Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang di Bioskop Indonesia, Minat Nonton Lagi?

28 June 2019, at 15:00
0
0
Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang di Bioskop Indonesia, Minat Nonton Lagi?

Beberapa waktu lalu, bos Marvel Studios, Keven Feige mengumkan bakal rilis ulang film Avengers: Endgame di Amerika pada tanggal 28 Juni 2019. Indonesia pun nggak mau ketinggalan. Soalnya bioskop di Tanah Air bakal tayangkan ulang film terlaris kedua dunia tersebut.

Dalam hal ini, Cinemaxx menjadi salah satu jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame tersebut dalam waktu dekat.

Nggak asal ditayangkan ulang dengan adegan yang sama. Nantinya film superhero ini bakal menyajikan bonus pada para penggemarnya.

avengers endgame
imdb.com

Bukan potongan panjang, dalam wawancara Feige bersama Screen Rant, cuplikan itu berdurasi 7 menit disertai konten bonus dan penghormatan pada sang legenda komik mendiang Stan Lee.

Buat para penggemar Avengers: Endgame, nggak ada salahnya buat nonton ulang di bioskop. Soalnya kamu bukan cuma bisa nonton adegan bonusnya. Beberapa keuntungan ini pun bisa didapat saat nonton di bioskop.

Baca juga: Kejutan Avengers: Endgame yang Tayang Ulang, Apa Saja Sih?

1. Nggak kelamaan nunggu rilis DVD

nonton film avengers endgame
lawschooli.com

Memang sih kamu bisa menunggu versi DVD film Avengers: Endgame ini. Tapi yakin nih nggak bakal semakin menyiksamu dengan rasa penasaran?

Apalagi kalau teman-temanmu sudah nonton di bioskop duluan sedangkan kamu belum. Wah, hati-hati bakal ada ancaman spoiler tuh.

2. Sekalian sambil jalan-jalan

nonton film
lighthousestudio.org

Nonton ulang film Avengers: Endgame di bioskop juga bisa menguntungkanmu. Salah satunya bisa sekalian sambil jalan-jalan.

Apalagi buat yang punya pacar. Daripada malam minggu bingung nentuin buat makan dimana, kamu bisa langsung meluncur ke bioskop.

Baca juga: 8 Momen Paling Menonjol di 'Avengers: Endgame', Apa Artinya?

3. Layar lebih lebar dan suara lebih ciamik

nonton film di bioskop
nytimes.com

Pastinya beda dong nonton di rumah dan di bioskop. Kalau di nonton di bioskop, layarnya lebih gede. Kualitas ketajaman gambar dan suaranya pun lebih ciamik.

Saat nonton di rumah, kamu memang bakal melihat adegan yang sama. Tapi gambar dan suaranya nggak seheboh seperti di bioskop.

Baca juga: 5 Bioskop Paling Keren di Dunia Ini Bakal Bikin Kamu Takjub!

Jadi, bisa dibayangkan kan gimana serunya saat kamu nonton ulang Avengers: Endgame di bioskop, bukannya di rumah?

Nonton film Avengers: Endgame memang lebih greget saat dilakukan di bioskop. Apalagi dalam waktu dekat ini, film dengan pendapatan 2,743 miliar USD tersebut bakal dirilis ulang. Kalau kamu, tertarik untuk nonton ulang?

0 Comment