Bibirmu Kering dan Pecah-pecah? Atasi dengan Varian Lip Balm Korea Ini

09 February 2019, at 02:00
0
0
Bibirmu Kering dan Pecah-pecah? Atasi dengan Varian Lip Balm Korea Ini

Mengerti bahwa bibir yang kering bahkan pecah-pecah bisa menimpa siapa saja dan dimana saja, berbagai brand kecantikan berusaha mengeluarkan koleksi lip balm terbaiknya.

Dari sekian banyak lip balm yang bagus di pasaran, agaknya kamu perlu mencoba produk dari Korea. Karena selain terbukti ampuh mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, formulanya dibuat khusus dengan bahan alami berkualitas.

Untuk itu, Qupas telah merangkum deretan lip balm Korea yang bagus dalam mengatasi bibir kering dan mungkin cocok untukmu. Seperti berikut ini!

1. Innisfree Canola Honey Lip Balm

Innisfree Canola Honey Lip Balm
innisfreeworld.com

Skincare maupun makeup milik Innisfree terkenal dengan bahan alaminya yang diambil langsung dari pulau Jeju. Tak terkecuali dengan seri Canola Honey Lip Balm yang hadir dalam lima varian ini.

Dikemas dalam bentuk stick, Canola Honey Lip Balm terbuat dari canola seed oil dan canola honey yang berasal dari pulau Jeju. Dua bahan utamanya ini kaya akan falvonoid dan protein yang mampu mengembalikan elastisitas dan kesehatan bibir.

Baca juga: Produk Terlaris Innisfree yang Bikin Kamu Mirip Yoona SNSD, Wajib Punya!

Dengan mengaplikasikan lip balm ini secara teratur, kamu bisa segera 'say bye' pada bibir kering dan dapatkan tampilan bibir yang lebih sehat juga terjaga kelembabannya.

2. Tony Moly Mini Fruit Lip Balm

Tony Moly Mini Fruit Lip Balm
instagram.com/tonymoly.us_official

Lip balm dari Tony Moly dikemas dalam bentuk buah-buahan yang imut. Lebih dari itu, produk ini juga populer karena kemampuannya yang sangat efektif untuk mengatasi bibir kering bahkan gelap.

Tak hanya kemasannya, kandungan lip balm ini terbuat dari buah-buahan asli dengan aroma yang sangat segar. Tony Moly Mini Fruit Lip Balm juga dilengkapi SPF 15 PA++ yang siap melindungi dan mencerahkan bibir secara merata.

3. It's Skin Macaron Holiday Edition Lip Balm

It's Skin Macaron Holiday Edition Lip Balm
karousell.com

Siapa sangka, produk Korea yang menggemaskan dan menggoda untuk dimakan ini ternyata adalah lip balm keluaran It's Skin. Bentuknya sama persis seperti macaron bukan?

Macaron Holiday Edition Lip Balm tersedia dalam 5 varian, yakni Green Apple, Grape, Pineapple, Strawberry, dan Love Choco. Selain menarik untuk dikoleksi, formulanya juga bagus untuk melembutkan bibir yang kering dan pecah-pecah.

Kelebihan lip balm ini didapatkan dari kandungan vitamin A, C, E, shea butter, cocoa butter, dan ekstrak bunga krisan yang akan menutrisi dan mengunci kelembaban bibir.

4. Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Laneige punya Lip Sleeping Mask yang banyak dimanfaatkan para wanita sebagai pengganti lip balm. Ya, selain digunakan sebagai masker bibir di malam hari, produk ini juga bisa aplikasikan kapan saja saat bibir terasa kering,

Lip Sleeping Mask masuk dalam produk best seller Laneige yang diklaim ampuh untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memperbaiki bibir. Hadir dalam 4 varian, formulanya diperkaya dengan vitamin C dari bermacam buah berry dan antioksidan.

Karena kandungannya ini, Lip Sleeping Mask mampu mengunci kelembaban dan mengembalikan bibir yang pecah-pecah parah jadi terasa halus, kenyal, dan merona alami.

Baca juga: Lip Mask Korea Ini Bisa Menyelamatkan Bibirmu Agar Kembali Merona, Yuk Coba!

5. Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm

Too Cool For School Dinoplatz Lip Balm
instagram.com/toocoolforschool_official

Lip balm dari Too Cool For School punya kelebihan yang unik. Sebab, formulanya tak sekedar melembabkan saja, tapi akan mengatasi bibir yang kering bahkan pecah-pecah dan membuatnya terlihat lebih penuh.

Tersedia dalam 4 pilihan rasa, Dinoplatz Lip Balm diperkaya dengan emollients, argan oil, dan evening primrose oil yang mampu menghidrasi bibir secara instan juga bersifat sebagai anti aging. Sehingga bibir akan senantiasa sehat dan terrasa halus.

6. Aritaum Ginger Sugar Lip Balm Stick

Aritaum Ginger Sugar Lip Balm Stick
ebayimg.com

Aritaum memiliki rangkaian perawatan bibir dengan nama Ginger Sugar yang terdiri atas beberapa produk. Salah satunya lip balm berbentuk stick ini.

Seperti namanya, Aritaum Ginger Sugar Lip Balm Stick diracik dari jahe, gula, shea butter, beeswax, murumuru butter, dan minyak jeruk.

Kombinasi bahan-bahan ini kabarnya akan langsung menangani bibir yang kering bahkan pecah-pecah dan mampu menjaga kelembabannya hingga 24 jam.

7. Nature Republic Natural Butter Lip Balm EXO Edition

Nature Republic Natural Butter Lip Balm EXO Edition
kbeautyalert.files.wordpress.com

Boyband kenamaan Korea, EXO memang sudah cukup lama didapuk sebagai brand ambassador Nature Republic. Dan salah satu hasil kolaborasi mereka adalah Natural Butter Lip Balm ini.

Natural Butter Lip Balm terdiri atas beberapa pilihan rasa dan masing-masing kemasannya dihiasi wajah 9 anggota EXO. Untuk formulanya sendiri, produk ini mengandung 5 persen cupuacu seed butter, macadamia seed oil, dan ekstrak mangga.

Berkat bahan-bahan terbaik tersebut, lip balm berwarna ini akan memberikan efek lembab pada bibir yang tahan lama sekaligus membuatnya tampak merona alami.

8. Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick

Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick
holikaholika.co.id

Holika Holika membuat lip balm miliknya dari ceramide dan grapeseed oil. Kedua bahan ini akan bekerja melembabkan bibir yang kering sekaligus melindunginya dari berbagai efek buruk lingkungan.

Kabar baiknya lagi, Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick bebas dari petrolatum dan bahan berbahaya lainnya. Jadi bisa dipastikan aman untuk bibir yang sensitif sekalipun.

Nah, itulah rekomendasi lip balm terbaik yang ditawarkan oleh brand Korea untuk mengatasi masalah bibir kering hingga pecah-pecah. Kamu mau coba yang mana?

0 Comment