Beruntungnya Tukang Ojek Ini Dapat Harley Senilai 700 Juta! Kok Bisa Ya?

01 June 2019, at 17:00
1
0
Beruntungnya Tukang Ojek Ini Dapat Harley Senilai 700 Juta! Kok Bisa Ya?

Entah apa yang dimimpikan oleh seorang pria asal Lampung yang bekerja sebagai tukang ojek hingga mendapatkan sebuah motor Harley Davidson. 

Dudung Nahrawi (61) yang berhasil membawa pulang unit sepeda motor mewah dengan harga Rp700 juta. Hadiah tersebut merupakan pengundian acara Berkah Energi Pertamina. 

menang undian harley
rmco.id

Dalam kesehariannya, pria yang juga berprofesi sebagai operator mesin di PTPN 7, Bandar Lampung ini tak pernah menyangka sebelumnya bisa mendapatkan hadiah tersebut. 

Dudung mengetahui acara undian tersebut pertama kalinya saat sedang mengisi bahan bakan kendaraan di sebuah pom bensin Lampung. Bertabur hadiah, begitu dalam benaknya.

Ia pun awalnya melirik satu paket umrah, namun apa yang Dudung dapatkan kini justru berlipat-lipat dari itu. 

Baca juga : Dikira Driver Ojek Online, Gadis Cantik Ini Viral dan Jadi Rebutan

"Saya memang tahunya program ini dari spanduk yang dipasang di SPBU. Saya kumpulkan kupon setiap kali mengisi bahan bakar sampai berjumlah 99 ribu kupon", jelas Dudung seperti yang dilansir oleh tribunnews.com.

Saat mendapatkan kabar dari pihak Pertamina jika ia berhasil memenangkan undian Harley Davidson, Dudung tak mau percaya segampang itu. 

ojek dapat harley
harley-davidson.com

Dudung pun menelepon di nomor yang sama dua kali untuk meyakinkan dirinya. Setelah mendapatkan informasi yang benar, ia pun percaya dan memberitahukannya pada sang istri. 

Walau bekerja sebagai tukang ojek pangkalan, namun Dudung sangat memperhatikan betul bahan bakar yang diisikan pada sepeda motornya. 

Hal itu untuk memberikan kenyamanan pada pelanggannya dengan mengisikan Pertamax pada motor Honda Supra X. 

tukang ojek dapat harley
radarlampung.co.id

Dudung juga sudah tujuh tahun menggunakan Pertamax sebagai bahan bakar sehari-hari motornya karena gampang merawat mesin dan membuat tarikan gas menjadi lebih ringan. 

Rencananya, bapak empat orang anak ini akan menjual sepeda motor mewah tersebut. Kemudian uang tersebut akan dibagikan dengan anak yatim, membantu masjid, dan mendaftarkan dirinya dalam ibadah haji. 

Wah, beruntung sekali ya. Ia juga nantinya tetap akan menarik ojek lagi lho. Menurutnya, dari menjadi tukang ojek ini lah rejekinya mengalir. 

0 Comment