Qupas Travel

Berani Rugi, Sederet Penginapan Mewah di Bali Ini Tawarkan Diskon Gila-gilaan!

07 April 2020, at 05:00
Berani Rugi, Sederet Penginapan Mewah di Bali Ini Tawarkan Diskon Gila-gilaan!

Pandemi virus corona membawa dampak besar bagi berbagai aspek, termasuk pariwisata di Bali, Indonesia. Nyaris semua hotel tutup untuk sementara waktu. Namun, sejumlah penginapan di Bali masih tetap bertahan di tengah wabah Covid-19 ini.

Hanya saja, akomodasi-akomodasi tersebut mengubah strategi pemasaran, yaitu memberikan diskon besar-besaran dengan masa sewa panjang hingga 30 hari.

Seperti beberapa hotel dan resort di Bali berikut ini. Salah satunya ada yang tarifnya cuma Rp3 jutaan dengan masa sewa 30 hari, lho.

1. Eden Hotel Kuta Bali

Hotel Eden Kuta Bali (Foto: instagram.com/susungomakeup)
instagram.com/susungomakeup

Work from Home kini memang jadi tren. Tapi beda dengan mereka yang sedang 'terjebak' di Bali. Karena ada opsi lain yang bisa dicoba, yaitu Work from Hotel mumpung ada promo menarik yang ditawarkan Eden Hotel Bali.

Nggak harus menginap selama 30 hari. Di hotel bintang 4 ini, waktu bermalamnya cukup variatif, yaitu:

  • Tarif selama 7 hari: Rp800 ribu
  • Selama 14 hari: Rp1,6 juta
  • Selama 30 hari: Rp3 juta

Alamat Eden Hotel : Jl. Kartika Plaza No.42, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

2. Ayana Resort and Spa Bali

Ayana Resort and Spa Bali (Foto: instagram.com/thetravelpro)
instagram.com/thetravelpro

Siapa nggak tahu pengingapan di Bali ini? Bukan cuma mewah, Ayana Resort juga menawarkan momen liburan yang nggak terlupakan. Kabar baiknya, selama 30 Juni 2020 mendatang, ada paket menginap selama 14 hari dan 30 hari.

Dimana paket menginap selama 14 hari tarifnya 1.500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp24,6 jutaan. Sedangkan paket 30 hari biayanya mencapai 2.500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp41 jutaan.

Padahal, biasanya untuk menginap menginap di Ayana Resort, bugdet yang perlu disiapkan mulai dari Rp3,2 jutaan. Itu artinya di hari normal, perlu menyiapkan dana seenggaknya Rp44,8 jutaan untuk bisa bermalam selama 14 hari.

Alamat Ayana Resort and SpaJl. Karang Mas, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Baca juga: 5 Villa di Bali Tepi Pantai untuk Momen Liburan Mewah Nan Romantis

3. Lv8 Resort Hotel

Lv8 Resort Hotel (Foto: instagram.com/lveight)
instagram.com/lveight

Normalnya, kamu perlu mengeluarkan budget dari Rp1,3 juta hingga Rp1,5 jutaan per malam untuk bisa menginap di sini. Tapi semua berubah setelah wabah Covid-19 menyerang.

Cukup bayar Rp8 juta, kamu sudah bisa merasakan tidur dan bekerja di salah satu penginapan di Bali yang dekat pantai dan mewah ini. Dengan tarif tersebut, fasilitas seperti layanan kebersihan selama dua kali seminggu, diskon 20% untuk food and beverage, gym, akses masuk ke Vue Beach Club, wifi, hingga parkir bisa kamu dapatkan.

Alamat Lv8 Resort Hotel : Canggu, Jl. Pantai Berawa No.100xx, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

4. Hotel Swiss Belhotel Rainforest Kuta Bali

Swiss Belhotel Rainforest (Foto: instagram.com/rainforestkuta)
instagram.com/rainforestkuta

Terakhir, hotel mewah di Kuta ini memberikan promo yang nggak tanggung-tanggung. Bayangkan saja, kalau biasanya kamu harus menghabiskan dana sekitar Rp500 ribu sampai Rp700 ribuan, maka beda dengan kondisi sekarang.

Promo Swiss-Belhotel Rainforest bisa dibilang sangat spektakuler. Karena dengan lama sewa 30 hari, kamu cuma bayar Rp3 juta untuk kamar saja.

Alamat Swiss-Belhotel Rainforest : Jl. Sunset Road No.101, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Nah, itu dia beberapa penginapan di Bali yang memberikan promo gila-gilaan. Kalau kamu tertarik mencoba, bisa mengunjungi website resmi dari hotel dan resort mewah di Pulau Dewata tersebut.