah Nyaris Ratusan Juta

Terlihat sekali tulisan yang ditempel dengan solatip bening ini pasti tulisan seorang anak. Dengan goresan pensil tertulis sebuah kalimat,

Terima kasih udah naik ojek bapak saya

Maaf bapak saya bawa motor pelan karena saya suka nungguin bapak pulang....

❤aku sayang bapak❤

Tulisan dengan kalimat yang bernada manis ini bisa membuat siapapun yang membacanya akan tersentuh hatinya. Banyak warganet yang berbondong-bondong menuliskan berbagai komentar.

driver ojol menjemput penumpang
xpierce.com

Dari sebuah akun instagram bernama bedbedi yang menuliskan, "ini artinya bahwa si bapak mendidik anak dengan baik & mencurahkan kasih sayangnya terhadap keluarga".

Hingga artikel ini ditulis, sudah ada 581 likes untuk kometar tersebut. Kalau sobat Qupas ikut terharu juga nggak?

0 Comment