Bagus Semua, Ini Lho Film Indonesia yang Bakal Meramaikan Bioskop Sepanjang Oktober 2019

26 September 2019, at 20:00
0
0
Bagus Semua, Ini Lho Film Indonesia yang Bakal Meramaikan Bioskop Sepanjang Oktober 2019

Nggak mau kalah dengan Hollywood, di bulan Oktober nanti banyak film Indonesia terbaru yang siap menemanimu. Apalagi, ceritanya juga datang dari berbagai genre.

Daripada penasaran, langsung aja deh intip daftar film Indonesia yang akan ditayangkan di bioskop sepanjang bulan Oktober 2019 berikut ini!

1. Bebas

poster film bebas
instagram.com/milesfilms

Menyambut datangnya bulan Oktober, di tanggal 3 nanti kamu bisa menyaksikan 'Bebas'. Film komedi terbaru yang menceritakan tentang persahabatan sejati.

Karya sutradara Riri Riza ini adalah hasil adaptasi film Korea berjudul 'Sunny' yang ditayangkan tahun 2011 lalu. Ceritanya sendiri mengikuti kisah geng Bebas yang beranggotakan Vina, Kris, Jessica, Gina, Jojo, dan Suci.

Karena sebab yang kurang pasti, anggota geng yang terbentuk di masa SMA itu harus berpisah. Hingga suatu hari, Vina (Marsha Timothy) dipertemukan kembali dengan Kris (Susan Bachtiar). Disitulah penyebab perpisahannya baru terungkap.

2. Cinta itu Buta

poster film cinta itu buta
instagram.com/shandyaulia

Kalau film komedi romantis yang dijadwalkan tayang pada tanggal 10 Oktober ini diadaptasi dari film asal Filipina. Ceritanya berfokus pada seorang pemandu wisata bernama Diah (Shandy Aulia).

Sedih lantaran hubungannya dengan sang tunangan kandas, Diah jatuh pingsan. Bagaikan jatuh tertimpa tangga, karena insiden itu ia pun harus rela kehilangan penglihatannya.

Di masa-masa kelamnya itu, mucullah Nik (Dodit) yang dengan sabar memberi Diah motivasi. Benih-benih cinta pun muncul diantara keduanya.

3. SIN

poster film sin 2019
instagram.com/falconpictures_

'SIN' juga akan dirilis pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang. Dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani, film romantis Indonesia ini menceritakan kisah cinta terlarang antara Metta dan Raga.

Usut punya usut, dua sejoli yang saling cinta tersebut ternyata adalah kakak adik. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: 5 Film Romantis Indonesia Terbaru yang Diadaptasi dari Cerita Novel Best Seller

4. Perempuan Tanah Jahanam

perempuan tanah jahanam
instagram.com/tanahjahanam

Jadi salah satu tontonan yang paling ditunggu-tunggu, film Joko Anwar yang mengusung genre horor ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 17 Oktober 2019 mendatang.

'Perempuan Tanah Jahanam' menceritakan tentang Maya, yang baru selamat dari percobaan pembunuhan di Kota. Mengetahui kalau dirinya mewarisi sebuah rumah di desa, ia pun ingin memulai hidup baru dan memilih pulang kampung bersama dengan temannya, Dini.

Namun sial, rencananya itu ternyata nggak berjalan mulus. Karena di desanya, Maya juga diincar dan berusaha dibunuh oleh warga. Ada apa sebenarnya?

5. Ajari Aku Islam

ajari aku islam
instagram.com/filmajariakuislam

Diperankan oleh pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, 'Ajari Aku Islam' siap ditayangkan pada tanggal 17 Oktober nanti, bersamaan dengan hari rilis 'Perempuan Tanah Jahanam'.

Film religi romantis ini menceritakan tentang kisah cinta beda agama antara Fidya, seorang muslimah keturunan Batak-Aceh dan Kenny, anak tunggal dari keluarga keturunan Tionghoa. Konflik batin pun semakin terasa setelah keduanya ternyata dijodohkan oleh orang tua masing-masing.

6. Susi Susanti: Love All

Susi Susanti: Love All
instagram.com/filmsusisusanti

Mendekati penghujung bulan Oktober, giliran film bertema olahraga yang siap meramaikan bioskop. Dari judulnya pun sudah tertebak, karya sutradara Sim F ini akan menceritakan perjalanan Susi Susanti, sang legenda bulu tangkis putri Indonesia.

'Susi Susanti: Love All' mengisahkan perjalanan hidup Susi dari semasa kecil hingga sepak terjangnya di dunia bulu tangkis yang sangat menginspirasi.

Nah, itulah 6 film Indonesia terbaru 2019 yang siap menemanimu di sepanjang bulan Oktober. Kamu mau nonton yang mana aja nih?

0 Comment