Belajar dari Song Song Couple, Cantik dan Tampan Saja Nggak Menjamin Keharmonisan Hubungan

30 June 2019, at 09:00
0
0
Belajar dari Song Song Couple, Cantik dan Tampan Saja Nggak Menjamin Keharmonisan Hubungan

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Korea Selatan, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yang juga dikenal sebagai Song Song Couple. Bagaimana nggak, pernikahan yang baru berumur 1 tahun 8 bulan tersebut dikabarkan berada di ujung kehancuran.

Artis tampan Song Jong Ki secara resmi melalui agensinya telah menyatakan bahwa ia sudah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya yang cantik tersebut.

Hubungan mereka pun lantas hangat dibicarakan oleh netizen di media sosial. Bagaimana nggak, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka berdua adalah pasangan yang sangat serasi.

Baca Juga: 8 Sepele Ini Bisa Merusak Rumah Tanggamu, Lho!

Meskipun demikian, nyatanya cantik dan tampan saja nggak cukup untuk mempertahankan keharmonisan hubungan lho.

1. Hubungan Membutuhkan Komunikasi yang Baik, Nggak Cuma Wajah yang Menarik

komunikasi
pexels.com/@freestockpro

Dari Song Hye Kyo dan Song Jong Ki yang memiliki paras rupawan, kamu bisa sadar bahwa cantik dan tampan saja nggak cukup dalam hubungan.

Pada dasarnya, fisik bukanlah komponen utama seseorang dalam memilih pasangan. Meskipun hal tersebut merupakan hal pertama yang biasanya menarik perhatian, namun komunikasi lah yang dapat membuat hubungan bertahan.

2. Tampang yang Menawan Belum Tentu Membuat Hati Nyaman

nyaman
pexels.com/@d-ng-nhan-324384

Tampang yang menawan saja nggak cukup menjadi alasan untuk menjalin sebuah hubungan. Kalau hatimu nggak nyaman, bagaimana bisa menjadi pasangan?

Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah hubungan adalah kamu dan ia sama-sama merasa nyaman dengan karakteristik masing-masing yang mungkin berbeda.

3. Cantik dan Tampan Nggak Menjamin Bisa Berkomitmen

komitmen
pexels.com/@rawpixel

Memulai sebuah hubungan mungkin merupakan sesuatu yang mudah, akan tetapi mempertahankannya adalah hal yang nggak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Saat menjalin hubungan, kamu membutuhkan komitmen dan hal tersebut nggak berkaitan dengan fisik seseorang.

Baca Juga: Benarkah Pasangan yang Sering Bertengkar Justru Lebih Bahagia?

4. Paras Rupawan Memang Membuat Senang, Tetapi Hubungan Nggak Hanya Soal Senang-Senang

setia
pexels.com/@mali

Pada akhirnya, langgeng atau nggaknya hubunganmu nggak ditentukan oleh seberapa cantik atau tampan kamu dan pasangan. Melainkan apakah kalian bisa menjalani apapun yang terjadi dalam kehidupan.

Nggak ada hubungan yang bisa lepas dari permasalahan karena hal tersebut merupakan salah satu bentu ujian. Jika kalian nggak bisa setia dan tahan, hubungan bisa berakhir di tengah jalan.

5. Menjalin Hubungan Itu Tentang Berbagi

berbagi
pexels.com/@edwardeyer

Sejatinya, menjalin hubungan itu tentang berbagi kehidupan dengan seseorang yang mungkin isi kepalanya nggak sepenuhnya sama denganmu.

Sedangkan berbagi kebahagiaan dan kesedihan nggak ada hubungannya dengan paras yang rupawan bukan?

Baca Juga: Momen-Momen Terbaik dalam Hubungan, Kamu Suka yang Mana?

Meskipun demikian, nggak ada salahnya apabila kamu memasukkan cantik atau tampan pada salah satu daftar keinginan tentang pasangan.

Namun, kamu harus tahu bahwa hal tersebut nggak bisa menjadi patokan keharmonisan hubungan ya Sobat Qupas karena yang terpenting saat mencari pasangan adalah lima hal di atas.

0 Comment