Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC, Pria ini Bikin Netizen Gagal Paham

24 September 2018, pada 03:23
0
1
Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC, Pria ini Bikin Netizen Gagal Paham

Bicara tentang makanan siap saji, tentu saja kita semua pasti sudah KFC, kan? Yap, KFC merupakan salah satu gerai atau penyedia makanan cepat saji yang namanya sudah tersohor di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

KFC sendiri juga terkenal akan rasa ayam goreng yang khas sehingga membuatnya berbeda dari gerai makanan cepat saji lainnya. Bahkan, urusan hargapun KFC dapat dikatakan cukup terjangkau, sehingga semua kalangan bisa makan di tempat ini.

Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC, Pria ini Bikin Netizen Gagal Paham
kfc.com

Kendati memiliki menu ayam goreng yang rasanya khas banget, tapi porsi nasi yang disuguhkan oleh KFC terbilang kurang karena ukurannya yang cukup kecil. Bukan hanya KFC saja, sepertinya semua gerai makanan cepat saji juga memberikan nasi dengan ukuran kecil sehingga membuat kebanyakan orang merasa kurang, alias tidak kenyang. Apalagi orang Indonesia, yang terkenal doyan banget makan nasi dalam porsi banyak.

Baca juga : Ngeri, Wanita ini Alami Penyakit Mengerikan karena Hobi Makan Mi Pedas

Nah, bicara tentang porsi nasi KFC yang memang sedikit, baru-baru saja ada sebuah fenomena langka terjadi, yaitu seorang pria membaca rice cooker sendiri ke KFC! Kejadian ini bermula ketika ada seorang pria yang membawa rice cooker ke KFC Manado. Awal mulanya, pihak keamanan atau pegawai KFC tersebut masih belum curiga sama sekali.

Bawa Rice Cooker Sendiri ke KFC, Pria ini Bikin Netizen Gagal Paham
ytimg.com

Barulah, ketika diketahui rice cooker itu berisi nasi, pihak keamanan langsung menegurnya. Sontak video yang sangat unik ini menjadi viral. Sebab, bisa dibilang kalau kejadian ini adalah kejadian langka yang jarang ditemui sehingga membuat banyak orang yang merasa heran.

Ketika diminta untuk meninggalkan rice cooker di luar, pria itu menolak. Dia bersikukuh ingin membawa masuk rice cooker tersebut dengan dalih meniru youtuber-youtuber terkenal. Menurutnya, banyak youtuber yang melakukan hal ini, namun aman-aman saja.

Ada berbagai macam tanggapan dari netizen mengenai hal ini, mulai dari tanggapan lucu, kritik, bahkan sampai tanggapan sindiran yang dilayangkan kepada KFC untuk menambah porsi nasinya agar kejadian ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

1 Komentar
Rivan Willyanto
24/09 - 06:18
wah parah ini, ckckck