Budget Pas-Pasan? Tenang Kamu tetap bisa Liburan di Bali dengan Mengunjungi 7 Wisata Alam Gratis

09 July 2018, at 13:00
1
0
Budget Pas-Pasan? Tenang Kamu tetap bisa Liburan di Bali dengan Mengunjungi 7 Wisata Alam Gratis

Untuk bisa menikmati indahnya pemandangan alam yang ada di Bali, tidak perlu menunggu hingga tabungan berjumlah jutaan rupiah. Cukup dengan modal uang ratusan ribu, kamu sudah bisa menikmati eloknya keindahan alam di pulau Dewata.

Berikut ketujuh wisata alam gratis yang bisa kamu kunjungi secara cuma-cuma yang ada di Bali. Siap-siap tas ransel atau kopermu ya!

 

Air Terjung Aling-aling, Buleleng ini bisa kamu nikmati secara gratis! Kenikmatan udaranya yang segar dan hijaunya alam di sekitar tersebar di sepanjang perjalanan menuju ke sana.

 

majalahbali.com

 

Pantai Yeh Leh berada di perbatasan antara Tabanan dan Jembrana. Pantai dengan bebatuan indah ini bisa kamu nikmati di sore hari sambil menunggu senja tiba.

 

flickr.com/photos/kiranaphoto

 

Pantai Suluban berada di kabupaten Badung dan berlokasi di tempat yang tersembunyi. Pantai ini biasanya digunakan untuk tempat berselancar karena ombaknya yang menantang.

 

instagram.com/odiliajessica

 

Pantai Tegal  Wangi, spot foto bertemakan pantai yang cukup mengagumkan dengan berjejer gua di sepajang bibir pantai.

 

Shutterstock.com

 

Pantai Kelan, tempat kamu menikmati senja dengan gratis di pantai yang bersebelahan dengan Bandara Ngurah Rai.

 

ikutilangkahkaki.com

 

Angel’s Billabong, pantai tersembunyi di daerah Nusa Penida yang wajib kamu kunjungi sebelum ribuan orang lainnya berkunjung.

 

instagram.com/d00rees

 

Tujuh wisata alam di Bali yang bisa kamu nikmati secara gratis ini jelas akan memberikanmu pengalaman yang tidak terlupakan. Jadi, wisata alam gratis mana yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu?

0 Comment