Berhenti Jadi Atlet, 4 Seleb Korea ini Banting Setir Jadi Idol

27 June 2018, at 05:00
1
0
Berhenti Jadi Atlet, 4 Seleb Korea ini Banting Setir Jadi Idol

Untuk menjadi seorang idol di Korea Selatan bukanlah hal yang mudah. Calon artis harus memiliki keinginan dan mental yang cukup kuat. Beberapa artis korea berikut merupakan beberapa orang yang berhasil menembus agensi artis di Korea. Tidak sedikit dari mereka yang rela meninggalkan dunia yang sudah ditekuni untuk menggali bakat yang ada pada diri mereka.

Yuk, simak sederet artis Korea yang banting setir untuk terjun ke dunia hiburan.

 

1. UEE “AFTER SCHOOL” yang merupakan atlet renang. Pantas saja tubuhnya langsing dan ideal!

 

suwalls.com

Bentuk badannya yang proporsional tidak heran kalau UEE merupakan mantan perenang. Saat masih duduk dibangku sekolah menengah atas UEE mengikuti lomba olahraga bergengsi yang ada di Korea, Korean National Sports Festival. Namun, dia meninggalkan hobi yang ia geluti sejak kecil demi melanjutkan karir di dunia Kpop.

 

2. Jackson ‘Got7’, si multitalenta yang juga memiliki karir mulus di dunia Fencing.

 

fanpop.com

Jackson ini merupakan salah satu artis Korea yang multitalenta. Bukan hanya bisa bernyanyi dan beraktik, dia juga lihat di Fencing. Terbukti ia pernah memenangkan Asian Junior and Cadet Fencing di tahun 2011. Namun, ia harus meninggalkan bakat emasnya untuk melanjutkan karir di dunia Kpop.

 

3. Jonghyun ‘CNBlue’ si oppa ganteng yang memiliki bakat di olahraga Judo!

 

inikpop.com

Pasti diantara kalian masih belum tau kalau Jonghyun merupakan atlit judo! Dia juga pernah memenangi kompetisi judi di kota Busan. Jonghyun berhasil meraih juara dan mendapatkan mendali emas tingkat SMP. Wah keren ya!

 

4. Chorong ‘Apink’ meski terlihat feminim namun dia juaranya Hapkido

 

Allkpop.com

Chorong memang lebih terkenal lewat kompetisi Hapkido yangada di Korea. Ia memiliki karir yang cemerlang di seni bela diri tersebut. Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya seperti itulah kata pepatah, karena ayahnya yang juga seorang pelatih Hapkido. Sederet kemenangan di seni Hapkido mengantarkannya juga dalam acara pertukaran budaya pada tahun 2008 silam.

 

Mungkin diantara kamu tidak pernah menyangka bahwa sederet artis diatas dulunya adalah seorang atlet yang handal. Banyaknya prestasi yang sempat diraih tidak membuat mereka tetap menetap di satu bidang tersebut, justru membuat mereka untuk lebih menggali bakat terpendam dalam diri mereka dengan terjun di dunia hiburan.

0 Comment