Qupas Weekend

Bocoran Tentang 6 Film Superhero Terbaru Ini Diungkap dalam Acara DC FanDome!

23 August 2020, at 09:01
Bocoran Tentang 6 Film Superhero Terbaru Ini Diungkap dalam Acara DC FanDome!

DC FanDome: Hall of Heroes merupakan acara virtual yang diselenggarakan oleh Warner Bros dan DC Comics untuk para penggemar di seluruh dunia. Program tersebut dilaksanakan pada 22 Agustus 2020 waktu setempat atau 23 Agustus 2020 mulai pukul 00.00 WIB.

Acara yang diakses gratis melalui dcfandome.com ini menampilkan program-program spesial, panel dan pembahasan ekslusif terkait film, serial, komik, atau game DC.

DC FanDome (Foto: dcfandome.com)
dcfandome.com

Gelaran berlangsung selama 8 jam tersebut diulang sebanyak 3 kali untuk memastikan para penggemar di negara dengan zona waktu berbeda tetap bisa menikmati acara ekslusif tersebut.

Berikut ini beberapa update terbaru terkait 6 film superhero DC yang diungkapkan dalam acara tersebut. Penggemar wajib tahu!

1. Wonder Woman 1984

Film Superhero DC (Foto: dcfandome.com)
dcfandome.com

Acara DC FanDome menjadi media bagi Warner Bros dan DC Comics untuk merilis trailer terbaru dari “Wonder Woman 1984”. Masih menghadirkan beberapa footage dari trailer sebelumnya, kali ini perubahan wujud Barbara Minerva (Kristen Wiig) sebagai Cheetah akhirnya diungkapkan!

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film superhero yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut akan tayang pada 2 Oktober 2020 setelah sebelumnya sempat diunda akibat pandemi virus corona.

2. The Batman

The Batman Film DC (Foto: instagram.com/wbpictures)
instagram.com/wbpictures

Nggak hanya “Wonder Woman 1984”, DC FanDome juga membuat penggemar bahagia karena merilis first look Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne sekaligus trailer “The Batman”.

Menurut Walter Hamada selaku Presiden DC Films, “The Batman” berada dalam universe yang berbeda dari film Batman versi Ben Affleck yang sudah dikenal oleh penonton. Hmm, bikin makin penasaran deh!

Rencananya, “The Batman” akan dirilis pada 1 Oktober 2021 di Amerika.

3. The Suicide Squad

Film DC Terbaru (Foto: dcfandome.com)
dcfandome.com

Bocoran selanjutnya yang nggak boleh kamu lewatkan sebagai fans DC yaitu tentang “The Suicide Squad”. Dalam acara DC FanDome, sutradara James Gunn akhirnya merilis jajaran pemain dalam film yang akan rilis pada Agustus 2021 mendatang ini.

Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, dan Jai Courtney kembali berperan sebagai Harley Quinn, Amanda Waller, Rick Flag, dan Captain Boomerang.

Selain itu, “The Suicide Squad” juga akan kedatangan artis serta karakter baru seperti Idris Elba (Bloodsport), John Cena (Peacemaker), Peter Capaldi (The Thinker), Alice Braga (Sol Soria), Pete Davidson (Blackguard), David Dastmalchian (Polka-Dot Man), dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Serial Superhero Terbaik Milik DC Comics yang Nggak Kalah Keren dari Filmnya

4. Black Adam

Film Superhero Terbaik (Foto: instagram.com/wbpictures)
instagram.com/wbpictures

“Black Adam” merupakan salah satu film terbaru yang diumumkan oleh DC. Melalui acara DC FanDome, kisah tentang superhero bernama Black Adam (Dwayne Johnson) yang dibutakan oleh kekuatannya ini merilis logo resminya.

Selain itu, Dwayne Johnson juga memberikan selamat sekaligus mengonfirmasi bahwa aktoh Noah Centineo akan bergabung dalam “Black Adam” sebagai anggota JSA (Justice Society of America) sebagai Albert Rothstein alias Atom Smasher.

5. Zack Snyder's Justice League

​​​​​​​Film Superhero Terbaru (Foto: hbomax.com)
hbomax.com

Kamu termasuk penggemar yang sudah menanti film ini nggak? Seperti yang diketahui oleh banyak orang, Zack Snyder mundur sebagai sutradara “Justice League” sehingga film ini akhirnya diarahkan oleh Joss Whendon.

Setelah ditunggu-tunggu, teaser “Zack Snyder's Justice League” akhirnya ditampilkan pada DC FanDome kemarin. Video tersebut menampilkan beberapa footage yang cukup menarik seperti kehadiran Darkseid, Iris West, dan Steppenwolf dengan tampilan berbeda dari versi “Justice League” (2017).

Versi sutradara Zack Snyder ini akan sebagai mini series berjumlah 4 episode di HBO Max pada 2021 mendatang.

6. Shazam!: Fury of the Gods

Film Superhero DC Terbaru (Foto: nerdreactor.com)
nerdreactor.com

Terakhir, ada sekuel film “Shazam!” yang telah dikonfirmasi judul resminya oleh sang sutradara David F. Sandberg, yaitu “Shazam!: Fury of the Gods”.

Selain itu, belum ada info pasti terkait pemeran dan kapan film tersebut akan dirilis.

Well, itu dia Sobat Qupas beberapa info terkait film terbaru DC yang akan datang dari acara DC FanDome: Hall of Heroes. Hmm, jadi makin nggak sabar menunggu filmnya rilis!