Biar nggak Penasaran Lagi, Begini Rupa Pikachu di Dunia Nyata

14 December 2018, at 14:49
3
0
Biar nggak Penasaran Lagi, Begini Rupa Pikachu di Dunia Nyata

Pada bulan November yang lalu, ada kabar gembira untuk para penggemar film animasi. Pasalnya, film dengan, judul Pokemon Detective Pikachu akan segera rilis.

Walau pihak production hanya merilis trailernya saja, tapi sudah ditonton oleh jutaan pasang mata. Ada banyak kejutan dalam film Pokemon kali ini.

Seniman RJ Palmer membuat karakter Pikachu yang tampak terlihat lebih nyata dengan bulu kuning yang halus, hanya saja dengan bentuk dasar yang masih sama dengan versi yang lama.

facebook.com/boroniavetclinic

Untuk karakter Pokemon yang muncul dalam trailer ini, total ada dua belas jenis. Kemungkinan lagi masih ada jenis pokemon lainnya yang muncul dalam durasi film yang penuh.

Yang paling menarik tentu dari karakter pikachu yang kini pengisi suaranya adalah Ikue Ohtani, yang membuat sosoknya menjadi lebih hidup.

Tapi tahukah kamu, kalau ternyata karaker pikachu memang benar-benar ada di dunia. Tepatnya berada di benua Australia.

Bahkan Boronia Veterinary Clinic and Animal Hospital (BVCAH) di Melbourne, Australia mendapatkan laporan tentang seekor hewan yang bentuknya mirip dengan salah satu monster di serial Anime Pokemon.

Ternyata binatang dengan warna kuning dan telinga lebar itu memang benar ada di dunia ini. Hewan berjenis marsupial yang berwarna kuning ini memang sangat langka.

Baca juga : 10 Foto Lucu ini Buktikan kalau Hewan juga Ingin Eksis di Kamera

“Kami baru-baru ini menemukan seekor posum berwarna emas yang merupakan hewan langkah dari Common Brushtail Possum,” tulis Boronia Veterinary Clinic and Animal Hospital melalui akun Facebook mereka pada bulan lalu.

Seperti yang dijelaskan oleh Dr Stephen Reinisich di IFL Science, yang juga bekerja sebagai dokter hewan. Pihaknya masih akan memantau kesehatan hewan mungil berwarna kuning tersebut.

Hal itu untuk nantinya, pikachu bisa kembali bebas di alam liar dan berkumpul dengan induknya. Namun, apabila kondisi pikachu dirasa masih belum siap untuk kembali ke alam liar. Maka pihak BVCAH tidak bisa melepaskan.

Kalau menurut, Sobat Qupas gimana? mirip nggak?

0 Comment