Bukan di Bali, Nyebur di Kolam Renang Tepi Sawah Ini Cuma Bayar 10 Ribu

30 April 2019, at 16:00
0
0
Bukan di Bali, Nyebur di Kolam Renang Tepi Sawah Ini Cuma Bayar 10 Ribu

Pariwisata Bali masih saja jadi primadona di Indonesia. Nggak heran kalau banyak yang ingin ke sana. Tapi gimana untuk mereka yang belum sempat liburan ke Bali?

Tenang, sekarang ada wisata Indonesia yang seolah akan membawamu ke Bali. Sebut saja Villa Pasirbungur, Bandung Selatan.

Baca juga: 6 Villa di Bandung dengan Punya Kolam Renang, Harga Sewanya Murah!

Tempat ini memang sebuah penginapan di Bandung yang dilengkapi dengan kolam renang. Dan karena keberadaan area pemandian itulah villa di Kota Kembang tersebut jadi populer.

villa pasirbungur ciapus bandung selatan
instagram.com/sigotik91

Belum lagi keberadaan kolam renang yang ada di tepi sawah. Jadi serasa ada di Bali deh.

Kabar baiknya lagi, kamu nggak harus menginap untuk bisa nyebur dan merasakan kesegaran air di kolam renang tepi sawah tersebut. Cuma bayar tiket senilai Rp10.000,00, kamu sudah bisa berenang di sini.

kolam villa pasirbungur
instagram.com/nauvalmega

Lokasi Villa Pasirbungur sendiri ada di Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Bandung Selatan, Jawa Barat. Sayangnya, belum ada info lengkap lain dari tempat kece ini.

Menurut info dari seorang pengguna Instagram bernama @nauvalmega, dulu villa di Bandung ini adalah milik pribadi. Tapi karena pemandangan di sekitarnya keren, akhirnya banyak warga berdatangan. Nah, hal inilah yang membuat villa ini dibuka untuk umum.

villa pasirbungur
instagram.com/bimanugroho.s

Villa Pasirbungur punya 2 kolam renang yang langsung menghadap ke hamparan sawah. Menariknya lagi, ada juga kolam untuk anak-anak. Jadi, bisa jadi rekomendasi wisata keluarga juga nih.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung, Cocok untuk Anak-anak!

Gimana, tertarik untuk mampir ke kolam tepi sawah yang ada di Villa Pasirbungur ini? Lumayan untuk lepas penat. Apalagi untuk kamu warga Bandung, nggak perlu jauh-jauh liburan ke Bali untuk bisa menikmati suasana ala Pulau Dewata.

0 Comment