Beri Nama Anaknya "Gopay", Keluarga Ini Dapat Hadiah Mengejutkan dari Gojek

22 March 2019, at 03:30
1
0
Beri Nama Anaknya "Gopay", Keluarga Ini Dapat Hadiah Mengejutkan dari Gojek

Kelahiran seorang anak adalah anugerah terindah bagi suatu keluarga. Tak sedikit diantara kedua orang tua yang memberikan sebuah nama indah sebagai panggilan kepada sang anak sekaligus doa.

Contohnya saja, nama untuk seorang anak yang lahir dibulan Oktober bisa diberi nama Okta atau yang lahir di bulan Maret bisa diberi nama Mareta.

Tapi apa jadinya kalau kedua orang tua memberikan nama unik dengan mengambil dari fenomena yang saat itu sedang kekinian ya. Pastinya akan menghebohkan banyak orang.

nama anak gopay
twitter.com/gojek24jam

Yang menarik dan baru-baru ini viral, telah lahir seorang bayi laki-laki bernama Gopay. Lantas berita itu pun menjadi ramai diperbincangkan.

Bayi yang lahir pada tanggal 18 Februari 2019 yang lalu itu, hadir untuk melengkapi pasangan asal Desa Karyamukti, Lampung. Seperti yang diketahui, sang ayah adalah seorang supir ojek online suatu aplikasi bernama Gojek.

Dari situlah, Anton, sang ayah mendapatkan inspirasi untuk memberikan nama sang anak. Terciptalah sebuah nama Gopay Allvarian CB.

Dengan diberikannya tiga kata dalam sebuah nama itu, Anton sekeluarga berharap bahwa nantinya Gopay akan bermanfaat kepada banyak orang.

Sama halnya dengan, layanan dompet digital di aplikasi Gojek yang telah memberikan manfaat kepada hampir semua masyarakat.

Baca juga : Bayi Penumpang Ketinggalan, Pesawat Saudi Arabian Putar Balik ke Bandara

Saking hebohnya nama Gopay, Gojek pun langsung memberikan respon dan sambutan baik atas berita tersebut. Dari pihak aplikasi ojek online ini langsung memberikan saldo Gopay sebesar Rp500.00,00 selama 1 tahun lamanya.

Datangnya rezeki itupun bermula dari unggahan akun instagram bernama @gojek24jam. Dari situlah, pihak Gopay Indonesia langsung menghubungi Anton dan memberikan hadiah tersebut.

tanggapan dari gopay indonesia
instagram.com/gopayindonesia

Tentunya, itu rejeki anak sholeh ya! terlebih pihak Gopay Indonesia juga memberikan kartu ucapan yang berisikan “Selamat atas kelahiran GOPAY, semoga sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan Indonesia.”

Banyak warganet pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan komentar lucu. Misalnya saja, akun bernama @gazzanddi yang mengaku bahwa nama anak tetangganya memiliki nama Amanda Treveloka.

Wah, unik dan cukup menggelitik juga ya. Kalau sobat Qupas ada inspirasi nama anaknya nanti nggak nih?

0 Comment