Belajar Tegar dari 5 Artis yang Membatalkan Rencana Pernikahannya, Salut!

19 December 2018, at 01:00
2
0
Belajar Tegar dari 5 Artis yang Membatalkan Rencana Pernikahannya, Salut!

Manusia memang bisa berencana, akan tetapi takdir ada di tangan Tuhan. Sekuat apapun kita berusaha kalau bukan takdirnya mau bagaimana? Rezeki, usia, dan jodoh semua bukan kita yang berhak untuk mengatur.

Artis-artis ini misalnya, sudah bertunangan dan semua terlihat lancar serta baik-baik saja. Persiapan pernikahan sudah maksimal dan berjalan sesuai keinginan. Akan tetapi, semua rencana itu hancur dan pernikahan impian pun dibatalkan.

Meski begitu, mereka tetap tegar dan tidak berlarut dalam kesedihan. Hmm, kamu bisa belajar tegar dari mereka, nih. Kira-kira, siapa saja ya?

1. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

prewed denny sumargo dita soedarjo
instagram.com/matahatigraphy

Kisah yang satu ini masih hangat-hangatnya, nih. Denny dan Dita yang bertunangan pada Agustus 2018 dan memutuskan untuk mengakhiri jalinan kasih mereka empat bulan kemudian. Mereka bahkan sudah foto prewed, lho!

klarifikasi dita denny
instagram.com/sumargodenny

Meskipun demikian, mereka tidak saling menyalahkan dan justru memuji satu sama lain. Kandasnya hubungan ini disayangkan oleh banyak pihak, termasuk mereka berdua. Denny bahkan menulis untuk Dita, “cinta tidak selalu bersama, LOVE YOU." Hmm, tegar sekali, ya!

3. Zaskia Gotic dan Vicky Prasetyo

zaskia gotic dan vicky prasetyo
kapanlagi.com

Batalnya pernikahan pasangan Zaskia Gotic dan Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik pada tahun 2013 silam. Bagaimana tidak, sebelumnya mereka menggelar acara pertunangan yang cukup megah dan menyita perhatian.

zaskia gotic
instagram.com/zaskia_gotix

Kandasnya hubungan pedangdut ini disebabkan oleh dugaan bahwa Vicky Prasetyo terlibat dalam sebuah kasus penipuan yang cukup terkenal pada saat itu. Vicky juga belum bercerai dari istri sebelumnya.

Baca Juga: Pelajaran yang Dapat Diambil dari Putusnya Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

3. Ayu Dewi dan Zumi Zola

ayu dewi zumi zola
kapanlagi.com

Ayu Dewi sempat mengalami masa-masa sulit karena pernikahannya impiannya tidak dapat terwujud. Saat ini, Ayu Dewi dan Zumi Zola sudah bertunangan dan berniat untuk ke jenjang yang lebih lanjut, akan tetapi semuanya kandas.

ayu dewi dan keluarga
instagram.com/mrsayudewi

Kabarnya, Ayu Dewi diputuskan melalui SMS. Sedih banget, ya! Setelah itu Ayu Dewi berusaha untuk tegar dan menyembuhkan lukanya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Meskipun demikian, saat ini Ayu Dewi sudah bahagia bersama suaminya. Begitu pun Zumi Zola bersama keluarga kecilnya.

4. Vanessa Angel dan Didi Mahardika

vanessa angel didi mahardika
youtube.com

Satu tahun lalu, berita tentang putusnya hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika meramaikan dunia hiburan Indonesia. Padahal, mereka sudah bertunangan dan semua persiapan pernikahan sudah dilakukan.

vanessa angel
instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa mengaku jika Didi menutupi banyak hal darinya, termasuk tentang perceraian Didi dan Jane yang belum terselesaikan. Selain itu, ada banyak isu yang beredar terkait rencana pernikahan mereka yang gagal, seperti perselingkuhan dan gaya hidup.

5. Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla

laudya cynthia bella dan afif kalla
instagram.com/lcbworlds

Beberapa waktu sebelum menikah dan bahagia bersama suaminya yang berasal dari Malaysia, Laudya Cynthia Bella juga mengakhiri pertunangannya dan batal menikah.

Artis cantik ini sebelumnya bertunangan dengan Afif Kalla yang merupakan kerabat dari Yusuf Kalla.

laudya chintia bella bersama suami
instagram.com/laudyacynthiabella

Akan tetapi tidak lama kemudian, Bella menghapus foto-foto Afif dan berhenti mengikuti media sosialnya. Hubungan tersebut kandas meskipun sesrahan dan gedung pernikahan sudah dipersiapkan.

Bagaimana, tegar sekali ya mereka menghadapi masalah yang seperti itu? Gagal menikah bukan hanya menyakitkan dihati, tetapi juga akan memberatkan di segi materi dan nama baik keluarga.

Tapi kalau kamu sudah berusaha sabaik mungkin tetapi Tuhan berkata lain, mau bagaimana? Ikhlas dan tegar adalah satu-satunya yang bisa kamu lakukan. Jangan khawatir, Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik, kok.

0 Comment