Anti Mainstream, Pria ini Lamar Kekasihnya Lewat Papan Reklame

02 November 2018, pada 03:47
2
0
Anti Mainstream, Pria ini Lamar Kekasihnya Lewat Papan Reklame

Bicara mengenai lamaran, tentu saja setiap pria memiliki caranya masing-masing untuk melamar wanita yang dicintainya.

Ada yang melamar dengan cara biasa-biasa saja, ada pula yang melamar dengan cara yang tidak biasa, alias anti mainstream.

Seperti yang baru saja dilakukan pria bernama Adya Laksmana Sudrajat. Dia melamar kekasihnya dengan cara yang cukup unik, yakni dengan menggunakan papan reklame berukuran besar.

Dalam papan reklame yang terpajang di sebelah gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan itu tertuliskan sebuah kalimat yang sangat romantis.

Anti Mainstream, Pria ini Lamar Kekasihnya Lewat Papan Reklame
instagram.com/nadia.oct

Dia mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus melamar Nadia Octavia, kekasihnya. Adapun tulisan dari papan reklame tersebut yaitu “Happy Birthday My Love, Will You Marry Me?”.

Tentu saja papan reklame ini menjadi sorotan publik dan netizen. Sebab jarang-jarang ada pria yang melakukan cara ini untuk membahagiakan kekasihnya. Selain sulit dilakukan, cara ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  

Uniknya, Nadia tidak mengetahui hadiah yang diberikan kekasihnya. Dia justru diberi tahu oleh teman-temannya melalui DM Instagram.

Baca juga: Punya Wajah Ganteng, Penjaja Siomay ini Jadi Sorotan Warganet di Dunia Maya

Anti Mainstream, Pria ini Lamar Kekasihnya Lewat Papan Reklame
instagram.com/nadia.oct

Alhasil, Nadia memastikan langsung dan datang ke tempat di mana papan reklame itu menancap. Untuk menunjukkan rasa terima kasih, dia foto selfie dan mengunggah di akun pribadinya dengan caption “Seriously, this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you. Ini pelakunya @adyalaksmana."

Unggahan tersebut menuai reaksi dari netter. Ada yang memberi selamat, ada pula yang merasa iri dengan Nadia karena bisa mendapatkan pria yang sangat romantis.

Nah, itulah kisah lamaran yang paling anti mainstream. Kalau kamu mau dilamar dengan cara apa nih?

0 Komentar