Beauty Vlogger Suhay Salim Menikah Cuma Pakai Jeans, Begini Komentar Netizen

03 December 2018, at 08:00
4
0
Beauty Vlogger Suhay Salim Menikah Cuma Pakai Jeans, Begini Komentar Netizen

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang biasanya dirayakan dengan pesta meriah, gaun indah, dan riasan yang super cantik. Namun tidak dengan beauty vlogger Suhay Salim.

Minggu, 2 Desember 2018 kemarin, beauty vlogger ternama ini membagikan kabar bahwa ia telah melepas masa lajang dengan mengunggah foto buku nikah di akun instagramnya. Ia pun menulis "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDDDD".

instagram suhay salim
instagram.com/suhaysalim

Berita bahagia ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, beauty vlogger yang dikenal santai dan ceplas-ceplos ini tak pernah membahas mengenai kehidupan pribadinya. Khususnya untuk urusan pria yang telah meluluhkan hatinya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Suhay Salim menikah dengan sangat sederhana. Tanpa pesta meriah, tanpa makeup, ia justru memilih mendatangi KUA secara langsung dan hanya mengenakan celana jeans.

Hal ini tentunya sangat kontras dengan hobinya yang  suka memberikan review dan tutorial makeup hingga menjadi beauty vlogger terkenal.

suhay salim
instagram.com/suhaysalim

Momen pernikahan Suhay Salim yang terbilang 'unik' ini sontak mengundang komentar positif dari pengguna media sosial. Netizen menilai bahwa pernikahan yang sangat sederhana ini justru menginspirasi. Seperti yang ditulis oleh beberapa warganet ini.

Baca juga: Heboh Crazy Rich Surabayan yang Menggelar Pernikahan dengan Doorprize Mobil Jaguar

"Congrats!! Panutaaaan! Hows your family react to thisss? Atau atau atauu dimana meyakinkan family untuk menikah sesimple ini? Mauuu! :')" tulis akun @khairinaprilia

“BENERAN PAKE JEANS YA ALLAH!!! Keren, selamat ka suhay” balas akun @dewissilaen

“Ketika orang2 sebegitu pusingnya ngurusin mau pake baju gimana pas akad. Harus ini harus itu. Lu ka, se simple itu beneran cuma pake jeans gilssss," ungkap akun @laylahasanah15

Sebenarnya bukan tanpa alasan beauty vlogger ternama ini menikah secara sederhana. Sembari mengunggah foto bersama pasangan di instagram stories-nya, ia mengungkap kalau konsep pernikahan di KUA dengan celana jeans adalah cita-citanya sejak dulu.

suhay salim
instagram.com/suhaysalim

Dilansir dari kompas.com, wanita cantik ini pun mengaku tak berencana mengadakan pesta. Menurutnya pilihan ini adalah sesuatu yang rasional.

"Gue sukanya yang rasional saja, kalau hal yang harusnya bisa jadi simpel harus jadi ribet cuma karena tuntutan masyarakat, gua akan menentang abis-abisan," ungkap Suhay Salim.

Setiap orang memang punya mimpi berbeda untuk merayakan hari pernikahannya. Mau dirayakan secara sederhana atau meriah, semuanya sah sah saja.

Dan beauty vlogger Suhay Salim telah membuktikan kalau melangsungkan pernikahan dengan cara yang sangat sederhana itu tetap terasa spesial. Hmm, menarik ya konsep pernikahan tanpa ribet ala Suhay Salim ini.

0 Comment