Bintangi Remake Film 'Cinderella', Camila Cabello Bakal Ubah Image Putri Bergaun Biru Milik Disney

10 April 2019, at 13:00
0
0
Bintangi Remake Film 'Cinderella', Camila Cabello Bakal Ubah Image Putri Bergaun Biru Milik Disney

Mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello akan segera debut di dunia akting. Penyanyi kelahiran Kuba ini diketahui telah didapuk untuk menjadi pemeran utama di remake film 'Cinderella'.

Dikutip dari hollywoodreporter.com, Camila nantinya akan menunjukkan skill aktingnya sekaligus ikut terlibat dalam pembuatan soundtrack di film pertamanya ini.

Film animasi Disney ini pertama kali dirilis di tahun 1950. Setelah itu, dua versi live-action Cinderella pun sudah diproduksi di tahun 1997 dan 2015 lalu.

film cinderella 2015
dvdplanetstore.pk

Dibintangi oleh Lily James, film 'Cinderella' yang tayang 2015 lalu mendulang kesuksesan yang cukup besar dan berhasil meraup pendapatan sebesar 543 juta USD.

Detil lengkap mengenai 'Cinderella' versi Camila Cabello memang masih ditutup rapat. Tapi, drama gadis yatim dengan ibu tiri kejamnya nanti kabarnya bakalan dikemas menjadi film musikal.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Hello Kitty Akan Dibuat Film dan Debut di Hollywood

Ide baru untuk remake film 'Cinderella' awalnya datang dari James Corden. Sang presenter kocak ini nanti juga akan ambil bagian jadi produser bersama Leo Pearlman.

camila cabello cinderella
pics.wikifeet.com

Selain itu, ada yang menarik dari proyek remake film ini nanti. Yaitu fakta bahwa untuk pertama kalinya, sosok Cinderella akan diperankan oleh Camila Cabello, seorang wanita keturunan hispanik.

Karena seperti yang diketahui, image Cinderella selalu identik dengan wanita kulit putih dengan rambut blonde.

Sedangkan untuk kursi sutradara, Sony sudah memercayakannya pada Kay Cannon. Sosok dibalik suksesnya film box office 'Pitch Perfect'.

camila cabello cinderella
pics.wikifeet.com

Peran sebagai Cinderella ini tentunya juga menambah capaian yang berhasil ditorehkan Camila Cabello. Sebelumnya, ia jadi terkenal di usia muda setelah jadi bagian dari girl group, Fifth Harmony.

Di tahun 2016, Camila memilih meninggalkan grupnya untuk bersolo karir. Setelah itu, ia pun akhirnya punya album sendiri dengan sederet lagu hits sepeti 'Havana'.

Belum dipastikan lagi kapan remake film animasi ini akan ditayangkan. Tapi, Sony sudah mengkonfirmasi bila 'Cinderella' akan segera masuk proses produksi.

0 Comment