Bukan Cuma Manusia, Kendaraan-kendaraan di Indonesia Ini Juga Punya 'Kuburan' Lho

01 September 2019, at 12:00
0
0
Bukan Cuma Manusia, Kendaraan-kendaraan di Indonesia Ini Juga Punya 'Kuburan' Lho

Sama halnya dengan manusia, kendaraan yang biasanya digunakan sehari-hari juga ada masanya untuk terus dipakai. Nggak jarang, biasanya mobil bahkan kereta akan berakhir di sebuah tempat pembuangan.

Nah, di Indonesia ternyata ada lokasi pembuatan kendaraan yang sudah nggak dipakai lho. Diantaranya ada yang bisa dijadikan spot foto kece, namun...ada juga yang malah terlihat menyeramkan.

Intip yuk, empat lokasi “kuburan” kendaraan di Indonesia ini. Berani ke sana sendirian?

1. Kuburan bajaj di Jakarta Pusat

kuburan bajaj di jakarta pusat
kompas.com

Di ruas jalan Cideng, Jakarta Pusat, kamu bisa menemukan deretan bajaj yang nggak lagi digunakan untuk transportasi sehari-hari. Bangkai bajaj itu pun terkeletak dan dibiarkan usang hingga berkarat.

Bajaj yang ada di sana, jelas kondisinya sudah rusak berat. Saat ini sederet bajaj tersebut dibiarkan begitu saja hingga beberapa diantaranya diselimuti oleh rumput liar.

2. Kuburan mobil di Depok

kuburan mobil di depok
detik.com

Berpindah ke daerah Depok, dimana ada sebuah lahan yang ditempati oleh berjejer mobil tua. Mobil tua ini nggak digunakan lagi karena memang mesinnya sudah nggak bisa dioperasikan.

Bangkai mobil di Depok ini masih diperjual belikan lho. Dijadikan sebuah lahan bisnis besi tua.

Baca juga: Naik Motor Sambil Main Hp, Nasib Nahas Laki-laki Ini Terekam Google Maps

3. Kuburan motor di Tanjung Barat

kuburan motor di tanjung barat
carmudi.co.id

Buat kamu yang sering kali melewati fly over di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Pasti pernah melihat banyaknya sepeda motor usang dan berdebu berjejer di sana.

Dibawah fly over itu memang menjadi lokasi untuk menampung kendaraan bermotor karena kecelakaan. Nggak hanya sepeda motor saja, tapi juga kendaraan roda empat dan juga truk.

4. Kuburan gerbong kereta di Purwakarta

kuburan gerbong kereta
pegipegi.com

Teruntuk sobat Qupas yang lagi mencari spot foto kece, kamu bisa mampir ke Stasiun Purwakarta. Di sana ada banyak sekali gerbong kereta yang ditata menumpuk ke atas.

Gerbong kereta itu dibentuk layaknya sebuah piramida. Terlihat sekali cat pada gerbong yang mulai mengelupas hingga berkarat.

Nggak hanya di Indonesia saja, tapi di negara lain juga ada lho “kuburan” kendaraan yang sudah nggak dipakai lagi. Kalau kamu berani mampir nggak nih?

0 Comment