Bubur Hayam Manggo Jogja, Surga Kudapan Lembut untuk Pengganjal Perut di Malam Hari

12 November 2019, at 19:00
0
0
Bubur Hayam Manggo Jogja, Surga Kudapan Lembut untuk Pengganjal Perut di Malam Hari

Jogja terkenal sebagai surganya kuliner, karena ragam masakan yang ada di Kota Budaya ini lezat dan menggugah selera. Salah satunya seperti Bubur Hayam Manggo. Di kedai ini kamu bisa makan bubur ayam yang nikmat.

Nggak harus menyantapnya di pagi hari. Saat tengah malam pun kamu masih bisa makan bubur ayam Jogja ini.

Selain waktu makannya yang fleksibel, apa saja sih keistimewaan dari Bubur Hayam Manggo? Simak yuk!

1. Penahan lapar saat malam hari

bubur hayam manggo
instagram.com/idejajan

Tempat berburu kuliner malam di Jogja ini punya segudang menu bubur. Yang menjadi andalan, bubur ayam spesial dengan irisan daging ayam dan telur setengah matang.

Rasa buburnya begitu sedap dengan aroma lezat rempah yang terasa. Selain itu, suwiran ayamnya nggak pelit. Bener-bener bikin perut jadi kenyang dalam tiap mangkuknya!

2. Menu topping yang melimpah ruah

menu topping di bubur hayam jogja
instagram.com/streetfoodstories

Sesampainya di sana, kamu akan disuguhi dengan deretan menu bubur ayam yang bisa kamu pesan. Ada Bubur Hayam Pelor yang memadukan nasi bubur lembut dan telur mentah.

Ada juga Bubur Hayam Ati Ampela dengan irisan ati ampela, suwiran ayam yang disiram dengan kuah gurih. Kuahnya bisa kamu ambil sesuai seleramu lho.

3. Ada beragam varian bubur di kedai ini

bubur ketan hitam jogja
instagram.com/jogjabikinlaper

Nggak hanya menyajikan menu bubur ayam dan ati ampela saja. Ada beragam menu di sini, seperti bubur ketan hitam yang harganya cuma Rp15 ribu.

Bubu ini memadukan rasa manis ketan hitam dengan irisan buah nangka dan es krim vanila. Dijamin deh, semangkuk dessert menyegarkan ini bisa mengusir dahaga dalam tenggorokan!

Baca juga: Kalluna Jogja, Tempat Makan Baru yang Hadirkan Nuansa ala Yunani

4. Jangan lupa pesan Es Bruno dalam gelas kaca jumbo

pesan es bruno jogja
instagram.com/kulineryogya

Nggak hanya buburnya saja yang lezat. Aneka menu minuman pun menggugah selera. Salah satunya, Es Bruno yang nyegerin banget.

Minuman ini terbuat dari potongan es cao, buah nangka, dan nggak lupa juga ada irisan buah stroberi serta satu scoop es krim vanila. Tenang, Es Bruno disajikan dalam satu gelas besar kok. Jadi nggak usah takut kurang!

5. Lokasi Bubur Hayam Manggo Jogja

lokasi bubur ayam enak di jogja
instagram.com/jogja24jam

Warung Bubur Hayam Manggo ini berada di sebelah timur Galeria Mall. Bisa dikunjungi mulai dari jam 11 siang hingga 12 malam.

Jadi, jangan takut kelaparan di tengah malam saat berlibur ke Jogja deh!

Warung makan enak di Jogja dengan harga yang cukup terjangkau ini sayang banget kalau dilewatkan. Apalagi harganya per mangkuk bubur ayamnya mulai dari Rp15 ribu saja.

0 Comment