Bukan Mimpi Belaka, Hujan Uang Benar-Benar Terjadi di Daerah ini

17 December 2018, at 02:55
2
0
Bukan Mimpi Belaka, Hujan Uang Benar-Benar Terjadi di Daerah ini

Sabtu (15/12/18) kemarin, di kawasan termiskin di Hong Kong terjadi kekacauan karena banyaknya lembar uang yang turun dari atas sebuah apartemen. Hal itu membuat lembaran uang yang terhempaskan oleh angin, seperti adanya hujan uang.

Tentu banyak orang yang memadati lokasi hujan uang tersebut. Terlihat banyaknya orang yang lari kesana kemari, bahkan meloncat tinggi hanya untuk mendapatkan lembaran uang tersebut.

hujan uang
twitter.com/oslojou2

Tak lama setelah itu kantor polisi setempat mendapatkan laporan tentang keramaian karena hujan uang tersebut. Pun ada seorang wartawan yang mendapatkan beberapa lembar 100 dollar Hong Kong.

Baca juga : Uang Maharmu Dilipat-Lipat hingga Berbentuk seperti ini? Bersiaplah Masuk Penjara

Lalu ada polisi yang saat itu sedang bertugas, mengatakan kepada orang-orang disekitar untuk tidak mengambilnya. Polisi itu berhasil mengumpulkan sekitar 5.000 dollar Hong Kong, namun hingga artikel ini ditulis masih belum adanya penangkapan terhadap siapapun.

hujan uang di hong kong
twitter.com/assyelv

Ada sebuah video yang kemudian viral di jagat dunia maya, yang hingga hari ini sudah ditayangkan sekitar dua belas ribu kali. Masih dalam dugaan polisi bahwa sosok dibalik aksi viral tersebut adalah Epoch Cryptocurrency.

Pria tersebut dikenal secara luas dalam dunia Maya sebagai seorang yang biasa disebut dengan “Coin Young Master”. Nama aslinya adalah Wong Ching-kit.

terjadi hujan uang
twitter.com/assyelv

Bahkan dalam sebuah video yang beredar, Wong mengatakan bahwa ia merampok orang kaya untuk membantu orang miskin. Dan ia pun diam sejenak, lalu berkata “Jangan salahkan saya, saya juga tidak tahu mengapa uang bisa jatuh dari langit.”

Wong adalah pemilih sebuah perusahaan Coin’s Group yang awalnya perusahaan tersebut bernama Oscar Holding Group. Namun berubah nama pada 3 Juli 2018.

0 Comment