Baru! Wisata Bali ala Taman Bunga di Dubai Ini Siap Bikin Libur Lebaranmu Berwarna

22 May 2019, at 09:00
0
0
Baru! Wisata Bali ala Taman Bunga di Dubai Ini Siap Bikin Libur Lebaranmu Berwarna

Pariwisata Bali seolah terus hidup. Hal ini di buktikan dengan kehadiran wisata-wisata baru, salah satunya seperti The Blooms Bali. Destinasi baru di Bali ini adalah pengembangan dari DTW Ulun Danu Beratan.

Meski pembangunannya belum selesai 100 persen, tapi nggak ada salahnya kalau kamu tahu dulu hal-hal menarik apa saja yang bisa kamu dapatkan di The Blooms Garden Bali. Yuk langsung simak uraian Qupas di bawah ini!

Baca juga: Baru! Taman di Bali Ini Seolah Membawamu ke Jepang

1. Diadopsi dari taman di Dubai

the blooms garden
instagram.com/nandayuu12

Taman bunga di Bali ini ternyata mengadopsi gaya dari Miracle Garden Dubai yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik.

Nantinya pihak pengelola akan mengembangkan 10 jenis tanaman bunga dan beberapa fasilitas penunjang lainnya, misalnya saja seperti tempat ngopi, spot-spot selfie, kawasan kebun kopi, sampai tempat spiritual yang lokasinya nggak jauh dari taman bunga.

2. Baru diresmikan bulan Juni

taman bunga ulun danu beratan
instagram.com/ulundanuberatan

The Blooms Garden memang belum rampung 100 persen. Kemungkinan pembangunannya ini akan selesai sekitar bulan Juni 2019 mendatang.

Nah, buat kamu yang sudah punya rencana liburan ke Bali, bisa tuh mampir ke The Blooms Bali mumpung baru dibuka.

Baca juga: 5 Taman Bunga di Bali ini Bikin Kamu Serasa Ada di Belanda!

3. Aktivitas di The Blooms Garden

the blooms garden bedugul
instagram.com/nosantaraocha

Beragam aktivitas seru bisa kamu lakukan di taman bunga Bali ini. Salah satunya adalah hunting foto di spot-spot foto yang nanti disediakan. Selain itu, kamu juga bisa memetik buah yang cocok tumbuh di kawasan Baturiti, Bedugul, misalnya jambu atau markisa.

Pihak pengelola juga mengungkapkan bahwa tempat wisata di Bali ini akan dilengkapi dengan area outbond. Jadi kamu bisa seru-seruan selama liburan di The Blooms Garden.

taman ulun danu beratan
instagram.com/ulundanuberatan

Kamu suka hal-hal tentang spiritual? Tempat ini juga dekat dari pohon yang mengeluarkan air, lho. Jarak dari taman sekitar 500 meteran saja.

Bukan cuma itu, kamu juga bisa melihat ikon Ulun Danu, yakni Patung Dewi Danu yang letaknya di tengah-tengah kawasan taman bunga.

4. Lokasi dan harga tiket The Blooms Garden

taman bunga di bedugul
instagram.com/dwitrikayant

The Blooms Garden sendiri terletak di Desa Batusesa, Baturiti, Tabanan. Taman ini juga sangat dekat dari objek wisata The Sila's Agrotourism di Bedugul. Dari pertigaan patung Jagung di Bedugul tinggal belok kiri kalau arah Denpasar.

Rencananya sementara ini harga tiket masuk The Blooms Garden ini sama seperti saat kamu berkunjung ke DTW Ulun Danu Beratan. Untuk wisatawan dewasa sekitar Rp20.000,00. Sedangkat pengunjung anak-anak akan dikenai biaya Rp10.000,00 saja. Murah kan?

The Blooms Garden memang baru, tapi objek wisata di Bali ini siap bikin libur lebaranmu makin berwarna tanpa bikin dompet tipis. Jadi, sudah siap menikmati hamparan bunga di taman kawasan Bedugul ini?

0 Comment