Berjodoh, Pasangan ini Lanjut ke Pernikahan Setelah Balas Komentar di Akun Instagram Terkenal!

13 November 2018, at 09:11
1
0
Berjodoh, Pasangan ini Lanjut ke Pernikahan Setelah Balas Komentar di Akun Instagram Terkenal!

Yah, namanya juga jodoh nggak lari kemana. Mau kemanapun kamu pergi, pasti akan bertemu juga. Sama dengan kisah kasih pasangan ini yang nggak sengaja bertemu di kolom komentar akun Instagram terkenal.

Kolom komentar yang ada di Instagram memang seringkali menunjukkan banyaknya netizen yang menuliskan unek-unek dalam hatinya. Entah itu berbentuk pujian atau makian.

Seringkali kolom komentar berisikan makian atau candaan seputar foto yang diunggah oleh suatu akun. Apalagi kalau akun Instagram yang sudah terkenal dan banyak sekali pengikutnya.

Wah, sudah bisa dipastikan akan banyak sekali yang memberikan komentar. Salah satunya di akun Instagram bernama @dramaojol.id. Di akun tersebutlah kisah cinta perjalanan menuju pelaminan pasangan ini bermula.

gambar dari direct message drama ojol
instagram.com/dramaojol.id

Pada 11 agustus 2017, akun Instagram bernama @pri_tafrikha mengirim sebuah Direct Message kepada akun drama ojol dan bercerita tentang asal mula berbalas komentar dengan akun @yopras bermula.

Baca juga: Untuk Para Wanita, Laki-Laki ini Rela Banting Tulang Menjalani 4 Pekerjaan Sekaligus demi Modal Nikah

Dari pengakuan @pri_tafrikha ini lah, kemudian admin akun @dramaojo.id memberikan tantangan kepada pengikutnya yang lain untuk mengikuti jejak keduanya.

Setelah berbalas komentar, mereka pun merencanakan sebuah pertemuan untuk yang pertama kalinya. Kemudian keduanya menjalin sebuah rajut asmara selama setahun lamanya.

pernikahan kedua mempelai
instagram.com/dramaojol.id

Tak membutuhkan waktu lama, hanya setahun saja mereka pun resmi menjadi suami istri. Tak lupa @pri_tafrikha pun memberikan kabar gembiranya kepada akun Instagram yang mempertemukan keduanya.

Memang jodoh tak pernah ada yang bisa menebaknya. Bahkan kita bisa bertemu dalam dunia maya sekalipun. Yang terpenting dari semuanya adalah bukan siapa yang paling mudah dan cepat mendapatkan jodoh, namun siapa yang lebih siap menjalani bahtera kehidupan di jenjang yang lebih tinggi.

0 Comment