Bakmi Gang Kelinci, Kenikmatan Kuliner Legendaris Jakarta yang Nggak Boleh Terlewat

25 October 2019, at 18:00
0
0
Bakmi Gang Kelinci, Kenikmatan Kuliner Legendaris Jakarta yang Nggak Boleh Terlewat

Bakmi Gang Kelinci menjadi salah satu menu olahan mie yang menjadi favortinya banyak orang. Rasanya yang pas dan porsinya yang lumayan mengenyangkan, membuatnya semakin digemari para pemburu kuliner saat ke Jakarta.

Apalagi bakmi ini legendaris dan cukup terkenal. Nikmatinya bumbu di kuah bakmi yang nendang di lidah, membuat siapa saja yang pernah mencicipinya akan ketagihan. Penasaran seperti apa rasanya? Simak yuk!

1. Sudah ada sejak tahun 1957 yang lalu

bakmie legendaris di jakarta
wikimedia.org

Bakmi Gang Kelinci namanya, sudah memanjakan lidah masyarakat Jakarta sejak tahun 1957. Bakmi di Jakarta yang disajikan dengan kuah kaldu bening dan irisan daun bawangnya masih diburu banyak orang.

Kelezatan semangkuk bakmi nggak lekang oleh waktu karena selalu menjaga cita rasa dan kepercayaan para pelanggan.

2. Menjaga resep masakan yang melegenda hingga hari ini

resep masakan di jakarta
instagram.com/kudaliarock

Keistimewaannya terletak pada bakmi-nya yang kenyal. Nggak sulit untuk digigit atau pun dicerna perut.

Racikan resep kuah bumbunya masih dipegang kuat hingga hari ini. Jadi siapa saja yang menikmati Bakmi Gang Kelinci di tahun 1957 hingga sekarang nggak bakal menemukan perbedaan rasanya deh.

3. Menu bakmi yang ditawarkan pun juga tetap sama

menu bakmi gang kelinci
instagram.com/jkt_foodholic

Bakmi Gang Kelinci masih menawarkan menu masakan yang sama, yaitu bakmi ayam cah jamur. Kuliner Jakarta ini disuguhkan dengan potongan ayam bumbu, jamur merang, dan caisim.

Soal porsi menunya dijamin bikin kenyang karena disajikan dengan mangkuk berukuran besar. Nggak lupa juga dengan pangsit goreng yang menambah sensasi kriuk masakan.

Baca juga: 7 Nasi Goreng Enak di Jakarta, Mulai dari Nasi ijo hingga Ati Ampela. Awas Ngiler!

4. Harga menu makanan yang relatif murah

harga menu makanan di bakmie gang kelinci
instagram.com/foodnetworkjkt

Harga semangkuk Bakmi Gang Kelinci cuma Rp34 ribu lho. Menariknya lagi, kamu bukan cuma bisa menikmati bakmi ayam cah jamur saja.

Di Kedai bakmi Jakarta ini ada pula siomay ayam, lumpia udang, brokoli cah ayam dan menu lainnya yang bisa kamu coba. Tenang, soal harga nggak sampai Rp5 ribu kok!

5. Lokasi Bakmi Gang Kelinci

lokasi bakmi gang kelinci
instagram.com/ferandi.fitri

Seperti namanya, Bakmi Gang Kelinci berada di Gang Kelinci, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Buka setiap jam 7 pagi hingga jam 9 malam.

Kedai bakmi legendaris Jakarta ini di bawah pengelola AK Management dan sudah membuka cabang ke beberapa kawasan di Kota Monas.

Buat sobat Qupas yang enggan berpergian tapi ingin menikmati Bakmi Gang Kelinci, kedai mie di Jakarta ini punya menu fasilitas jasa pesan antar juga lho! Yakin nggak pengen cobain?

0 Comment