Bakso Cak Pitung di Sidoarjo, Tempat Makan yang Antreannya Kayak Nungguin Jodoh

22 July 2019, at 12:00
0
0
Bakso Cak Pitung di Sidoarjo, Tempat Makan yang Antreannya Kayak Nungguin Jodoh

Ngobrolin soal bakso, pasti yang terlintas adalah bakso Solo atau bakso Malang. Eits, di Sidoarjo sendiri kamu pun bisa menikmati semangkuk bakso yang nikmat.

Mampir saja ke Bakso Cak Pitung yang bikin peminatnya sampai rela ngantre berjam-jam. uh emang apa sih istimewanya? Simak deh, biar nggak penasaran lagi!

1. Punya Banyak Varian Bakso

bakso cak pitung sidoarjo
instagram.com/amazingindonesiafood

Tempat makan di Sidoarjo ini memiliki keistimewaan pada menu bakso yang sangat beragam. Mulai dari bakso mercon hingga bakso keju ada di sini.

Buat kamu yang suka rasa pedas, harus banget untuk memesan bakso mercon yang terbuat dari campuran daging giling dan gilingan cabai. Untuk menu ini, harganya cuma Rp5 ribu.

2. Ukuran Bakso yang Jumbo

ukuran bakso yang jumbo
instagram.com/surabayafoodies

Ukuran bakso Cak Pitung terbilang lumayan besar dari bakso pada umumnya. Isiannya pun nggak kalah banyak. Salah satunya bakso keju yang disajikan sebagai isian satu kotak besar.

Nggak hanya ukuran baksonya saja, tapi juga gorengan puyuhnya juga besar. Selain gorengan, kamu juga bisa memesan siomay dan tahu kukus sebagai menu pelengkap.

Baca juga: Nikmatnya Bakso Aduhai di Surabaya, Sajian Pentol dan Seafoodnya Bikin Nagih

3. Harga Bakso Cak Pitung Mulai dari 5 ribu

antrian di bakso cak pitung sidoarjo
instagram.com/gallerykulinersidoarjo

Beragam menu yang ditawarkan di kedai Bakso Cak Pitung ini, yaitu meliputi:

  • Bakso Mercon
  • Bakso Keju
  • Bakso Jamur
  • Bakso Telor
  • Bakso Urat
  • Bakso Jagung

Semuanya bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp5 ribu sampai Rp7 ribu. Adapun harga gorengan puyuh hanya Rp2 ribu. Cus, mampir yuk!

4. Antriannya Mengular Panjang

antrian bakso cak pitung
qupas.id

Dengan ukuran bakso yang jumbo, harganya juga murah meriah, jelas saja yang datang pun banyak.

Bahkan sebelum kamu tiba di depan tempat makan bakso Cak Pitung, kamu sudah bisa melihat parkiran mobil dan motor yang berjejeran. Menariknya lagi, bakso enak Sidoarjo ini bisa ludes terjual dalam 4 jam saja lho!

5. Lokasi Bakso Cak Pitung Sidoarjo

lokasi bakso cak pitung sidoarjo
instagram.com/kulinersby

Buat kamu yang ingin menikmati menu bakso dengan harga murah ini, bisa langsung mampir ke kedai Bakso Cak Pitung. Lokasinya di Jalan Gajah Magersari No.36, Gajah Timur, Magersari. Buka mulai dari 11:00 WIB.

Jadi gimana, sobat Qupas? ingin sekali mampir kesana bukan? Langsung deh ajak sekalian teman-temanmu.

Antriannya yang panjang dan tempat makannya yang terbatas, mengharuskan kamu mengajak satu atau dua teman. Tujuannya biar ada yang memesan selagi yang lainnya mencari tempat makan.

0 Comment