Bosan dengan Suasana Kantor? Kamu Wajib Coba Working Space Indoor di Surabaya ini!

28 June 2018, at 10:00
1
0
Bosan dengan Suasana Kantor? Kamu Wajib Coba Working Space Indoor di Surabaya ini!

Tempat kerja yang itu-itu saja memang terkadang membuatmu merasaa penat untuk menyelesaikan deadline pekerjaan. Daripada kamu dirundung rasa bosan yang nantinya menganggu pekerjaanmu, kamu bisa coba melarikan diri dan pindah tempat di co-working yang di Surabaya ini. Bukan hanya untuk tempat ngantor para pegawai kantoran, tapi juga bisa untuk kamu yang seorang freelancer agar tidak cuma kerja di rumah saja.

1. SUB.CO

inijie.com

SUB.CO merupakan co-working space yang ada di Surabaya sejak tahun 2016. Tempat ini biasa di gunakan untuk kopdar komunitas dan titik kumpul orang-orang startup. Berlokasi di Jalan Darmo Harapan V, SUB.CO memiliki dekorasi desain modern yang teduh dan membuat nyaman.

2. SATU ATAP

satuatapsurabaya.com

Co-working space yang dirilis tahun lalu ini memiliki food stand yang bisa jadi solusi makanan pendamping disaat menyelesaikan deadline pekerjaan. Dijamin deh, kamu pasti tidak akan merasakan lapar. Co-working space ini ada dijalan Pacar A-2. Berminat pindah kantor?

3. Koridor

 

qubicle.id

Co-working space yang ini dibangun oleh Pemerintah Kota Surabaya dan baru saja dirilis bulan November 2017 lalu. Untuk menikmati tempat ngantor yang seru dan hits kamu hanya perlu menunjukkan KTP/KTM dan mengisi form yang disediakan. Co-working space ini berlokasi di Gedung Siola lantai 3.

4. NIN3

coworker.com

Co-working space ini cocok untuk kamu yang menyukai ruangan bernada ceria dan colorful.  Dijamin bakal teduh deh kalo ada di ruangan ini. Kamu juga bisa mengajak 5 orang temanmu untuk mengerjakan deadline pekerjaan disini. Jika kamu ingin berkunjung, kamu bisa mengunjungi Jalan Ketintang Madya No.93. 

Tempat ngantor yang hits dan nyaman ini bisa kamu jadikan referensi untuk mengerjakan deadline kantor. Selain hits, tempat ngantor di atas juga murah meriah. Dijamin tidak akan menguras kantongmu! Yuk, berangkat!

0 Comment