Bikin Pangling, Ini Rahasia Diet Sehat ala Adele yang Turun Berat Badan Hingga 18 Kg

29 October 2019, at 18:00
0
0
Bikin Pangling, Ini Rahasia Diet Sehat ala Adele yang Turun Berat Badan Hingga 18 Kg

Baru-baru ini, pelantun Someone Like You, Adele kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena akan merilis lagu, melainkan penampilannya yang terlihat jauh lebih langsing dari biasanya.

Hal ini diketahui Kamis lalu, saat Adele menghadiri ulang tahun Drake di Goya studios, Los Angeles. Tampil dalam balutan dress serba hitam, penyanyi asal Inggris itu memperlihatkan perubahan bentuk tubuhnya yang begitu signifikan.

Dilansir dari hollywoodlife.com, Adele diketahui berhasil kehilangan berat badan hingga 40 pounds, atau setara dengan 18 kilogram.

adele langsing
unilad.co.uk

Nggak sedikit yang mengaitkan perubahan bentuk tubuh Adele ini dengan perceraian yang baru saja dilaluinya. Padahal bukan begitu kenyataannya.

Bulan Juni 2019 lalu, Adele sudah mengejutkan banyak orang dengan penampilannya yang terlihat lebih ramping. Sumber terdekatnya mengatakan, penyanyi yang dulu dikenal punya tubuh plus size ini sedang menyukai program olahraga yang dijalaninya.

Lalu, kira-kira bagaimana sih cara diet ala Adele hingga berhasil menurunkan berat badan sebanyak itu? Simak berikut ini yuk!

1. Pilates

pilates
aliexpress.com

Salah satu rahasia diet sehat ala Adele adalah dengan mengikuti kelas reformer pilates bersama Ayda Field. Tujuan dari latihan ini sendiri sebenarnya untuk membangun keseimbangan dan memperkuat tubuh.

Selain itu, kelas reformer pilates yang diikuti Adele katanya juga efektif untuk menurunkan berat badan. Bahkan latihan ini dilakukan pula oleh deretan artis ternama seperti Jennifer Aniston, Kate Winslet, dan Madonna lho.

2. Sirtfood Diet

cara sirtfood diet
easypeasyfoodie.com

Di tahun 2016, Adele juga pernah kehilangan berat badan secara signifikan berkat sirtfood diet. Metode ini dikenal dengan cara mengonsumsi makanan yang tinggi sirtuin.

Sirtuin sendiri berfungsi untuk memengaruhi kemampuan tubuh dalam membakar lemak, memproduksi energi, dan meningkatkan metabolisme tubuh. Salah satu contoh makanan yang tinggi sirtuin adalah cokelat, terutama cokelat hitam.

Selain itu, makanan yang direkomendasikan saat kamu menjalani diet sehat ini adalah buah-buahan, sayur, teh hijau, kunyit, kedelai, dan kale. Kamu bisa kehilangan berat badan dan tetap makan enak bukan?

Baca juga: Meski Cepat Langsing, Diet Ala 7 Artis Korea ini Nggak Boleh Asal Kamu Ikuti

3. Rutin ke Gym

olahraga di gym
ffcanada.com

Dalam salah satu wawancaranya, Adele pernah mengatakan kalau pergi ke gym bisa membantu menjaga kebugaran tubuh sekaligus menurunkan berat badannya. Meski nggak begitu antusias, ia harus rutin menjalaninya, apalagi saat sedang ada tur.

Selain itu, penyanyi berusia 31 tahun tersebut dikabarkan juga melakukan sesi olahraga di rumah dan dipandu oleh personal trainer Jennifer Lawrence yang bernama Dalton Wong.

4. Mengurangi Konsumsi Gula

menambahkan gula ke dalam teh
isorepublic.com

Sedangkan di tahun 2015, pelantun Rolling in the Deep ini mengaku mulai mengurangi konsumsi gula. Dulu, setiap harinya Adele bisa minum 10 cangkir teh yang ditambah dua sendok gula.

Sejak menghentikan kebiasaannya itu, Adele mulai merasakan kalau tubuhnya jadi lebih langsing dan jauh lebih bugar.

Nah, itulah cara diet sehat ala Adele yang bisa kamu contek. Gampang dan nggak membahayakan tubuh kan?

0 Comment