Bosan Ngopi? Kamu Bisa Berakhir Pekan di 8 Kuliner Es Krim di Jakarta Ini

17 September 2018, at 08:58
0
0
Bosan Ngopi? Kamu Bisa Berakhir Pekan di 8 Kuliner Es Krim di Jakarta Ini

Walaupun nongkrong identik dengan ngopi bareng temen-temen, nggak ada salahnya kalo minggu ini kamu mencoba sesuatu yang berbeda. Salah satunya dengan mencoba kelezatan es krim. Teksturnya yang lembut dengan rasa manis dan varian yang bermacam macam, bakal bikin weekend kamu bersama orang tersayang jadi makin santai dan menyenangkan.

Kali ini, Qupas sudah merangkum 8 kafe es krim Jakarta yang menjadi favorit. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Penasaran dimana saja lokasinya? Yuk, simak!

Baca Juga: 10 Es Campur yang Bikin Kamu Langsung pengen Beli Saking Segarnya

1. Baltic Ice Cream

Varian rasa di ice cream Baltic Jakarta
travelingyuk.com

Kuliner es krim yang satu ini namanya sudah melegenda sejak dulu, tepatnya berdiri sejak tahun 1939. Walaupun jadul, pemilik tempat ini nggak mau ketinggalan dengan tren sekarang dengan terus melakukan inovasi. Harga untuk varian es krim ini dibanderol dengan harga mulai lima ribu rupiah untuk bentuk stik, Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu untuk kemasan cup besar dan tart senilai Rp 240 ribu sampai Rp 600 ribu.

Berlokasi di: Senen, Jakarta Pusat

2. Gelato Secrets

Pilihan es krim di Gelato Secrets Jakarta
herworld.co.id

Kalau kamu adalah penggemar gelato, maka tempat es krim yang berlokasi di Menteng ini bisa kamu coba. Teksturnya padat dan rasa susunya yang kuat, dijamin bikin kamu nagih terus. Tiap cup dibanderol dengan harga Rp 33 ribu untuk ukuran S hingga Rp 89 ribu untuk ukuran XL. Terdapat 24 varian rasa gelato yang bisa kamu pilih, mulai dari honeycomb fruit, durian coconut, bubble, kiwi, dan lain-lain. Kalau kamu ingin camilan yang agak berat, ada pizza dan waffle yang bisa dicicipi.

Berlokasi di: Menteng, Jakarta Pusat

3. Pesca Cafe

Warna-warni es krim di Pesca Cafe
http://myfunfoodiary.com

Kafe ini menyediakan 12 varian rasa es krim yang bisa kamu pilih, mulai dari hazelnut, vanilla, choco milk, hingga es doger. Tekstur es krim yang lembut dan cone yang garing, semuanya merupakan produksi homemade, lho! Di sini juga tersedia berbagai pilihan gelato yang bisa kamu nikmati. Tempatnya yang berkonsep minimals dan pencahayaan yang hangat, bakal membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Berlokasi di: Kedoya, Jakarta Barat

4. Latteria Gelato

Surga gelati di Latteria Gelato. Yummy!
eatandtreats.blogspot.com

Beralih ke arah utara Jakarta, tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, ada kafe gelato yang sayang kalau dilewatkan. Penyajiannya pun cukup unik. Jika biasanya gelato disajikan dalam cup atau cone, maka di sini ditambahkan di atas roti kurtos. Tentu saja ini bikin rasanya menjadi beda dengan sentuhan rasa roti. Lokasinya yang berada di kawasan hits kuliner di Jakarta Utara pun cocok untuk anak muda.

Berlokasi di: Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Baca Juga: 7 Restoran di Ancol Berkonsep Seaside, Serasa Ada di Bali!

5. Il Vero Gelateria

Satu cup gelato yang lezat di Il Vero Gelateria
jktgo.com

Ada lagi nih pilihan gelato yang wajib kamu coba di kafe es krim Il Vero Gelateria. Terdapat banyak varian rasa yang bisa dipilih, mulai dari coklat, salted caramel, berbagai jenis buah, dan lain-lain. Untuk harga, kamu cukup merogoh kocek Rp 25 ribu untuk ukuran kecil, Rp 35 ribu untuk ukuran sedang, dan Rp 45 ribu untuk ukuran besar. Gak perlu khawatir soal tempat, kafe yang didesain chic dan minimalis ini pasti bikin kamu betah menghabiskan waktu di sini.

Berlokasi di: Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

6. Zahra Turkish Ice Cram

Atraksi di Zahra Turkish Ice Cream
kontan.co.id

Sesuai namanya, Zahra Turkish Ice Cream memang merupakan kedai es krim yang berasal dari Turki. Di sini, kamu akan menyaksikan atraksi sang penjual saat menyuguhi scoop makanan dingin ini. Ketika kamu sudah mengambil es krim dari tangan si penjual, tiba-tiba ternyata yang kamu pegang hanyalah cone kosong. Atraksi ini kemudian diulang-ulang sampai kamu merasa kesal. Tapi, justru hiburan inilah yang bikin orang rela mengantre lama-lama. Kamu pengen coba “dikerjai” di sini?

Berlokasi di: Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

7. Vilo Gelato

Gelato coklat yang menggoda di Vilo Gelato
pergikuliner.com

Masih pengen tempat gelato lainnya lagi? Qupas masih punya rekomendasinya nih, yaitu Vilo Gelato Green Ville. Harganya juga tergolong murah, dengan Rp 45 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan dua scoop! Beberapa rasa yang bisa dipilih di antaranya adalah chocolate hazelnut, pistachio, dan strawberry. Kafe ice cream ini juga unik, dengan dominasi warna hijau pastel dan perabotan ala Eropa di dalamnya. Pasti cozy banget deh!

Berlokasi di: Kebon Jeruk, Jakarta Barat

8. Grom Pacific Place

Mau coba kombinasi dua rasa gelato di Grom Pacific Place ini?
anakjajan.com

Masih mengandalkan menu utama gelato, di list terakhir ini ada Grom Pacific Place. Teksturnya yang creamy dan agak kental bikin gelato di sini menjadi favorit anak muda di Jakarta Selatan. Varian rasa yang bisa kamu pilih di antaranya ada salted caramel, vanilla, dan dark chocolate dengan harga Rp 69 ribu untuk dua scoop. Berada di kawasan elit SCBD, sudah pasti tempatnya nyaman dan elegan.

Berlokasi di: Mall Pacific Place, Jakarta Selatan

Makan es krim memang selalu bisa membuat mood jadi membaik. Apalagi, kalau kamu menikmatinya sambil mengobrol bersama teman-teman di akhir pekan. Penat dan stres karena pekerjaan selama seminggu pasti langsung hilang!

0 Comment