'Avengers: Endgame' Akan Dirilis Ulang dan Tampilkan Banyak Kejutan, Mau Nonton Lagi?

20 June 2019, at 20:00
0
0
'Avengers: Endgame' Akan Dirilis Ulang dan Tampilkan Banyak Kejutan, Mau Nonton Lagi?

Produser 'Avengers: Endgame' sekaligus bos Marvel Studio, Kevin Feige baru saja mengumumkan kalau film terbarunya tersebut akan kembali meramaikan bioskop.

Kabar ini tentunya membuat fans superhero MCU yang belum bisa move on dari 'Endgame' kegirangan. Sejak dirilis secara global akhir April lalu, karya sutradara Russo brothers ini sudah mencetak banyak rekor.

Salah satunya jadi film terlaris di akhir pekan pertamanya dengan meraup pendapatan sebesar 1,2 miliar USD dari bioskop di seluruh dunia.

avengers: endgame
pinimg.com

Saat ini, 'Avengers: Endgame' menempati posisi kedua dalam jajaran film terlaris sepanjang masa dengan mengantongi 2,743 miliar USD, tepat di belakang 'Avatar' yang mendapatkan 2,788 miliar USD saat ditayangkan tahun 2009 lalu.

Baca juga: Belum Genap Seminggu Ditayangkan, 'Avengers: Endgame' Sudah Pecahkan 10 Rekor Ini

Dikutip dari screenrant.com, Kevin Feige yang ditemui saat promosi film 'Spider-Man: Far From Home' mengatakan kalau 'Endgame' akan dirilis ulang minggu depan, tepatnya pada tanggal 28 Juni.

Bukan cuma itu saja lho, katanya Marvel sudah menyiapkan kejutan. Banyak hal-hal baru yang akan disuguhkan bila penonton menyaksikannya hingga after credits selesai.

Diantaranya ada deleted scene, video tribute, dan kejutan lainnya yang masih dirahasiakan.

avengers: endgame
digitaltrends.com

Banyak yang menilai, momen perilisan ulang ini dirasa sangat tepat. Mengingat jaraknya hanya selang satu minggu sebelum penayangan perdana 'Spider-Man: Far From Home.

Dan seperti yang bisa dilihat dalam trailer terbaru Spider-Man, kedua film ini sangat berkaitan erat. Bahkan Peter Parker masih berduka atas kepergian Tony Stark di 'Endgame'.

Untuk kejutan yang masih dirahasiakan, sepertinya akan ada banyak bonus features yang dipenuhi adegan kocak juga tribut spesial untuk mendiang Stan Lee yang telah berpulang bulan November 2018 lalu.

avengers: endgame
digitaltrends.com

Perilisan ulang ini tentunya bukan yang pertama kalinya karena hal yang sama pernah dilakukan juga oleh 'Avatar'. Saat tayangkan kembali pada musim panas 2010 lalu, karya sutradara James Cameron ini berhasil menambah pundi-pundi sebesar 10,7 juta USD.

Dengan selisih pendapatan yang sangat tipis, yakni 45 juta USD, apakah 'Avengers: Endgame' nantinya akan sukses melengserkan 'Avatar' dan mengklaim titel sebagai film terlaris sepanjang masa? Kita tunggu saja.

Sayangnya, perilisan ulang 'Avengers: Endgame' ini hanya dilakukan di Amerika. Fans di Indonesia harap bersabar ya!

0 Comment