Berkunjung ke Titik Temu Coffee Milik Raisa yang Ada di Lokasi Strategisnya Seminyak

10 October 2019, at 19:00
0
0
Berkunjung ke Titik Temu Coffee Milik Raisa yang Ada di Lokasi Strategisnya Seminyak

Kalau lagi ke Bali, jangan hanya mampir ke wisata alamnya saja. Tapi, cobalah untuk mengunjungi beberapa tempat makan atau tongkrongan hits Pulau Dewata.

Pasalnya, nggak sedikit lho yang menawarkan sensasi makan dan suasana berbeda dari kota-kota besar se-Indonesia. Seperti Titik Temu Coffee milik penyanyi cantik Raisa.

Beragam minuman kopi dan makanan sehat sekaligus mengenyangkan yang bisa kamu cicipi selama ada di sana. Dan juga ada fasilitas seru yang ditawarkan. Apa saja ya itu?

1. Mengusung konsep minimalis sekaligus alami

ngopi di titik temu coffee seminyak
instagram.com/isabellmiao

Kedai kopi hits di Bali yang satu ini memiliki desain minimalis, namun tetap dekat dengan alam. Hal itu terlihat dari sisi kafe yang dipenuhi dengan berbagai macam pohon dan membuat rindang kafe.

Furniture Titik Temu Coffee yang terbuat dari kayu juga menambah sisi minimalis. Ada tangga kayu yang cukup mencolok, menyambungkan lantai dua kafe sebagai tempat duduk dengan pemandangan apik.

2. Ngopi sambil lesehan, kenapa nggak?

ngopi sambil lesehan
instagram.com/titiktemucoffee

Buat kamu yang bosan menikmati secangkir es kopi kekinian dengan duduk di atas kursi, nah di sini kamu bisa menikmatinya sambil lesehan lho.

Ada hamparan rumput hijau dengan pohon yang menjulang tinggi di sekitarnya. Di sini, kamu punbisa menikmati tempat duduk empuk dan cahaya matahari siang yang hangat.

3. Banyak olahan biji kopi asal Indonesia yang disuguhkan

harga menu titik temu coffee seminyak
instagram.com/bushra_85

Titik Temu Coffee memiliki mesin penggiling jenis Mythos One Victoria Arduino dan Mahlkonig EK43, sebuah alat yang diidolakan banyak pecinta kopi.

Dibuat dengan mesih tersebut, ada banyak sajian kopi hangat atau pun dingin yang bisa didapatkan di sini. Seperti cappucino, latte, dan split shot.

Buat kamu yang menginginkan secangkir menu minuman non-caffeine, ada babycinno dan hot chocolate yang memiliki harga cuma Rp21 ribu saja.

Baca juga: Tropikal Coffee, Kafe Hits di Surabaya yang Ciptakan Suasana Nongkrong Layaknya di Bali

4. Aneka menu makanan ringan hingga berat

makanan di titik temu coffee milik raisa
instagram.com/pankarpank2

Buat kamu yang lagi mencari aneka menu makanan ringan, di Titik Temu Coffee ini tentu saja ada. Contohnya seperti french toast yang disuguhkan dengan granola cookie crumble dan potongan dadu buah segar.

Lalu, ada juga Banana Fritters seperti pisang goreng dengan saus butterscotch yang manisnya pas banget dimulut. Harga menu makanannya dibanderol mulai Rp30 ribu saja.

5. Lokasi Titik Temu Coffee

lokasi titik temu coffee
instagram.com/dodie_buccu

Lokasi Titik Temu Coffee terbilang cukup strategis, yaitu di Jalan Kayu Cendana No.1, Seminyak, Kuta. Buka mulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam waktu Bali.

Buat kamu yang akan pergi ke sana, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp100 ribu saja per orang. Lumayan kan, bisa ngopi sekaligus makan di kafe artis yang hits banget?

Yuk, buat Sobat Qupas langsung saja cus mampir ke kedai kopi kekinian milik Raisa ini!

0 Comment